Walaupun Cewek Suka Coklat,Tetapi Mereka Lebih Menyukai Calon Suami Yang Taat!

Calon suami yang taat merupakan idaman bagi hampir seluruh wanita di penjuru dunia. Walaupun wanita sangat menyukai yang namanya makanan coklat. Memang wanita lebih membutuhkan sosok calon imam yang taat dan iman yang kuat.

Bukan hanya sekedar ganteng,kaya,namun hati dan keimanannya kosong,sama saja kalau begitu. Dengan calon yang imannya kosong akan merasakan kenikmatan dunia sedangkan tujuan akhirat kosong.

Kategori ganteng hanya sementara

calon suami

gozzip.id

Percayalah ganteng itu relatif lama-kelamaan juga akan menua,secara otomatis tingkat ganteng akan menurun dan hilang. Pastinya akan berbeda dengan calon suami yang hatinya terisi iman dan ketaatan yang kuat.

Karena yang beriman dan taat akan lebih bermanfaat dan berkah dalam hidupmu,dunianya dapat serta tujuan akhirat juga dapat.

walaupun dia ganteng,kaya,banyak wanita yang demen tapi semua itu tidak bermanfaat karena hatinya kosong dari imannya.

Carilah calon suami tampilan biasa saja

calon suami

http://dgwrlxstb34qz.cloudfront.net

Walaupun tampilan calon suami kamu biasa,namun rasa tanggung jawabnya itu yang sangat luar biasa. itu menjadi nilai plus sendiri bagi kaum hawa khususnya.

Lebih baik sederhana,tidak rupawan,dan tidak kaya yang imannya tebal. Dari pada cowok yang kaya,ganteng namun imannya kosong. Karena tingkat keimanan sangat berpengaruh terhadap sikap dan perilaku dalam rumah tangga kamu.

Pendirian dan keyakinan iman yang kuat

calon suami

3.bp.blogspot.com

Calon suami yang taat lah yang kelak akan menjadi imam yang baik,karena tidak pernah berhenti dan mengeluh dalam mendidik kamu dan buah hatimu.

Tidak hanya sekedar wajah yang tampan,kaya,tapi kalau kamu perempuan baik-baik akan lebih berfikir jika memiliki calon yang hatinya kosong dari iman.

Tidak usah ragu jika calon suamimu tidak kaya,harta bisa dicari bersama-sama yang terpenting hatinya tebal iman kan. jika masih ragu minta petunjuk yang maha esa insyaallah akan terselesaikan.

Ibadahnya yang rajin

calon suami

http://image-serve.hipwee.com

Pastinya kamu tidak mau kan punya pasangan hidup yang imannya kosong dan semua perintah kewajiban untuk mengerjakan dia tinggalkan. Apa kamu juga mau diperlakukan seperti itu sama pasangan kamu? Tentunya tidak kan,dia menjaga diri sendiri saja belum bisa apalagi untuk dijadikan imam.

Interaksi sama masyarakat bagus

calon suami

i.ytimg.com

Cara bertetangga sudah bagus apalagi untuk kalau jadi imam keluarga,sangat idaman banget kan buat kamu. jangan cari calon yang bagus fisiknya saja.

Fisik bisa menipu namun beda hati yang terisi dengan keimanan,karena calon suami yang taat dan iman yang kuat sangatlah idaman banget bagi wanita.

Calon suami yang berbakti orang tua

calon suami

1.bp.blogspot.com

Berbakti kepada orang tua sudah menjadi kewajiban untuk semua anak,lebih baik lagi jika kamu memiliki pasangan hidup yang berbakti kepada orang tua dia dan orang tua kamu.

Jangan sampai kamu salah memilih calon pasangan hidup yang dijadikan imam kelak kamu! kesalahan dalam memilih jangan sampai terjadi pada dirimu.

Leave a Reply