1250+ Kata kata Gombal Paling Romantis, Lucu, dan Gokil Abis [TERBARU]

Kata kata Gombal – Apakah masih bingung dengan kata-kata gombal kalian. Biasanya dalam realita sehari-hari kita Kata-kata gombal merupakan salah satu jurus untuk memikat, membahagiakan, merayu, menghibur dan masih sangat banyak lagi contohnya.

Sudah tak asing lagi buat kaum wanita kata-kata gombal, karena para cowok banyak menggunakan jurus utama ini untuk menaklukkan hati wanita. Kenapa kok bisa disebut kata-kata gombal ya? Nah salah satunya yaitu kekecewaan wanita karena kebanyakan yang diucapkan hanya omong kosong, dan lebih parahnya untuk dipermainkan saja.

Oke, langsung saja Admin awali contoh-contohnya  kata kata gombal seperti dibawah ini :

Kata kata gombal Gokil

kata kata gombal gokil banget
netpus.net

Untuk yang pertama Admin akan memberikan contoh dari gombalan yang gokil mungkin kan banyak membuat perut anda sakit. Buat Anda yang bingung cari kata-kata inilah sumbernya :

“Akhir-akhir ini aku banyak rapat…namun satu rapat yang kurang buat diriku, yaitu merapat ke hati kamu”

“Aku sebenarnya sangat takut lihat wajahmu….Paling nggak bisa berpaling”

“sepandai-pandainya diriku mencuri…cuma mencuri hatimu”

“Kebanyakan nyasar itu kesialan, namun aku sangat beruntung bisa nyasar ke hatimu”

“Aku bersedia ikut lomba lari mengelilingi dunia, asalkan dirimu yang menjadi garis finish-nya”

“Pasti kamu juara lomba layangan internasional ya? Pantas saja dirimu pandai menarik ulur perasaan diriku”

“Aku ingin kita seperti sandal jepit, sebab hanya ada dua dan tidak yang namanya orang ketiga”

“Punya spidol hitam enggak? Emang buat apa sih? Mau mewarnai kalender, supaya nggak ada kata libur untuk mencintai dan menyayangimu”

“Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu jatuh bangun”

“Aku maunya cinta kita seperti mata pelajaran Sejarah yang akan selalu dikenang di sepanjang massa-nya”

“Serangga apa yang bikin bahagia? Seranggakain bunga untuk meminangmu”

“Kera apa sih yang wajib dimusnahkan? Keraguan dalam mencintai diriku”

“Kamu memang seperti lempeng bumi ya, bergeser sedikit aja sudah bikin goncang hatiku”

“cinta kita itu seperti kecoa, karena tidak bakal punah dimakan zaman”

“Enaknya jadi suami kamu, setiap hari bisa lihat bidadari seperti kamu”

“Aku sudah siap bangun pagi setiap hari, apalagi bangun rumah tangga buat kamu”

“Hari minggu itu weekend, tapi kalau cintaku sama kamu will never end”

“Ulang tahun merupakan hal yang istimewa, namun lebih istimewa dan bahagia berulang tahun dalam rumah tangga sama kamu”

“Meskipun BBM semakin mahal nggak masalah, asal senyum kamu masih murah bua diriku”

“Daripada jadi boyband aku lebih suka jadi boyfreind dalam hidupmu”

Kata kata gombal lucu

kata kata gombal
gambarankata.com

Kedua Admin akan memberikan contoh kata-kata gombal yang terbaik dan terbaru buat kamu. iya kamu. Santai bro jangan baper, ini hanya sebatas bercanda tapi ya serius juga :

“Kamu Mau jadi TTM aku enggak? Teman Tapi Menikah sama aku”

“Tadi malam aku mimpi kamu nyasar, mau tau enggak? Kemana sih? ke hatiku”

“Kamu tau enggak sih perbedaan kamu sama hujan? enggak? Kalau hujan itu turun ke bumi, kalau kamu itu turun-nya ke hatiku”

“Jangan sok GR deh, aku kangen sama kamu sedikit aja. Iya sedikit lebih berlebihan aja”

“Kenapa kok orang pintar itu minum tolak angin. Ya kalau orang bodoh ya minum tolak kamu”

“cinta kasih sayangku kepadamu seperti kuku, enggak ada habisnya walau dipotong, tetap akan tumbuh terus”

“Tiada yang indah selain kamu, iya kamu itu istriku”

“Apa sih persamaan hati kamu sama rumah, iya sama-sama-nya untuk di singgahi”

“Di dekat rumah kamu ada jembatan enggak? la emang kenapa sih? Aku menyeberangi hatimu”

” Walau gue tukang bercanda, tapi perasaan gua enggak se-bercanda itu”

“Skripsi sudah berlalu, tinggal pelaminan yang menanti”

“Kopi apa sih yang sangat enak, kopi sah sama kamu”

“Duduk-duduk apa enak sih? Duduk disamping kamu di pelaminan”

“Pinjam polpen-nya dong. Buat nulis namamu disetiap do’aku”

“Kamu sama warteg itu kayaknya sama deh, Sederhana tapi berkualitas”

“kalau kamu jadi senar gitar aku nggak mau ah jadi gitaris-nya, Abis aku enggak mau mutusin kamu”

“kamu bolehin aku kangen sama kamu berapa kali dalam sehari? aku takut over dosis”

“Apa pribahasa kalimat, “Tak kenal maka tak sayang” lah ini sudah kenal lama, tapi enggak di sayang kan kampret”

“Panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu setiap hari”

Kata kata Gombal lucu abis

“Jangan dibanting” Karena isinya kerupuk yang rapuh seperti halnya sama hati yang mudah terluka”

“kak, katanya kalau mau sukses harus bangun subuh ya? Itu orang sukses apa orang bekasi”

“Orang bilang cinta itu dikejar, jadi enggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu”

“beranjak tualah bersamaku”

“cukup harga bensin aja yang turun, Perasaanmu jangan”

“Neng mau baju lebaran atau baju pengantin, THR abang sudah turun nih”

“sedia aku sebelum hujan, biar kamu tidak kedinginan”

“Biarpun kamu gendut tetapi kamu tetap muat kok masuk di hatiku, eaeaeaea”

cewk: Mas aku enggak dibagi THR

cowk: Sudah putus masih minta THR?

cewk: Tunjangan hati yang resah

“Saya di tilang karena apa pak? Kurang manis kalau pakai HELM”

“Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera, bawaanya pengen senyum terus”

“Daripada debat sama cewek mending nguras sumur pakai gelas, capeknya sama”

“Sabar tapi nyesek, ikhlas tapi nangis, sayang tapi disakiti”

“kalau aku ke apotek pasti cuma satu obat yang aku cari, Obat apa bang? Obat rinduku padamu”

“kebanyakan ice cream bikin flu, kebanyakan kamu bikin tambah rindu”

“kamu tau enggak persamaan matahari sama kamu, iya sama-sama menyinari hariku”

Kata kata gombal Lucu Banget

“Manis kamu itu seperti susu bendera, Manisnya hingga tetes terakhir”

“Aku sakit nih, iya kena demam deh, demam kangen sama kamu”

“Diriku tanpamu bagaikan ambulans tanpa uwiw-uwiw”

“Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar cintapun bersemi”

“Jangankan ice cream, neng minta hati abang pasti kasih”

“Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu”

“Di mobil kamu ada yang wangi, kalau di mata kamu ada pelangi”

“Kabinet Jokowi-Jk aja sudah dipilih, Eneng kapan Abang pilih buat jadi istri”

“Neng kalau Abang ngeliat eneng jadi ingat band naff, neng, kok bisa bang? iya bawaanya pengen naffkahin kamu deh, neng”

“kalau diam itu emas, suara kamu itu berlian”

“Empat dikali empat sama dengan enambelas, cepat atau lambat cintamu pasti akan ku balas”

“Beli majalah di bobo di cikini, yaudah kamu bobo aku jagain dari sini”

“Neng,nafas abang sesak bangat nih, Sesaknya karena separuh nafas abang ada di kamu”

“cintaku ke kamu cuma 1%, 99% sisanya cinta banget”

“Bang, lagi sibuk enggak, iya neng, Abang sibuk mencintai kamu”

“kalau Ice cream itu ada banyak varian rasa, rasa aku ke kamu cuma satu yaitu rasa cinta”

“kamu itu enggak beda sama sendok, Sukannya ngaduk-ngaduk perasaan”

“minum jamu sambil twitteran, di senyumin kamu bikin aku gemetaran”

“mawar itu merah, violet itu ungu, senyum kamu yang cerah buat aku termangu”

“Bali itu surga dunia, Kalukamu cukup jado surga buat anak-anakku saja”

“kamu itu seperti bulan, menyinari malam gelapku dengan cahayamu”

Kata kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

“Minyak apa yang selalu buat bahagia? Emang apaan sih? Minyaksikan senyuman kamu setiap hari”

“Kenapa pelangi itu bentuknya selalu murung? Kenapa emangnya? Sebab dia minder senyuman kamu lebih indah darinya”

“Aku rela di penjara seumur hidup asal kamu yang menjadi teman seumur hidupku”

“Neng, Bakar-bakar sesuatu yuk, Bakar apaan? Kita bakar semau masa lalu kita dan memulai membuka lembaran baru dengan cinta kita ini”

“diatas langit masih ada langit, kalau dibawah langit masih ada aku yang senantiasa mencintaimu”

“Dek, tolong lepasing dong, Lepasi apa mas? Lepasin masa lajangku denganmeikah sama kamu”

“Bapak kamu pasti seorang astornot ya? Karena aku melihat di bola matamu banyak bintang”

“Bang aku mau di madu, asalkan kamu mau di racun”

“jangan pernah untuk menuntut ilmu sebab ilmu itu tak bersalah”

“Hp jadul itu semakin lama makin antik, kalau dirimu makin lama makin cantik aja”

“kalau tertawa jangan kelewatan, ntar muternya jauh low”

Kata kata gombal lucu dan unik

“Cintaku ke kamu itu seperti hutang, lama-kelamaan menjadi besar sendiri”

“Kenapa kamu selalu nakutin sih, iya nakutin aku kehilangan kamu”

“Kamu itu seperti AC, selalu bikin hatiku sejuk ketika memandangmu”

“Neng punya lem enggak, buat apaan sih bang? buat ngelem cinta kita biar tidak terpisahkan”

“Kamu itu seperti guru, Sebab hanya kamu yang mengajarkan cinta kepada diriku”

“Aku paling senang melihatmu bahagia, lebih lagi kalau bahagia sama aku”

“Senyumnya biasa kali, sampai-sampai bisa membekas nih di hatiku”

“Tau enggak neng bedanya kamu dengan rumus, kalau rumus susah di ingat kalau kamu susah dilupakan”

“Mencintaimu kamu itu seperti narkoba, sekali pakai jadi candu, enggak di coba bikin penasaran, kalau ditinggalkan menjadi sakaw”

Baca Juga : 15+ Contoh Kata Pengantar terlengkap dan terbaru di tahun 2018

“Mungkin hanya kau kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu berkali-kali membobol gawang dengan cintamu”

“Sekarang kita beda kartu GSM nggak papa deh, asal suatu saat kita menjadi satu KK yang sama”

“Buat aku mencabut paku di genteng lebih mudah jika dibandingkan sama mencabut cintaku di hatimu”

“Mencintaimu seperti perjuangan Mario Bros, yaitu harus membantai dulu naga dan monster kura-kura”

“Empat sehat lima sempurna, sungguh sempurna kalau sudah menghalalkanmu”

“Kalau hitungan angka satu sampai sepuluh cinta kita cukup nomor dua, iya dualem banget”

Gombalan Buat Kekasih

kata kata gombal
http://balkerr.blogspot.co.id

“Aku hanya ingin hidup yang bercukupan, cukup menjadi imam rumah tangga kamu”

“kamu itu bajai apa orang, kok setiap deket buat aku gemetaran terus”

“Dua waktu yang aku inginkan bersamamu sekarang dan selamanya”

“Sayangku aku takut. Takut kenapa ? Takut setiap hari bayangan kamu selalu menghantuiku”

“kamu enggak cariin orang tua kamu ya? kok setiap malam selalu hadir di mimpiku”

“Sayang, kamu tau apa tidak? Cintaku padamu ibarat garam di lautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya”

“Aku tidak meminta lebih dari kamu, sebab bisa mengenalmu merupakan hal yang paling terindah dalam hidupku”

“Di luar kok mendung ya? Beruntung ada kamu yang selalu menyinariku”

“Kata Pak Dokter tulang rusuk-ku patah, dan telah menjelma menjadi kamu”

“Andai ada puisi paling indah, pasti tak lupa terdapat namamu didalamnya”

“Gimana aku bisa tidur jam segini, kamu aja masih nongkrong di pikiranku”

“ketika sedih membawa 100 alasan buat menangis, kamu datang membawa 1000 kebahagiaan untuk masa depan”

“kamu hobi nyapu ya” Soalnya hanya kamu yang sudah menyapu bersih semau cewek di hatiku jadinya cuma tersisa kamu”

“Meskipun malam sudah larut, yakin dan percayalah cinta kita tak akan pernah surut”

“Bahkan sampai lalulintas di jakarta bisa macet dan terhenti jika mengingat cintaku kepadamu”

Kata kata Gombal Romantis

kata kata gombal
PANDAIBESI.COM

“katanya kala sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang, sedang terhanyut dalam mencintaimu”

“Boleh minta foto kamu enggak? Soalnya aku mau menujukan bahwa malaikat tanpa sayap itu ada”

Aku terlahir di dunia ini setahun lebih cepat dari kamu, jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu”

“Sekarang aku menjadi mengerti apa itu kecewa dengan cara kamu menghianati hati ini”

“Cuek dari awal wajar! kalau emang sudah nyaman dan sayang nanti juga aan perhatian tanpa harus minta”

“Jangan pernah menyentuh hidup orang jika hanya ingin menghancurkan perasaan saja”

“jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya buat sekedar membuat kamu tertawa , Aku rela”

“Saat jarak memisahkan, satu hal yang harus kamu ketahui, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu”

“Jika rasa sayang ini adalah kenyataan, adakah yang bisa menyangkalnya?

“Apapun yang akan terjadi tetap tersenyumlah”

“Jangan pernah ngomong stay with me, kalau akhirnya i’m not the only one”

“Kamu itu aku, aku itu kamu”

“Biarkan rasa sayang ini aku simpan dalam kulkas biar tetap awet dan segar”

“Kamu itu ibarat guling, rasanya ingin meluk terus”

“Jangan sia-siakan orang yang sayang kamu, belum tentu ia besok masih sayang kamu”

“Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang”

“Mengenalmu adalah mengajarkan ku arti kesetiaan”

Gombalan Cinta

kata kata gombal
nyhabitat.com

“Langit paling luas itu hati tanpa kebencian”

“Jadilah yang tak banyak bicara tapi mampu membuktikan betapa besar cintamu kepadanya”

“Bahagia itu sederhana aku bilang cinta kamu jawab iya”

Cinta sejati bukan mencari kesempurnaan melainkan menerima kekurangan untuk kesempurnaan”

“Berawal dari candaan, diajak pacaran kemudian nikahan”

“Keajaiban hanya terjadi pada mereka yang pantang menyerah”

“Kenapa cowok harus kerja? Karena ganteng doang ngakbisa bikin perut kenyang”

“Hidupmu, caramu, apapun rasanya asyik, nikmatilah”

“Pilihan ada di tanganmu, jadi lakukan yang menurutmu baik untuk hidupmu di hari esok”

“Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur tetapi dengan bersyukur akan menjadikan hidup kita bahagia”

“Karena kecewalah yang membuat kita menjauh dari orang lain, bukan benci”

“Hay kamu yang di sana, I MISS YOU”

Baca juga : 1000+ Contoh slogan pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bahaya narkoba

“Bagaimana mungkin aku mampu berpaling menyakitimu, jika sejatinya kebahagiaanku, ada pada indahnya senyum dan tawamu”

“jagalah dia sebelum orang lain menjaganya”

“Jangan pernah menunggu aku di puncak, tapi temani aku saat mendaki, jangan menolong aku saat tenggelam, tapi ajari aku caranya berenang”

“Semua impian kita menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka”

“Kebiasaan yang lagi jatuh cinta , saling memperhatikan dari jauh”

“Hubungan akan awat kalo adanya kabar, selalu perhatian, biki bikin nayaman dan setia”

“Kau tak perlu menjadi yang sempurna, jadilah yang terbaik itu saja sudah cukup”

“Hidupmu tidak akan pernah bahagia jika hanya terus menerus menunggu di bahagiakan”

Kata kata Gombal ovj

kata kata gombal
simomot.com

Apakah anda tau apa itu ovj? Itu low bray acara yang ada di televisi trans 7 yang para mana personel-nya para komedian seperti Sule, Andre, Parto, Aziz dan Nunung.

Cowk : “Neng, punya nomor rekening enggak sih?
cewk : “iya punya bang, emang mau buat apaan?
Cowk : “Abang mau transfer hati ke eneng nih”

Sule : “Neng, Bapaknya tukang gali kubur ya?
Nunung : “Kok tau bang”
Sule : Soalnya eneng sudah mengubur kesedihan di hati abang”

Aziz : Neng, punya uang 2000 engak?
Nung : Enggak, emang buat apa?
Aziz : Untuk memparkirkan hati abang neng

Ab :Pasti bapak kamu tukang kebun ya?
Ac : Emang kenape bang?”
Ab : Karena kamu sudah menaburkan benih-benih cinta dihatiku”

Mns : Dek, Ibuknya orang Padang yak?
Gntg : Kok tau Abang?
Mns : Sebab senyum kamu telah me-rendang-kan hati abang”

Ags : Bebeb, Bapak kamu orang Belanda ya?
Wti : Kok tau abang?
Ags : Karena kamulah yang telah menjajah hatiku”

A : Bapak kamu jaulan kipas angin ya neng?
B : Iya bang?
A : Soalnya hatiku sudah kamu sejukkan

Ane :Dek, bapak kamu polisi ya?
Antum : ia kok bisa tau?
Ane : Soalnya, tadi pagi telah menilang hatiku

“Aku sama kamu itu diibaratkan seperti sumpit sayang, Sebab kalau sumpit dipisahkan maka tidak akan bisa digunakan”

“Bebeb, tiap malam pasti kamu liat bintang ya beb, Karena setiap malam hatiku kamu sinari”

Ak: Kamu seorang dokter ya?
Ay : Emang kenapa?
Ak : Karena kamu dokter spesialis hatiku

Ad : Bapak kamu jaualan es ya ?
Cw : Kok tau banget sih bang?
Ad : ya taulah, kan karena sudah membekukan hati abang”

Gombalan Maut

kata kata gombal maut
betegaksih.blogspot.co.id

“Sayang kamu tau tidak? Semenjak aku kenal kamu itu rasanya ingin belajar mulu? Belajar menjadi lebik baik untuk dirimu”

“Bebeb atd mala aku mimpi serem banget, Emangnya mimpi apaan sih beb? Serempuan cantik buanget yag ada disampingku ini”

“Sudah takdir-ku di dunia ini buta, maksudnya buta buat melihat wanita lain selain kamu yang cantik, I Love You Sayang”

“Coba kamu lihat matahari terbit, Dia sangat indah dan menyinari dunia ini, Namun tetap saja kalah sama sinar cinta yang kamu berikan kepadaku”

“Aku berharap kamu tak menanyakan hal yang paling terindah yang pernah ku singgahi selama hidup ini, Karena jawaban-nya ya kamu”

“Neng, pasti ketika ibu kamu mengandung kau ngidam kopi ya, habisnya kamu bikin aku jadi susah tidur”

“walau kamu itu kurus, tapi hanya kamu yang terhebat didalam hatiku”

“Aku heran banget deh, kenapa kamu itu enggak pernah capek lari-lari di pikiranku”

“Kamu tau hari dan tanggal sumpah pemuda, Seandainya kalau sekarang ini tanggal 28 oktober 1928, pasti aku akan membuat sejarah hari pertama kali mencintaimu”

“Kalau tiap malam itu perutku keroncongan, tapi lebih keroncongan bila kamu tak ada di fikiranku”

“aku boleh ngikutin kamu enggak? Kenapa sih? Soalnya kata mama mimpi itu harus dikejar”

“kamu kemarin kesandung ya? Kok kesandung? Iya kemarin itu kan jalan-jalan di langit terus kesandung kemudian jatuh ke bumi”

“Kamu jangan lewat jembatan ancol yah, Kenapa? Nanti setannya minder kalah manis+cantik sama kamu”

“Tau enggak persamaan kamu sama nyamuk, Apa? Sama-sama mengganggu tidurku”

Bgs : Kamu kalao dibilangin susah banget sih
Ctk : Kamu itu yang kepala batu!!
Bgs : Kamu kepala marmer!
Ctk : Kamu kepala rumah tangga ku”

“Kamu tau enggak sih perbedaan kamu sama honda? Apa emangnya? Kalau honda itu one heart, kalu kamu tuh my heart”

“Bisa diem enggak sih kamu? Kenapa sih emangnya? Diem aja di hatiku enggak usah kemana-mana lagi”

Kata kata Gombal Buat PDKT

kata kata gombal PDKT
okezone.com

“Minuman apa sih yang sangat mematikan? kopi, Kopilih dia”

“Swiss bikin jam, Jerman bikin mobil, kalau kamu bikin kangen”

“Aku lagi PMS nih,Ada-ada aja kamu kan cowok, Cowok kan juga bisa PMS, Pingin Menikahi kamu Secepatnya”

“Kamu mau menjadi seorang penyiar radio ya? Habisnya kamu selalu menyiarkan gelombang cinta di hatiku”

“manisnya martabak coklat+pisang ini masih kalah manisnya tatapanmu”

“dua alasan yang setiap pagi membangunkan aku yaitu alarm dan kamu”

“Cintaku ke kamu itu sangat DASYAT, ya kalau ada inbox dari hati kamu langsung hip-hip hore”

“Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan hidup berdua dengan kamu menjadi gubuk penuh cinta”

“Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya setiap kamu nyuapin aku ketela rasanya keju”

“Kalau kamar kamu gelap jangan khawatir tenang saja ada aku yang senantiasa menerangimu”

“Aku tak minta buat dipilih, akan tetapi lebih kepada bagaimana kamu bisa menyayangi & mempertahankan diriku”

“hallo may hany ku, lagi nagapain kamu? Hany aku kangen banget nih, kangen banget sama jerawat kamu”

Nah itulah kawan-kawan beberapa kecil contoh dari kata-kata gombal lucu, Romantis, cinta pokoknya lengkap dah. Untuk itu Admin mau mencukupkan sekian dulu,. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menginspirasi kalian semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment