5
106

√ Black Card Adalah : Syarat, Batasan, Jenis, Kegunaan, Pemilik & Harga

Black Card Adalah kartu yang sejatinya sudah ada sejak tahun 1999 silam, akan tetapi akhir-akhir ini viral dimedia bernama Tik-Tok. Kartu kredit ini bukan semabarang saja, sehingga hanya dimiliki oleh milyader saja.

Secara umum kartu kredit dapat dibedakan menjadi beberapa jenis seperti silver, gold dan platinum. Setiap jenisnya memiliki target/pasar strata sosial masyarakat kelompok tertentu.

Black card ini merupakan kartu pembayaran paling elit dan tidak semua orang kaya dapat memilikinya. Untuk informasi lebih detail lagi, mari kita simak penjelasan dibawah ini :

Apa Itu Black Card?

apa itu black card

Black card yaitu kartu kredit hitam yang dikeluarkan oleh bank American express Centurion Bank dan American Express Bank, FBS. Sebetulnya kartu berwarna hitam ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1999 yang hingga kini masih eksis dan menyimpan beragam misteri bagi kalangan non milyader.

Keistimewaan pada black card ini juga dibuat dengan spesial pasalnya bahan yang digunakan untuk membuatnya tidak berasal dari plastik melainkan anodized titanium yang menjadi terlihat menawan dan mewah dengan kisaran berat 14 gram saja.

Sehingga tidak sembarangan untuk memiliki kartu kredit satu ini. Salah satu keuntungan mempunyainya yaitu dapat digunakan untuk menyewa jet pribadi, lounge bandara vip, menghadiri acara selebriti dan masih banyak lainnya.

Syarat Mempunyai Black Card

persyaratan pemegang black card

Guna memiliki kartu hitam sobat semua juga diwajibkan untuk memenuhi beberapa persyaratan. Hal ini tentu saja sangat tidak mudah bila gaya hidup dan pemasukan kita yang tidak seberapa.

Mungkin dengan adanya informasi ini bisa menjadi pertimbangan untuk sobat bila memang ingin mempunyainya, antara lain sebagai berikut :

  • Wajib membayar biaya keanggotaan senilai $ 5,000 USD atau secara rupiah Rp.66.000.000.
  • Setiap tahun harus membayar iuran sebesar $ 2,500 atau senilai Rp.33.000.000 rupiah.
  • Sebelum memiliki kartu kredit yang hitam sobat juga diharuskan mempunyai American Express platinum & gold dahulu dan menggunakannya paling sedikit $ 250.000 USD atau 3 Milyar rupiah.

Walaupun informasi yang diberikan tidak begitu detail untuk para pemegangnya, dengan beberapa rincian diatas insyaallah bisa menjadi pertimbangan yang cukup akurat.

Selain itu berdasarkan referensi kami dapatkan yakni pada tahun 2011 para pemilik black card ini rata-rata mempunyai penghasilan setiap tahunnya berjumlah $1,3 juta atau dengan nilai aset $16,3 USD.

Limit Kartu Hitam

limit kartu kredit hitam

Sobat juga tidak bisa mencari diaplikasi untuk kartu kredit american express ini, karena hanya tersedia berupa undangan. Namun ada kabar baik yang akan menanti sobat semua. Dalam perkembangan tahun ke tahun akhirnya melesat diberbagai penjuru dunia dengan cepat.

Kini sobat bisa mengajukan diri untuk menjadi anggota dan pemegangnya yakni dengan meminta dipertimbangkan guna memperoleh undangan supaya bisa mengajukan kartu hitam amex.

Sedangkan untuk limitnya yaitu pada kisaran $250.000 USD/tahun, walaupun dari data kami ketahui perkiraannya juga mencapai $450 USD setiap tahunnya. Kalau dinominalkan dengan rupiah ya setara 3 milyar lebih.

Manfaat Black Card

pelayanan pemilik black card

Sebagai pemegang atau anggota dari black card ini juga disuguhkan dengan berbagai macam pelayanan yang super mewah atau eklusif, karena metode alat pembayaran ini berupa uang elektronik, berikut beberapa fasilitas dan manfaat yang akan didapatkan :

  • Dapat digunakan untuk menyewa jet pribadi
  • Menutup toko untuk berbelanja secara pribadi
  • Tarik uang tunai
  • Mendapatkan undangan acara eksklusif baik dari selebriti dan brand terkenal
  • Pelayanan akses tunggu bandara VIP
  • Mendapatkan diskon menarik dari beragam hotel mewah dan resort kapal pesiar.
  • Memperoleh reword poin yang setara $1 UDS lebih

Daftar Pemilik Black Card Di Indonesia

pemilik black card

Mungkin juga banyak yang mempunyai black card orang indonesia, hanya saja mereka tidak mau terlalu membagikan informasinya kepada publik yang ditakutkan pamer. Memang informasi seperti ini sangat jarang diketahui, namun juga sangat bermanfaat bila tujuannya membagikan pengetahuan kepada orang banyak.

Salah satu pemilik black card di Nusantara yaitu Reita Amalia dan Nagita Slavina. Tentunya kedua orang ini sangat terkenal bagi masyarakat luas karena selain menjadi selebriti pun juga pembisnis yang sangat terkenal.

Sedangkan untuk daftar lainnya kami belum mengetahui detail, oleh hal itu kurang lebih 2 orang yang mempunyai black card di tanah air.

Demikianlah rangkaian informasi yang dapat kami sampaikan seputar “Black Card Adalah” semoga dengan adanya pengetahuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Sekian dan terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply