989+ Kumpulan Kata Kata Galau Untuk Pacar & Mantan Paling Menyentuh Hati [UPDATE]

Kata kata Galau – Hallo semuanya lagi galau ya guys? Kok bisa galau sih? Patah hati atau sama kekasih kurang diperhatikan atau kecewa? Jangan jangan kurang ibadah nih?

Sudah Admin tebak nih pasti para remaja zaman now ini banyak yang galau tapi apa sih galau itu? Apa kalian galau itu diputusin pacar, kurang perhatian, atau jangan jangan di kecewakan ya.

Oke lah maka dari itu Admin akan membagikan beberapa kata kata galau agar para remaja zaman now ini enggak galau. Yah ibaratkan saja sebagai penghibur lara ya kawan.

Jangan lupa senyum dulu agar membacanya artikel ini lebih menyenangkan dan bermanfaat pastinya. yuk simak ulasan dibawah ini.

Kata kata Galau Bahasa Jawa

“Dipikir loro dirasakeyo malah tambah loro, Loro+Loro=Papat”

“Nek koe golek sek sempurna ro sugih, Aku mundur, tepi nek koe golek sek rajin solat karo khatam qur’an aku tetp mundur”

“CINTA, Kui nek ora ono kowe paling yo mung dadi kata tok”

“galau kui mung perasaan ati kui seng amburadul”

“Sepurane yen aku kerep gawe loro atimu”

“Ora penting mikir malam mingguan, seng penting malam lamaran”

“Wong wedok kuwi ora ayu didelok seko kuru lan lemune awake bro”

“Sugeng enjang seuk seuk wae uwes galau mbok cepet tua”

“Wong di apiki mesti bakal mbales ngapiki nek wes diapiki tapi malah ngalarani mungkin udu wong”

“Kabeh uwong kui duwe kekurangan, nek kowe yo jajalo tresno karo kekurangane barang, ora karo keluwihane tok wae”

“Seng modus di percaya sing tulus malah di gawe sengsara”

“Mbok aku ki dijak lungo neng ngendi ngono lo cah, ben iso gawe status OTW”

“Aku wis lilo kowe dai nggone wong liyo”

“Ora kepingin sing sempurna nggo ndampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nrima lan nglengkapi kekuranganku!!”

“Sing duwe pacar wae sabar arep ketemu pacare. Apamane sing ora duwe pacar”

“nek ono wong seng galau jerno waem, mengko lak yo turu dewe. Nengke wae lah”

“Cari pasangan seng gelem dijak susah koyo SPBU yang mesti ngomong, Kita mulai dari nol ya”

“Jenenge urip kui mesti akeh cobaan yen akeh saweran kui jenenge dangdutan”

“Es degan, enak rasane, kembang melati, aja dipangan, nek arep dolanan ajan eng kene. kiye ati udu lapangan”

“Rumangsamu dadi wong ayu, koyo aku iku penak?? Yo penak, yen entok bojo ganteng tur sugeh”

“Wet gedang cacahe telu, cintaku terhalang brengose bapakmu”

“Kowe bar ngemil aspal po?? Kok suaramu atos”

“Pacar iku kudune mendoakan ora malah menduakan”

“Dadi pelari nek menang iso oleh mendali emas, tapi nek mung dadi pelarian?? olehe mangan ati mas”

Kata kata Galau Cinta

“Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal melainkan cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati”

“Apabila besok aku mati aku berharap ada seseorang yang memberitahu kamu bahwa aku selalu menyayangimu dimanapun aku berada”

“Ada waktunya ku lelah dan sadar kalau aku sudah tidak dibutuhkan lagi sama kamu”

“Zaman sekarang putus cinta lebih manjur ngilangin ngantuk daripada kopi pahit”

“Buka marah tetapi kecewa, bukannya enggak peduli hanya saja cuma ingin di mengerti”

“Ketika semua enggak seperti biasanya, berarti kita harus terbiasa tanpa semuanya”

