250+ Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa, Romantis, Gokil Yang Paling Terbaru

Nih cocok banget buat kamu kumpulan kata kata lucu bikin kamu bahagia lagi deh. Kata kata lucu romantis, bikin ngakak, bahasa jawa pokonya paling terbaru deh, Ayo buktikan sekarang. Jangan sampai ketinggalan sama yang lain.

Bertemu lagi sama mimin udfauzi lagi nih, kalian lagi mager, Boring, bad mood, capek mending baca-baca kata lucu ini deh biar beban pikiran fresh lagi.

Nah, kata kata ini cocok buat kamu yang suka nongkrong dan melawak dengan ini kamu akan update dan enggak bikin kudet lah.

Kata kata Lucu Terbaru

kata kata lucu
dpbbm2017.com

“Di kamar aja ah!! Bercanda sama tembok”

“Pintu= Door, Buka pintu= Open the door, Gak Dibukain pintu= Gedoor-gedoor”

“Maaf pulsa anda tak cukup untuk lihat foto saya,(isi dulu sana”

“Kalau lagi enggak punya duit gini jangankan teman setan aja wegah nyerak”

“Putus cinta mah udah biasa, putus rem baru nyawa taruhannya”

“Pagi calon mantunya ibuku”

“Gaji itu seperti mantan cuma lewat doang”

“Cinta itu buta ya, buta ya gelap, gelap itu ya hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang sedang baca ini”

“Agar hemat pengeluaran akhirnya sepasang pengantin baru keliling dunia dengan bermain monopoli saja”

“Ternyata air itu dapat menyembuhkan darah rendah, Caranya mudah banget, coba elu ludahin muka temen u yang darah rendah seketika darahnya langsung naik”

“Aku berjanji deh enggak akan mengulangi lagi, kalau masih mengulangi aku bakal janji lagi”

“Dimana-mana ada kelebihan, pasti minta kembalian”

“Sukses itu diawali mimpi, oke mari kita tidur biar sukses”

“cantik itu relatif sama kamera dan intensitas pencahayaan saja”

“Belajarlah seperti bulu ketek, meskipun selalu terhimpit namun tetap saja bertahan dan tumbuh dengan subur”

“Disini gunung disana ada gunung pula ditengah tengahnya ada dia, kamu pun bingung saya juga bingung kenapa ditengah tengah ada dia”

“Nini-nik bawa obor, hari ini jadwalnya molor”

“Buat para jomblo malam minggu sama malam jumat itu sama, sama-sama seremnya”

“Berhati-hatilah ketika mau membalas budi, sebab budi belum tentu melakukanya”

“Inget, hidup di dunia itu cuma sebentar jadi carilah pacar sebanyak-banyaknya”

“Jagain pacar elu biar enggak kehilangan, jika perlu kunci stang aja biar enggak ilang”

“Bedanya cuci baju dan cuci mata, kalau cucibaju tuh bikin bersih kalau cuci mata mah bikin pikiran elu kotor”

“Tak semua orang bisa menjadi pendiam ketika tidurnya, malah ada yang ngoroknya kencang banget”

“Cari cowok yang GGS, Ganteng Ganteng Sunat”

“Sebelum bikin gua cemburu, alangkah baiknya buat aku cinta dulu”

Kata kata Lucu Banget

Kata kata Lucu
dz4ki.blogspot.com

“Supaya kamu jadi ganteng maka berteman sama orang jelek”

“Ingatlah kata sandi, karena kalau elu lupa, elu enggak bisa log in”

“Orang yang sedang pacaran belum tentu bahagia, lebih lagi yang enggak punya pacar”

“Sebab putus cinta dan patah hati, seorang laki-laki telah ditemukan tenggelam di lautan luka yang dalam”

“Di karenakan buta huruf, terungkap lembar jawaban yang tak terbaca”

“Seorang pemain yang berniat mencuri gol akhirnya ketahuan polisi lalu diringkus”

“Diketahui kakek-kakek takut pikun akhirnya memasukkan memory 4 GB kedalam otaknya”

“Janganlah mainin perasaan orang, lebih-lebih sambil di cas”

“Aku hanya ingin kamu tahu, somay, pera, kubis, kentang biar aku saja yang makan”

“Ringan itu sama dijinjing, berat ditinggal aja, suruh orang lain untuk bawain”

“Apabila anda ingin bahagia, menikahlah sama laki-laki yang berwibawa wiibawa mobil, wibawa duit banyak”

“Ketika mau baru hujan eh malah baru pulang”

“Tuhan, Tolong ampuni yang baca tulisan ini, karena dia jarang sekali berdoa, hobinya cuma update status dan baca status doang”

“Definisi orang bodoh itu ketika minum es malah ditiupin”

“Bangun dari tidur siang karena dikejar-kejar anjing, mau tidur lagi takut anjingnya masih nungguin seperti tadi”

“Kata pak ustadz cowok yang enggak solat jumat disuruh ikut ke pasar mau di beliin mukena yang warnanya pink”

“Jadilah jomblo yang pemberani merebut pacar orang misalnya”

“Lah kita mah selebritis di omongin mulu”

“Baik mati,engak baik juga mati, mendingan jadi orang baik matinya baik”

“Ngoceh mulu emang elu burung gantangan”

“Kita mah boro-boro liburan, lihat odong-odong lewat aja udah berasa di dufan”

“Ngomongin di belakang dibilang ngosip, ngomongin di depan orangnya ngira kita nantang”

“Perang dunia ke 2 itu ada dua : Ketika cewek PMS, dan Saat cewek PMS+bad mood kelar hidup elu”

“Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku enggak bisa hidup sendiri, buktinya aku enggak bisa hidup tanpa kamu”

Kata kata Lucu Tentang Cinta

kata kata lucu
lowdownandrun.blogspot.co.id

“jangan pernah menilai aku berdasarkan jarene”

“Kamu itu kok seperti hansaplast yang selalu menutupi luka di hatiku”

“Move on itu tak mudah di omongan, pas mau move on dia malah telpon”

“kalau wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, kalau aku punya kartu untuk mengakses ke hatimu”

“Tuhan, kalau dia jodohku maka dekatkanlah, jika bukan maka jodohkanlah sama aku”

“Pacar yang baik itu mengakui pacarnya di depan mantanya tersebut”

“Putus cinta itu udah biasa, putus rokok bikin merana, Putus rem mampus lah kita ini”

“Cintaku ke kamu itu mirip sama BBM, enggak bisa di log out”

“Cintaku sama kamu itu hanya setengah-setengah, ya kira-kira dong kala setengah-setengah mati dong”

“Bukan karena kamu itu cantik bikin aku cinta, tapi karena aku cinta jadi kamu nampak cantik”

“Jadi aku “kekasih yang tak di anggap” saja sudah sakit bingit, terlebih menjadi mantan yang tak di anggap”

“Janganlah kamu mengeluh atas kekurangan, kalau sudah tak tahan pecahkan saja cermin kamu itu”

“Jika aku jadi gubernur BI, Aku bakal buat uang yang gambarnya kita berdua”

“meskipun sekarang cinta kamu itu harganya mahal, aku senantiasa menunggu diskon dari kamu”

“Senyumanmu itu seperti server twitter aja, semakin lihat senyum kamu bikin cinta aku itu over capacity aja”

“Semua cowok itu sama, la yang nyuruh elu nyobain semua cowok siapa?”

“Cewek pendek itu selalu kelihatan imut dan bikin gemes aja”

“Badan lemes banget nih, kata dokter sih kurang pelukan”

“Aku ingin belajar teknik pertanian agar tahu pupuk yang pas dan cocok agar cinta kita tumbuh subur”

“Kamu tuh kayak hujan, sudah datangnya jarang, pas datang eh malah perginya cepat banget”

“”Kamu itu alasan aku buat beli paketan internet”

“Gara-gara diledekin jadi suka ya ada”

“Jomblo bukan karena enggak laku, tapi masalah waktu”

Kata kata Lucu Bahasa Jawa

Kata kata Lucu
mobile9.com

“Njalok lago opo dek awakmu, Kandas wae mas ajor ngen iki atiku”

“Bojone rewel ijolno wedus wae”

“Gak enek menungso seng sempurna soale gur rokok seng sampoerna”

“Muliho wae, timbang gondol wewe, ihlasno wae, timbang loro dewe”

“yen kepedesen tambah kecap, mie jepang iku arane soba, masio jenengmu ora terucap, tapi tersirat neng jero do’a”

“Mangan gethuk tengah eudan-udan, kapan kepethuk? Kangen iki wes ora tahan”

“Mendung kui ora mesti udan, tresno kui gak mesti sandingan”

“Nek buku jendela ilmu, sliramu jendela atiku”

“Tiwas gawe lemper, jebule meng dirubung laler, tiwas ngawe baper, jebule meng maksliwer”

“Yen ono tanwin ketemu ba’ kui diarani iqlab, yen sliramu ketemu aku insyaallah biso ijab”

“Isuk-isuk wes mangan dele, ngombene susune, nk biyen nglarani deken, saiki gantian aku”

“Endok ceplok kok mentah tengahe, iso-isone pekok nuruti karepane”

“juara siji etok-etok poso”

“Juaangkrik mergo nyawang fotomu, nyungsep neng lendutan”

“Pengen nagis ngetokke eluh neng pipi, sue ra weroh senajan mung ono ngimpi”

“Biomu kosong, oleh ora tak isi karo jenengku”

“Kadang awak dewe di salahno mergo gara-gara terlalu sayang”

“ora perlu perfect seng penting iso perfect”

“kosek yo aku tak mangan disek, etok-etok bahagia kuwi kudu akeh tenogo”

“Nek sayang kui bertahan ojo ngilang ra ono alasan”

“Sing penteng kowe bahagia karo aku, ora mbek wong liyo”

“Awal e sok jual mahal …langka seng gelem ora payu, akhire yo mengdi obral”

“Ati-ati nyaman kui muk jebakan”

“Move On ora kudu golek pelarian”

“Timbang atimu kesikso mending relakno”

“Seng biasane ngomong gak popo tapi asline atine nelongso”

“Aku pancen lelah tapi aku janji ora bakal nyerah”

“Konco kui dukung ora malah nikung”

“Mesti nek udan-udan kalingan mantan, emange mantanmu kui payung”

“Wes rasah mecucu, engko tak tukokke iphone 7 seng gambare dakocan”

“Ojo percoyo karo omongane jarkoni, seng iso ngujar ora iso nglakoni”

Kata kata Lucu Bergambar

Kata kata Lucu Bergambar
dpbbm.co

“Hanya 15% cowok yang suka nangis, 85% sisanya suka bikin nangis”

“Cukup toilet aja yang misahkan kita, jangan orang ketiga”

“Kalau emang jodoh enggak bakal kemana, pasti pas pelaminan tapi jadi tamu undangan”

“Punya sahabat konyol lebih jauh asik dari pada sahabat yang sok-sokan gaul”

“Lebih baik nunggu harapan jaya daripada menunggu harapan palsu”

“Akhirnya persiapan nikah 95% yang 5% cuma tinggal nyari pasangannya aja”

“Hidup itu pilihan, karena itu aku memilih kamu”

“Sayangku kalau mau selingkuh kasih kabar ya, biar aku enggak khawatir”

“Jodoh itu, enggak mungkin ketuker, Kesalip mungkin, ketikung mungkin, kelamaan melamar ditinggal nikah mungkin”

“Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, Daripada wajah sekuriti tapi hatinya hello kitty”

“Hebatnya anak mudah jaman sekarang enggak ada yang tua”

“Andai saja duit bisa di download mungkin aku enggak bakal serapuh ini”

“Cie yang senyum abis gajian, terus cemberut karena mesti harus bayar utang”

“Aku mbokyo diambung ben iso gawe status merasa di cintai”

Kata kata Lucu Gokil

kata kata lucu gokil
wallrapper.blogspot.co.id

“Cantik itu enggak harus kulit mulus, Cantik itu harus perempuan kalau laki-laki kelar hidup elu”

“”Hanya di spongebob ada kebaran di dalam laut”

“Dari jauh sih persis aura kasih, eh pas udah deket malah aura negatif”

“Enggak usah tanya kapan nikah? Nanti pas elu gua kasih undangan elu bingung mau kondangan sama siapa”

Kata kata lucu Bikin Ngakak

Kata kata lucu Bikin Ngakak
kepogaul.com

“Kenapa sepeda motor mereknya yamaha? karena buatan jepang, kalau made in arab yamahmud”

“Orang keren tuh banyak sedekahnya bukan yang banyak mantannya”

“Ada yang nawarin jadi pameran iklan sampo, tapi gua tolak masak guwe disuruh berperan jadi ketombe”

“Masalah itu bisa bikin kita dewasa, maka perbanyaklah masalah”

“2 tahun nungguin dia putus eh malah dianterin undangan, sakit kan”

“Anak Sd pacaran ketika berantem bilangnya bisa enggak sih dewasa, hihihi”

“Apa aku harus jadi indomei supaya jadi seleramu??”

“Bangun pagi aja susah apalagi bangun keluarga”

“Punya pacar bekas tak terpakai? jual di toko bagus aja”

“Antara kangen dan gengsi ngomongnya, hehehe”

“Boro-boro mau cari pacar, cari ujung selotip aja engak ketemu”

“Tetap mencintaimu itu ibarat menolak sembuh dari luka”

“Apa cuma gua doang kalau bangun tidur langsung buka mata”

“saat perduliku mulai tak dihargai itu saatnya aku mundur”

“Ketika bangun tidur barang apa yang kamu cari duluan”

“lebih baik malu menyatakan cnta yang ditolak daripada menyesal karena diduluin teman yang lebih berani”

“Kalau ada yang cari gua bilang aja gua udah ada di google”

“diputusin karena dianggap terlalu baik”

“Ngopi dulu sayang, jangan kerja terus nanti cepat kaya . enggak enka sama yang lainnya”

“Ibu-ibu jangan sering membiarkan bapak-bapak kecewa, karena abis kecewa lama-lama ke cewek”

“Ternyata google aja enggak mampu menemukan jodoh saya”

“Mantan yo mantan, raono kata balikan ra perlu paitan opomeneh karo mantane mantan”

“Orang yang paling sibuk pas malam minggu itu adalah jomblo”

“Dulu kita sahabat, sebelum kamu merusak kepercayaanku”

“Menjelang lebaran jomblo takbir keliling, bukan nakbirin pacar”

“Jangan pacaran smaa altet volly, bola saja di smash apalagi kepala elu”

“gua jelek ciptaan tuhan daripada eu cakep hasil ciptaan kamera 360”

“kalau bukan karena sayang yang namanya nungguin enggak akan gua lakuin”

“Semoga elu cepat sadar sebelum gua capek perjuangin elu”

Kata kata Lucu Bikin Ngakak Singkat

kata kata lucu singkat
kanal247.com

“yang cantik belum tentu bikin bahagia”

“Oh Cinta mengapa kecoa yang harus kecoa yang menggodaku”

“Coba nembak cewek ah siapa tahu ada yang kasihan sama gua”

“Sinar mentari pagi sudah bersinar tandanya usia jomblo gua bertambah”

“Bunga sakura bunga melati, lihat orang lagi pacaran bikin nyesak sakit hati”

“Mereka berpelukan aku enggak papa kok, kan masih ada tyang listrik”

“Nasib ku sebagai orang jomblo, lihat truk gandeng aja tiba-tiba sedih”

“Terkenang sama masa lalu, ingat mantan, iya mantan majikan gua”

“googling dulu ah siapa tau ada ilmu pelet paling manjur”

“Ku kirimkan bunga paling indah untuk kamu, bunga raflesia”

“Kamu itu ganteng, sekali-kali mandi juga kali”

“Udah lapar banget, sayang enggak ada yang ngingetin”

“Jika berenang bisa menguruskan badan, kenapa pasu masih pada gendut”

“Disaat kamu dihina, bersabarlah, lalu acungkan jari tengah”

“Bersatu kita jomblo, berdua kita pacaran, bertiga kita putus”

“Itu muka pernah di rasengang enggak”

“Gua mati ikhlaas enggak?”

“Lagi jaman ya tambah sayang walau udah jadi mantan”

“Itu nyontek apa nyasar? kok nayan mulu”

“Kumis, adalah hari setelah rabu”

“Asal elu tahu aja gua alergi sama orang yang pura-pura baik”

“lebih baik putusin ternyata sifatnya masih anak-anak”

“Luh suka sama gue?? Bilang, Keburu di ambil orang nyesel elu!!”

“Hidup itu simpel, orang-orangnya aja yang ribet”

“Cintau kaya SCTV satu untuk semua”

“Laki itu otot kawat tulang besi, bukan gigi kawat hobinya selfie”

“Kalau lucu tuh ketawa ini malah sayang”

“Enggak kerasa ya satu hari seperti 24 jam”

“Nun mati letemu ain, ain pun terkejut”

“Baru putus sebulan, eh dapat undangan nikah dari mantan”

“Jamesbone, Jomblo ngenes mainan saboen”

“Dilarang menaikkan penumpang di pangkuan sopir”

“Cewek kalau lagi pms nabrak macan, acanya yang minta maaf”

“Ngechat doi panjang lebar dibalasnya cuma hehe”

“Kalau pasangan anda enggak ada abar putusin”

Kata kata Lucu Buat Pacar

Kata kata Lucu Buat Pacar
tokohsebelah.com

“Dari kamulah aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar”

“Kirain chat sama gua doang, eh ternyata list contactnya sudah seperti asrama putri aja”

“Nasi kuning di maan pikachu good morning kamu yang lucu”

“Kangen senyum manismu”

“Aku kangen kamu yang dulu”

“Sampai kapan mau mendam perasaan, ingat umur woy?”

“Gua masih sayang elu kali tapi elu aja yang enggak peka”

“Ngelewatin lawan itu mudah, yang susah melewati hari tanpa kamu”

“Kesalahanku adalah menunggu seseorang yang sedang menunggu orang lain”

“Bahagia itu sederhana ketika lagi jalan sama pacar baru tiba-tiba mantan lewat sendirian”

“Aku tuh rasanya mau belajar biologi biar tahu ada tulang rusukku yang aku cari selama ini”

“Senyumanmu ada alkoholnya ya, kok bikin aku memabukkan”

“Satu-satunya cara agar mengetahui masa depanku ialah cukup menatap kedua bola matamu”

“Satu titik dua koma, kamu itu cantik aku yang punya”

“Aku tuh enggak takut nilai ujian kecil, yang aku takutkan nilai cintaku kecil menurut kamu”

“Kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti dunia ini akan sunyi, soalnya akan teridiam membisu ketika lihat kecantikanmu”

“Dekat kamu aku keringetan, jauh sama kamu keingetan apa ini yang namanya cinta”

“Kehilangan kamu tuh kaya kehilangan saliva, buat enggak nafsu makan”

“Jika memperjuangkan kamu itu dibilang aksi heroik, boleh juga dong tanggal jadian kita bikin libur nasional”

Kata kata Lucu Romantis

Kata kata Lucu Romantis
jadiBerita.com

“Kamu bisa memberi tanpa cinta, tapi kamu itu tidak akan pernah bisa untuk mencintai tanpa memberi”

“Sehoror-horor film horor, lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain”

“Orang kurus itu setia, makan aja tak pernah ditambah apalagi pacar”

“Sebuah pelukan darimu adalah selimut yang paling hangat”

“Ini hujan? apa rasa rindu ya? kok deras banget”

“Cintaku kepadamu itu ibarat ban kereta api yang tidak akan kempes selamanya”

“kamu tau enggak kalau cintamu itu seperti sumber daya alam, karena akan tetap selalu ada dan diperbaharui”

“Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu satunya”

“Mungkin cuma doa yang bisa membuat kita lebih kuat dan sabar untuk kebahagiaan”

“Kamu tau enggak persamaan cokelat sama kamu, emang apa? ya sama-sama favoritku”

“Cinta itu perang, karena mudah untuk dimulai dan sangat sulit untuk diakhiri”

“Cemburu melihat dengan melalui mikroskop sedangkan cinta melihat dari teleskop”

“Aku cinta kamu karena agamamu bila kamu menghilangkan agamamu maka hilanglah cintaku padamu”

“Memang diriku malu memandang kamu, namun disaat dihadapanya aku dengan terang-terang agar dijodohkan sama kamu”

Kata kata Lucu Sunda

Kata kata Lucu Sunda
ngakakak.com

“Nginjem kabogo lah sapoe weh atuh hayang malam mingguan”

“Tetap menawan walau ulin kaditu, ulin kadieu tanpa pasangan”

“Coba lamun boga kabogoh”

“Neng, ku titipkan semenel upil korong ditelapak tanagnmu”

“Kamu mah tega ngelupain aku da aku tehbukan korong yang setelah kamu gali lalu purintil-purintil kemudian kamu susutin ke punggung batur”

“Jauh di mata dekat di gabruk”

“Beneran lain heureuy orang sunda mah karasep contona tingali weh urang”

“Kalau lagi hujan kaya begini teh bawana hayang numpak sesuatu”

“Aing sabar lantaran boga hate coba lamun batu geus di balangkeun kana beungeut sia”

“Aku tanpamu bagaikan sangu koneg leungit karetna amburadul”

“Kopi tah jurig nu malam mingguan balikna ceugat”

“Fitnah lebih kejam dari indung tere na si bawang putih”

“Baelah hidueng oge da kasep nu protes mayar 5 juta”

“Teu pira neangan duit sapoe sapuluh juta meni hese ya allah”

“Don’t follow mix tong pipilueun”

“Ngawadul adalah sebuah seni dalam hidup tapi tong kamalinaan teuing”

Kata kata Lucu di Facebook

gambargambarlucu.info

“Fungsi hatiku selain menyimpan mineral di dalam tubuh juga bisa mencintai kamu juga low”

“Cintai pacarmu sebelum di cintai orang lain”

“Menjadi orang baik itu gampang, kalau jadi orang gampangan itu enggak baik”

“Sahabat gua paling baik itu uang, sebab dengan uang sahabat bisa datang”

“Pacar itu kayak pulpen di kelas, kalu enggak ilang ya temen lu yang ambil”

“Cewek tuh mirip rekening bank, kalau tak ada saldo enggak akan berbunga-bunga”

“Kegagalan ialah kesuksesan yang gagal total diawal”

“Perempuan cantik itu auranya yang kemana-mana bukan malah auratnya yang kemana-mana”

“Hati ku bukan sepatu, maka jangan engkau injak-injak ya”

“Sebelum kamu mainin perasaan gua, tolong tekan tombol starnya yak”

“Ngarepsnya sih kamu udah sering, Balesnya aja yang sampai sekarang belum pernah”

“Kebersihan itu adalah sebagian dari iman, sedangkan sabun ialah sang penggoda iman”

“Pagi ini sangat cerah, secerah apakah editan kamu hari ini”

“Mantan itu adalah jodoh yang sudah tidak aktif lagi”

“Sakit gigi sama hamil tuh sebenarnya sama terlambat mencabutnya saja”

“Wanita cantik tuh kalau mengendarai motor pasti spionnya menghadap ke muka, iya biar ngaca terus”

“Diriku memang bukan yang sempurna, tapi soal hati akan sempurna untuk kamu”

Itulah teman-teman sedikit kata kata lucu yang bisa admin sampaikan, semoga artikel yang singkat ini bermanfaat dan bisa membantu teman-teman menyelesaikan problemnya. Cukup sekian mohon maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan. Terima kasih.

Leave a Comment