√ 100+ Kata Kata Cemburu Cinta, Kekasih, dan Mario Teguh Paling Menyentuh Hati

Kata kata cemburu merupakan salah satu bentuk tidak kerelaan atau emosi yang bisa di sebabkan berbagai macam. Cemburu itu sebenarnya kurang baik karena bisa saja menimbulkan berbagai macam masalah misal benci, dendam dan kejahatan lainnya.

Banyak sekali hikmah yang bisa kita ambil dari sifat cemburu ini. Semoga dengan ini kita semua dapat lebih baik lagi dan berlomba-lomba dalam kebaikan. Salah satu yang tidak boleh kita cemburu dengan istri tetangga ya bro….dosa itu…

Kalau Anda cemburu orang lain beramal baik atau yang bersifat kebaikan maka boleh. Tapi jangan sampai saling menjatuhkan ya. Sebaiknya cemburu itu menjadi penyemangat kita atau motivasi kita untuk lebih baik dan mendekatkan diri kepada sang kuasa bukan malah menjadi tepat maksiat Anda.

Oke langsung saja kita simak ulasan dibawah berikut ini cekidot :

Kata Kata Cemburu Sama Teman

kata kata cemburu

udfauzi.com

“Pernahkah kamu tahu apa rasaku? Setiap saat menahan cemburu dengan mencoba melawan sama senyumku”

“Gua enggak suka lihat elu bercanda sama dia. Tahu kenapa??? Karena dulu kita juga berawal dari bercanda”

“Untuk cemburu pun aku tak berhak”

“Saat kamu dekat sama cewek lain, sebenarnya kau ingin marah, tapi aku sadar kalau kita ini hanya teman enggak lebih”

“Aku jealous ketika kamu dekat sama cewek lain walaupun kamu bilang sahabat kamu”

“Pernah enggak sih elu cemburu ketika sahabat lama elu punya teman baru dan dia lebih asik sama temennya yang baru”

“Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu sama caramu bahagia tanpaku”

“Pergilah ke stasiun itu, kamu akan paham. Kereta yang sudah pergi, tak dapat lagi kembali”

“Potong bebek angsa, angsa di kuali…teman sudah lama tapi lupa diri. Senang kesana, susah kesini…lalalala”

“Setiap orang juga bakalan ngerasain sakit kalau dia tahu rasa sayangnya terabaikan”

“Cemburu tanda sayang & rasa itu tidak dilarang, namun jangan cemburu yang berlebihan karena hanya akan menghancurkan sebuah hubungan”

“Siapapun pasti akan cemburu lihat orang yang di cintai di deketin sama orang lain! Apalagi di deketin sama teman sendiri”

“Gua tahu gua ini bukan siapa-siapa elu tapi gua cemburu lihat elu sama orang lain”

“Aku disini ingin selalu menyapamu, tapi aku takut bila nanti kamu sudah lupa sama aku dan berkata “Kamu Siapa”

“Maaf kalau aku enggak percaya sama kamu, Namun aku enggak percaya sama mereka”

“Aku iri pada kalian, namun semua ini akan aku jadikan sebagai motivasi”

“Diriku cemburu pada mereka yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan”

“Aku cemburu karena sayang padamu, aku cemburu karena kamu sahabatku”

“Enggak ada cemburu kalau enggak ada yang bikin cemburu dan enggak akan cemburu kalau enggak ada perasaan”

Kata Kata Cemburu Buat Pacar

kata kata cemburu

plukme.com

Sebelum lebih dalam yang Admin maksud adalah pacar yang sudah halal ya bro bukan yang masih jomblo..Tanda kutip disini adalah suami istri. Jangan salah faham yak.

“Mungkin sekilas diriku nampak tersenyum di matamu. Namun sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia”

“Aku enggak cemburu. Hanya cuma enggak suka ada orang lain yang membuatmu ketawa selain diriku”

“Sejujurnya aku itu merasa cemburu, tapi aku tidak tahu entah mengapa ini terjadi namun semua karena aku hanya takut kehilangan kamu”

“Kecemburuan itu merupakan perasaan cinta dan benci pada waktu yang bersamaan”

“Pergilah bersamanya disana sama dia yang ada segalanya dan bersenang-senanglah sepuasnya, jangan kembali lagi sama aku”

“Kini semua yang kurasakan tidak mungkin bisa kuhapuskan meski kamu bersamanya menjalin kisah yang nyata”

“Aku laki-laki tidak akan pernah menerima kamu apabila ternyata kamu mendua membuatku terluka saja”