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu. Caraku menatap kepergianmu dan caraklu tersenyum tatkala menatap indah wajahmu”

“Terkadang lebih baik menjauh dari dia yang kamu cintai, bukan karena berhenti mencintai. karena harus melindungi diri dari luka”

“Elu saja bisa menulis ‘hahaha’ tanpa ketawa. Berarti dia juga bisa dong nulis ‘ i love you’ tanpa perasaan”

“Bila ku berarti untukmu jagalah perasaanku, tetapi bila aku bukan apa-apa bagimu,,terserah apa maumu”

“Akhir-akhir ini aku enggak fokus aku kira butuh aqua ternyata aku butuhnya kamu”

“Bila aku hanya bisa, memelukmu dalam mimpi mungkin aku akan memilih untuk tertidur dan terus bermimpi”

“Apabila aku cuma sesaat untukmu, jangan biarkan aku terlanjur menyayangimu jika aku tak mampu pergi darimu karena kamu yang membuat aku menyayangimu”

“Jika cinta dapat membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak dapat membuat lelaki bertahan dengan satu wanita”

“Tidak ada yang bisa aku lakukan selain berusaha ikhlas ketika aku harus kehilangan kamu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku”

“Tenang saja, cuma kamu yang ada di hatiku, aku hanya akan pergi bila kamu yang meminta”

“Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah!!”

“Cukup dipendam saja, yen koe normal lak yo bakal sadar”

“Cinta kok dimainin seperti layangan, tarik ulur sampai putus saat putus malah dikejar-kejar”

Kata kata Galau Buat Update Status Facebook

“Aku di sini kamu di sana kamu sama dia aku sama siapa?”

“Malam minggu ini sama seperti malam minggu kemarin. iya, sama sama enggak ada kamu”

“Kesetiaanku dikalahkan oleh sama rasa ketidak sabaran dirimu terhadapku. Oh, God i’m so dizzy”

“Masa lalu sudah aku lupakan, masa sekarang aku jalani dengan hati, masa depan aku serahkan pada sang Tuhan”

“Yakin membuat segalanya jadi mungkin, cinta membuat segalanya menjadi mudah”

“Ya Tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi, dan semoga minggu depan tidak seperti ini lagi”

“Saling menjaga, saling care merupakan kunci dalam menjalin dalam hubungan. Satu lagi, bosan sifat sementara saja kok, entar kalau sudah kehilangan pasti bakal kangen sama masa masa tersebut”

“Aku mencintai kamu hanya dengan cara yang sederhana, maka disitulah aku merasakan cinta kita yang sangat begitu istimewa”

“Selancar apapun hatiku saat ini, tidak pernah sedikit pun terlintas dalam benakku untuk pergi dari sisimu”

“Sakit Ketika kamu memiliki seseorang di hatimu namun kamu tidak dapat memilikinya untuk berada di sisimu”

“Tong sampah aja ada yang mengisi masak hati elu enggak ada”

“Aku bertahan memilih kamu, karena aku lebih mengenalmu daripada kamu mengenalku”

“Tinggal menunggu waktu, rasa yang mati. Mampukah kamu hidup kembali atau kamu akan tetap membiarkannya mati abadi”

“Hanya ada dua pilihan dalam cinta, antara bahagia atau kecewa. Jadi siapapun yang bermain dengan cinta maka harus bersiap siap merasakan keduanya”

“Cinta itu tidak pernah salah hanya saja kita mungkin memberikannya kepada orang yang salah”

“Terkadang orang lebih menjauh bukan karena tidak ingin memperjuangkan, tetapi dia takut cintanya bertepuk sebelah tangan”

“Hati yang tersakiti maka tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tidak dapat kembali sempurna lagi”

“Aku memang bukan orang yang sempurna untuk kamu, namun aku selalu berharap kamu itu orang yang sempurna untukku”

Kata kata Galau Bijak

“Rasa sakit mengajariku buat lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi”

“Kamu tuh seperti hujan, turun dan reda tidak beraturan, sedangkan aku seperti tanaman yang setia menunggu kamu turun”

“Cinta itu terkadang seperti Angkot, rela buat menunggu orang di samping jalan yang belum pasti akan naik”

“Janganlah kamu pernah takut buat mencintai seseorang cuma karena kamu pernah terlukai, tidak akan ada yang namanya cinta sejati tanpa dengan adanya sebuah tangisan”

“Hp saja mampu untuk menyimpan foto sampai dengan hitungan ribuan, masak iya hanya menyimpan hatiku di hatimu saja enggak mampu”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang begitu sangat indah tatkala menyala, namun sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

“Lepaskanlah daripada memaksakan. Ikhlaskanlah daripada menyakitkan. relakanlah daripada harus berjuang sendirian”

“Beri aku ruang, aku ingin sejenak bernafas. kita ini sudah menjadi kenangan, tinggal bagaimana belajar ikhlas”

“Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Namun akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu”

“Tidak ada niat untuk melepaskanmu aku coba terima jika pergi itu keinginanmu”

Jomblo adalah masa dimana tidak di ikutseratakan dalam turnamen malam minggu”

“Bermimpil;ah yang sebesar-besarnya, namun bersegeralah untuk mengerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang terdekat”

“Abaikan saja orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Selow saja!!99,99% orang yang bilang Anda sok tahu, ialah orang yang tidak tahu tapi tidak tahu dirinya tidak tahu”

“Kita itu terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal yang kecil namun dilakukan dengan kesungguhan yang besar”

“Bukannya kamu kok yang enggak peka akunya saja yang terlalu berharap”

“Lebih baik menunggu orang yang tepat daripada ,menghabiskan waktu sama orang yang salah”

“Apapun alasan dan penjelasannya, yang namanya kehilangan itu selalu menyakitkan”

“Di harap Tenang, dikarenakan orang yang sedang baca ini sedang galau”

“Jomblo itu sosok manusia mandiri, kemana-mana selalu sendiri”

Kata kata Galau Bahasa Inggris

“You’ll never be brave if you don’t get hurt, you’ll never learn if you don’t make mistakes. You’ll never be successful if you don’t encounter failure”

“Loving you was my favorite mistake”

“GALAU, God, always, listening, and understanding”

“It is better to be alone. Than being sith someone who makes you feel alone”

“I still love you but you don’t care”

“Only you can put a smile on my face when i’m sad”

“Sometimes it’s better to be alone nobody can hurt you”

“Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end”

“Who worry? If you the best youcan. Worrying won’t make it any better”

“If you could rech up and hold a star for every time you made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand”

“Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over again”

“If dreaming is the only way to be with you, then i’ll never open my eyes”

“I don’t ned a perfect one, i just need someone who can make me feed that, i’m the only one”

“Struggle that you do today is the single way to build a better future”

“If you don’t build your dream someone wil hire you to help build theirs”

“Sometimes i  wake up late at night and wonder why you left me??”

“Just because i’m used to it, doesn’t mean it doesn’t hurt anymore”

“The only thing i learned from love is the power it gives someone to crush you”

Kata kata Galau Bahasa Sunda

“Maneh bogoh teu sih ka urang? Mun teu bogoh urang ge moal bogoh!!”

“Pengorbanan tinggal ngarana pengorbanan. JIka anu di perjuangkeun teu ngahargaan!! Mending ingkah ngarah kanyaah moal jadi runtah”

“Jika hatimu sedang bingung teu manggih tungtung sare keun weh moal baleg”

“Hirup mah tong lempeng teuing da maneh teh jelema lain jidar”

“Kecap manusia ngabogaan harti “Mana nu sia” jeroning makna nu langkung jerona nyatana jalma mah gan saukur katitipan lain miboga”

“Ah da aku mah apa atuh biasa nambulan bumbu indomie juga pengen weh bahagiain kamu mah”

“Jadi kamu leuwih milih keresek yogya dibanding si aku, oke teu nanaon sih, sing langgeng, tapi di akherat”

“Nu aparel sing modol teu potong-potong siah”

“Sori sia teu pantes jadi kabogoh aing, sia ngan pantes jadi jablay aing”

“Sare ah, sugan ngimpi mantan putus jeung kabogoh. Urang kakeak anying ku aing”

“Da aku mah mau gimana lagi hok, malam mingguannya juga cuman nga jedog aja di kamar jiga karanjang seuseuhan”

Kata kata Galau Lucu

“Kalau pas lagi butuh dicari bagaikan emas kalau enggak lagi butuh dibuang bagaikan sampah”

“Andai saja aku punya pintu doraemon aku ingin masuk ke hati kamu, biar aku itu tahu perasaan kamu ke aku, sama enggak seperti perasaan aku ke kamu”

“Hatiku saja sudah ke buka, tapi kenapa rasa sayang kamu masih saja ditutup-tutupin”

“Maaf paket Internet Anda tidak cukup untuk melihat gambar ini, silahkan isi ulang sana”

“Muka apa papan karambol isinya kok bedak semua”

“Saya sedang galau”

“Jujur! aku memang suka kamu aku suka semua yang ada di kamu senyum kamu, mata kamu juga perhatian kamu. Tapi 1 hal yang aku tidak yaitu pacar kamu”

“Galau itu ada lima, Rupa-rupa rasanya, nangis, pusing, kelabu, mau muntah dan pilu meletus… apa duluan yaaa??”

“Nasehat kadang-kadang terasa pahit. Tapi yakinlah tidak semua yang pahit itu racun. Justru kebanyakan menjadi obat yang manjur”

“Secara batin aku terluka, secara emosi aku galau, secara mental aku depresi tetapi kok anehnya secara fisik aku tetap Lucu

“Delete mantan download gebetan”

“Jomblo itu kalau malam minggu selalu strong stres tak tertolong”

“Move on kembali gagal ketika orang tuanya nanya : kemana aja dia? kok enggak pernah kelihatan lagi”

“Zaman sekarang tampang keren bukan menjadi jaminan, karena yang bisa buat jaminan hanya BPKB dan sertifikat”

“Pacaran sama kulkas saja ya, kalau ujung-ujungnya sikap kamu dingin banget”

“Neng, itu halte busway, kok banyak banget yang keluar masuk”

“Sakit karena hujan itu belum seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu ditinggalkan aku bersama dirinya”

“Kalau elu ketemu mantan usahakan jangan kabur deh, ingat itu mantan bukan setan”

“Percuma saja kalau kamu bilang sayang sama aku, walau pada akhirnya kamu pilih dia”

“Mantan ialah masa lalu, kalau gebetan ialah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan ya”

“Cintaku padamu itu bagaikan hujan deras, namun kamu memakai payung”

Kata kata Galau Paling Menyentuh Hati

“Dengan kamu itu jatuh cinta adalah patah jati yang paling sengaja”

“Tuhan sang maha adil dan baik, karena Tuhan selalu mempunyai cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda pada dirimu”

“Bila kesedihan dan kesusahan menimpa aku, aku yakin tidak ada satu kejadian yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dari Engkau”

“Bersedih ialah suatu hal yang wajar, namun jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu putus asa”

“Tidak ada yang paling berharga di dunia ini selain hanya kebahagiaan, tidak ada yang paling memilukan selain dari kesedihan”

“Dari kesedihan mengajarkan kita buat mencari kebahagiaan”

“Saat kita membuat dia bahagia, pastikan dia tetap seperti itu, supaya tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya”

“Aku yakin dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang sudah menanti di depan masa”

“Kesedihan dan kebahagiaan, mempunyai cara sendiri buat datang & pergi”