“Kamu tidak perlu berbohong kamu masih menginginkannya. Aku rela kamu dengannya asalkan kamu bahagia”

“Cemburu itu masalah kamu, bukan masalahnya dia. Jadi berlaku;ah elegan di dalam cemburumu”

“Rasa cemburu ini melukai kita dengan belati rasa keraguan diri”

“Cinta melihat dari teleskop, sedangkan cemburu melihatnya melalui mikroskop”

“Disaat aku cemburu, janganlah kamu marah padaku. Sebaliknya, coba tenangkan aku dan sadarkan ku. Sesungguhnya itu tugas dari pasangan dalam hubungan yang sehat dan hebat”

“Cemburu itu tanda cinta dan wajar jika merasakannya namun juga tetap ada batasnya”

Kata kata Cemburu Buat Sahabat

kata kata cemburu

Padasukaa.com

“Ketika sahabat jadi pacar itu ketulusan dan saat mantan pacar jadi sahabat itu kedewasaan”

“Perasaan memang tidak dapat dipungkiri, hati ini memang cemburu. Namun tidak hanya aku kan diam dan membisu. Akan aku tunjukkan betapa aku sungguh memperjuangkanmu”

“Cukup aku yang tau tentang kemunafikan dan kebusukan hatimu kawan”

“Cemburu itu merupakan rasa takut akan kehilangan pasangannya, tapi cemburu yang berlebihan itu yang akan menyebabkan kehilangan selamanya”

“Sahabat yang baik itu tidak akan menjadi orang lain namun sahabat yang baik akan menerima sahabatnya dengan apa adanya”

“Ya kalau sudah terlalu sayang emang gitu sih, gampang cemburuan, gampang curigaan juga. itu semua karena takut kehilangan”

“Sahabat sejati itu suka nraktir sahabatnya ketika sahabatnya lagi bokek”

“Ketika sudah merasakan kecewa,apapun yang baik maka akan tetap terlihat buruk”

“Bukannya aku enggak mau membuat kenangan indah bersama kalian..bukan karena aku enggak mau main sama kalian..hanya saja aku enggak mau sedih ketika kita berpisah nanti”

Kata Kata Cemburu Buat Mantan

“Mantan itu enggak usah di ingat-ingat!!! enggak berguna & enggak penting namanya saja sudah barang bekas, kasih aja ke orang yang lebih membutuhkan”

“Aku tidak pernah menyesal akan keputusanmu memilihnya. yang aku sesalkan hanya tiada sedikitpun kesempatan bagiku untuk membuatmu bahagia”

“Aku sungguh tak kuat melihat kamu bersama dengan orang lain”

“Mantan aku yang dahulu bilang enggak usah hidup tanpaku masih hidup enggak ya sekarang”

“Selama mantan masih berkeliaran. selama itulah move on gagal di tengah jalan”

“Cie ada yang cemburu sama mantan nih”

“Mantan ialah jodoh orang yang tidak sengaja kita pacarin”

“Semakin aku berusaha buat tegar semakin juga teringat akan dirimu aku merasakan sakit”

“Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan, semacam tak mempunyai status tetapi merasakan cemburu”

“Sepi sendiri, terlupakan kamu menghilang begitu saja, menyakitkan”

“Aku minta maaf untuk segala-galanya maafkan sebab membuat kau sakit maaf membuat kamu sedih Maaf, mantan”

“Bila aku memperlakukan kamu sebagaimana kamu memperlakukan aku, kamu akan membenciku”

“Ingin cemburu namun kamu bukan milikku”

“Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu saat pasti akan membutuhkanmu”

“Ganteng sih tapi nyakitin hati terus buat apa diperhatiin lagi”

Kata Kata Cemburu Buat Gebetan

“Aku masih ragu apakah aku ini jatuh cinta sama kamu, yang aku rasakan saat ini ialah tidak ingin kehilangan kamu”

“Kalo elu peka, elu pasti udah tau alasan gua cemburu itu kenapa? iya karena sayang”

“Aku hanya mau bilang kalau aku sayang kamu yah walaupun kita baru kenal tapi jujur dari pertama aku lihat kamu aku sudah mulai merasakan rasa yang berbeda”

“Diriku mencintai kamu bukan karena alasan tapi memang inilah anugerah dari sang Tuhan”

“Bilangnya engak sayang, tapi suka memperhatikan diam-diam. Bilangnya sih enggak cemburu padahal hatinya nyesek banget”

“Siapakah dia? Seseorang bersamamu berduaan penuh dengan kata manja penuh dengan canda tawa”

“Kamu adalah alasan aku, mengapa aku mau bangun pagi hanya buat miscall agar kamu bangun”

“Indomart & Alfamart aja sudah berdampingan. Ikutan yuk kita berdampingan di pelaminan”

“Kata siapa yang bukan pacar enggak bisa cemburu? kalau sudah terlanjur sayang mau gimana lagi”

“Aku mencintai dia namun aku tidak pernah berani mengungkapkannya”

“Jari kamu cantik ya. lebih cantik lagi kalau ada cincin pernikahan kita”

“Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat ialah kesedihan yang paling pedih”

“Aku ingin tidur sekarang dan aku ingin menikahimu suatu saat nanti selamat malam”

Kata Kata Cemburu Bahasa Jawa

kata kata cemburu

“Ojo sebut aku MANTAN. Sebut wae aku alumni. menowo reti dewe iso reuni”

“Aku nyerah, kabeh wes tak korbanke kanggo awakmu tapi koe malah nglarakno atiku”

“Tresno ki kadang koyo criping telo, iso ajur nek kowe ora ngat-ngati le nggowo”

“Tresnomu bakal sengsoro nek kowe karo wong mung mergo rupo karo bondo, ore mergo tulusing tresno!!”

“jenenge wae sayang. Cemburu sitik wajar. Bawel sitik yo wajar. seng ora wajar kui yen sayang tapi ora pernah cemburu karo pasangane”

“Awakmu nyadar po rak wes gawe aku cemburu”

“Gusti kula nyuwun tulung tresno ingkang kula suwun tulus suci nganti mati setya ing janji”

“Ben ore kecewa akhire, dewek kudu ngerti kapan wektune berharap, kapan wektune kudu berhenti berharap”

“Dadi wong kui ora usah macem-macem opo onone wae, ono prawan di sikat, ono rondo diembat, ono bojone wong dikongkon megat!!”

“Pekok dalam bahasa jawa bisa disebut, uteke angel nggo mikir wes kandani panggah wae ora mudeng, mudeng yo mung dilut engko yo lali maneh!!”

“Sakjane aku ini oleh jatah rabi ora sih!!?

“Ngapusi kui hak mu, kewajibanku gor etok-etok ra reti yen mbok apusi”

“Omonganmu kui koyo telo empuk naming nyereti”

“Lek podo seneng lali kabeh!! Tapi lek podo susah podo takon posisi”

“Ora usah terlalu kemesraan neng sosmed nek putus mengko lak yo meng di guyu wong tok!!”

“Kowe gelem ngajari aku pora? Ngajari ben pantes kanggo kowe”

“Opo aku kurang elek? Kok sliramu golek seng luwih eleng songko aku, gek jahat pisan, huh”

“Yen tak tinggal golek dut, sampean ojo selingkuh lho”

“Mendingan modus tapi tulus daripada ngakunya tulus tapi modus”

“Pada akhirnya semua akan mumet pada waktunya”

“Mesemmu mbok dekek neng kulkas ta? Kok ngademno nang atiku”

Kata Kata Cemburu Bahasa Inggris

“You know i care about you and i’ll always be there, it’s a promise”

“Jealousy is always born with love but does not always die with it”

“Love is when you loo into someones eyes and see everything you need”

“Distance never separetes two hearts that really care”

“Wait for the one who would do anything to be your everything”

“I can’t find a way to forget you”

“I hope you always find a reason to smile and i hope i can always be that reason”

“Love is just a word until someone comes along and gives it meaning”

“I love youmore than any word can stay. i love you more than every action i take. I’ll be right here loving you till the end”

“I never stopped loving him i just stopped showing it, i hate when i’m being jealous!!”

“The husband kill his wife because feel jealous”

“love isn’t somethng you find. love is something that finds you. I love you because i need you”

Kata Kata Cemburu Mario Teguh

kata kata cemburu

“Hati-hati bro kalau pacar elu bilang cuma temenan sama orang lain. Kan dulu elu juga teman sama dia”

“Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuat kamu menunggu, saat dia bergembira dengan teman-temannya. Bila dia mencintaimu, engkau adalah teman terbaiknya”

“Cemburulah, karena itu tandanya bahwa cinta harus memiliki. tapi pastikan dia pantas kau cemburui”

“LOVE IS RESPECT, pacar itu enggak perlu perfect, yang penting respect, kalau enggak respect, pasti enggak cinta”

“Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kau enggak pantes banget buat aku cemburuin. SO, Goodbye!!”

“Cinta adalah penghormatan. maka bila dia tidak menghormati Anda. Dia tidak mencintai Anda. Apapun itu penjelasannya”

“Cinta tanpa kejelasan status adalah pemborosan waktu dan penyia-nyiaan umur”

“Jangan sombong dan menyia-nyiakan cinta saat Anda sedang laris manis. Cinta itu bisa saja beralih kepada yang sederhana tapi baik”

“Bukan cinta bila mudah putus asa. karena cinta tidak mampu putus harapan”

“Cemburu itu wajar, karena cemburu ialah cinta. Yang merusak ialah cara yang buruk saat cemburu”

“Om Mario, kenapa wanita itu sukanya merepotkan laki-laki? Kalau tidak mau repot, jangan jadi laki-laki”

“Sesungguhnya, kebahagiaanmu yang paling kuat akan kamu temukan dalam upaya tulus untuk membahagiakan orang lain. Terutama mereka yang mencintaimu”

“Laki-laki yang mencintai Anda, tidak suka berada jauh-jauh dari Anda”

“Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa sementara kesetiaan pria akan diuji saat wanita tidak memakai apa-apa”

“Cemburu itu artinya sayang. kalau cemburu kau berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu”

Kata Kata Cemburu Menguras Hati

“tangis ada;lah pintu pelepasan buat sesuatu yang tidak layak untuk disimpan”

“Aku tak menikmati rasa yang hadir, namun tidak banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang sudah di rencanakannya”

“Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tidak sayang. tapi karena ada sesuatu yang memang tidak dapat untuk dipaksakan”

“Aku berpura-pura tersenyum di depanmu meskipun itu hanya untuk menutupi kesedihanku yang ada cinta itu sangatlah manis itulah mengapa seseorang tidak ingin kehilangan cinta”

“kembalilah kau kekasihku jangan putuskan kau tinggalkan aku sekalipun seringku menyakitimu tapi hanya kaulah pengisi hatiku”

“hatiku bukanlah karet yang tak pecah jika kamu lempar, Mohon mengerti karena aku rapuh”

“Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu  meski sesaat”

“Kamu berikan mimpi indah namun kenyataan tidak seindah mimpi”

“Aku mencintaimu, karena hanya dirimu yang membuatku merasa tenang dan bahagia”

“Tidak ada gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka”

“Setiap manusia itu memiliki titik jenuh, sabar itu ada batasnya”

“Senyumanmu adalah detik jarum bagiku terasa singkat, secepat angin berlalu menjadikan dering bel sekolah bagai lantunan melodi rindu”

Kata kata Cemburu Lucu

Kata kata Cemburu Lucu

“Wanita menangis karena bukan lemah hanya saja karena enggak ada duit untuk shopping”

“Mau diajak serius tiba-tiba ngilang, kamu tuh orang apa ninja”

“Dibalik kata ciee ada cemburu yang meledak-ledak”

“Hari gini masih aja cemburu sama masa lalu???

“Aku selalu tahu saat dibohongi, hanya saja selalu berpura-pura seakan akan semuanya baik baik saja”

“berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir”

“Mendingan BMM naik daripada BBM gua enggak dibalas bikin bete kan”

“Dibalik seseorang yang sukses itu pasti ada sosok mantan yang sangat menyesal”

“Menurut para ahli perjombloan, mandi dapat meningkatkan 20% kadar ganteng”

“Jadi orang tuh jangan terlalu welcome entar dikira keset kaki”

“Mencintai bojone uong itu seru!!”

“jangan sombong kalau jadi atasan, karena di pasar baru atasan diobral 100 ribu dapat 3 PCS”

“Aku akan menjadi balon tinggal 4, biar kau pegang erat-erat”

“Ketika gue dan elu berubah menjadi aku dan kamu di situ tingkat baper akan makin menjadi-jadi”

“Empat hal dalam hidup yang tidak akan pernah kembali, waktu, perkataan, kesempatan, dan hutang mantan”

“Kenapa mantan-mantan gua pada masih hidup ya? katanya dulu enggak bisa hidup tanpa gua”

Itulah teman-teman sedikit dari contoh kata kata cemburu yang dapat admin berikan semoga dengan artikel diatas bisa memberikan manfaat dan menjadikan kita lebih baik lagi.

Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dan kesalahan sekian terima kasih.

Leave a Reply