“Aku tidak mengerti kenapa tuhan masih membuatku mencintaimu sementara kamu sudah tidak perduli sama aku”

“Tidak ada seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum”

“Bukanlah kesedihan yang merusak kehidupanmu, namun caramu bersedih yang membuat kamu tidak menarik bagi orang lain”

“Jika terpaksa menanggung kesedihan maka sebaiknya Anda jangan meneruskannya dengan menghayatinya”

“Terkadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini buat menemukan kebahagiaan kembali”

“Mungkin wanita bisa tersenyum untuk menutupi kesedihannya, namun, hati tetap enggak bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya”

Kata kata Galau Patah Hati

“Begitu banyaknya yang aku lakukan, kan tetapi aku selalu lupa buat melupakanmu”

“Kesendirian aku ini hanyalah sebutan lain dari rasa sakit ini”

“Biarkan aku menikmati kesedihanku sendiri. Kamu, tetap saja pada kebahagiaan kamu, hingga kelak kamu terluka, dan kita. Saling menikmatinya”

“Barangkali kita tidak senantiasa yakin dengan orang yang kita cintai, namun kita dapat senantiasa menyukai orang yang bisa kita percaya”

“Kalau di bilang sayang sih sayang banget, hanya saja kamu enggak pernah respon”

“Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya”

“Terimakasih sudah pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu itu hanya sekedar singgah”

“Aku sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu, tapi kalau kamunya enggak mau tahu sama perasaan aku, aku bisa apa”

“Diriku bingung harus memilih antara bertahan denganmu dan sakit ini, atau harus pergi meninggalkanmu dengan luka”

“Kalau enggak sayang mending enggak usah sok pura-pura sayang. Yang ada hanya bikin sakit hati doang”

“Begitu sulitnya untuk melupakan yang begitu banyak memberi aku ingatan”

“Ketika topeng kebahagiaan yang aku pakai tidak lagi mampu menahan luka ini, di saat itulah kamu tahu betapa aku tersakiti selama ini”

“Sungguh sangat menyedihkan bila seseorang yang Anda kenal kini berubah menjadi seseorang yang pernah Anda kenal”

“Karena rasa sakit sudah mengajarkan aku banyak hal, termasuk memberikan maaf kepada mereka yang menyakitiku”

“Mencoba melupakan orang yang Anda cintai sama halnya dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai”

“Tuhan cuma ingin mempertemukan saja dan bukan untuk menyatukan, karena Dia ingin kita untuk saling mengenal saja”

“Kamu berjanji buat tidak meninggalkanku, namun dimana kamu sekarang??”

“Terkadang kamu harus menerima kenyataan kalau memang nyatanya dia telah pergi dan mungkin tidak akan pernah kembali”

“Mereka yang patah hati, Maka Allah perbaiki untuk menjadikan kita lebih baik”

Kata kata Galau Sedih

“Jika menyakitiku merupakan jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah”

“Tuhan, hapuslah kesedihan hati ini dan kebingungan pikiranku, dan bangunkan aku esok dalam kebahagiaan”

“Aku sangat butuh kamu disini, yakni untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan datang”

“Kalau kamu memang menyukai senyumku, seharusnya kamu enggak membuat aku meneteskan airmata kesedihan”

“Bangkitlah dari kesedihan, sebab kesedihan ialah proses yang harus dilalui untuk menggapai kebahagiaan”

“Bukan tentang siapa yang kita paling lama yang datang pertama, atau yang paling perhatian. Tapi tentang siapa yang dan tidak pergi”

“Aku pamit maaf bila aku pernah salah pada dirimu..Aku tidak ingin ada yang terluka dan tersakiti oleh aku, harus aku akui kamu memang yang terbaik namun bukan untukku”

“Hal yang paling sulit aku rasa adalah dimana aku sakit untuk bertahan dengan kamu. Tetapi aku juga tidak sanggup tanpa kamu”

“Mungkin kamu baru akan sadar dan tahu arti kehadiaranku setelah aku benar-benar pergi”

“INI semua pasti pelajaran namanya, supaya kita itu lebih berhati-hati memilah pasangan. Tuhan itu adil kok, setiap rasa sakit itu pasti dibalas dengan keindahan dan kebahagiaan”

“Wahai kamu yang telah menyakiti hatiku, pergilah bersama luka yang kamu sebabkan, jangan pernah kembali lagi karena akan membuat aku semakin terluka”

“Pedih itu ketika dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat”

“Lihatlah aku disini kamu buat aku menangis, aku ingin menyerah namun tidak akan menyerah, mencoba ku lupakan tapi akan aku pertahankan, kamulah pemilik hati ini”

“Meski takdir telah tidak memungkinkan bolehkah aku pertanyakan, dimana manisnya ucapanmu padaku dahulu??”

“Hanya satu hal yang dapat dilakukan dengan baik oleh seseorang kekasih, yaitu meremukan hati”

“Aku disini masih mencintaimu namun sikapmu yang membuatku berhenti buat memperjuangkanmu lagi”

Kata kata Galau Singkat

“Cinta itu memang indah, namun tidak selamanya yang indah itu mengandung cinta”

“Maaf karena aku sangat begitu mengharapkanmu”

“Jangan sia-siakan apapun yang kamu miliki ini. Ingat, dahulu kamu pernah berharap buat mempunyainya”

“Kalau enggak bisa bersama, janganlah membuat nyaman dan terbiasa”

“Maaf, mungkin aku terlalu kecil buat bisa mengerti apa kemauanmu”

“Kesepian ialah sahabat terbaik yang bisa membuat kita mengerti siapa diri kita yang sesungguhnya”

“Galau terjadi akibat kontroversi hati yang mengkudeta perasaan”

“Ya tuhan aku ingin sekali menjadi alasan dia untuk selalu tersenyum”

“Cuma dengan Petunjuk-NYa, aku dpat memilih yang terbaik”

“Walaupun galau, akan aku mencoba tegar”

“Katakanlah hal yang baik-baik meski hati sedang pilu, pikiran kalut, dan perasaan yang Galau”

“Janganlah kamu galau karena cinta, lagi pula sangat banyak hal lain di dunia ini selain cinta”

“Galau itu memang membutuhkan jiwa supaya kita dapat menghargai betapa indahnya kedamaian dunia ini”

“Nikmati saja apa yang menjadi milik kita, termasuk juga segala ujian yang menimpa diri kita”

“Kesedihan secara diam-diam telah melemahkan jiwa”

“Hidup ini senantiasa memberikan pilihan, antara cemas dan tenang, bahagia dan sedih”

“Selalu ada pengganti bahkan untuk sesuatu yang Anda anggap paling baik”

“Apa mungkin aku harus pergi dengan merelakan segalanya”

“Mungkin cuma aku saja yang sayang sama dia”

“Tidak apa-apa, aku mengerti semua orang ingin lebih baik”

“Setiap detik aku memikirkanmu, setiap detik pula rindu ini meracuniku”

“Galau merupakan kebahagiaan yang tertunda”

“Terimakasih ya untuk semuanya ini”

“Segelas galau di temani sekerat amarah karena ini malam minggu”

“Bila dengan menyakiti aku membuatmu bahagia maka lakukanlah”

“Lebih mudah mencintaimu daripada sama melupakanmu”

“Kamu meninggalkan aku di tengah lautan harap dan perahu usang”

Kata kata Galau Berat

“Aku tidak pernah peduli kamu jodohku atau bukan, namun dibalik itu kamulah yang selalu aku perjuangkan”

“yang dipendam akan sakit pada waktunya, dan yang bertahan akan lelah pada akhirnya”

“Jangan hanya bilang sayang kalau masih sering menyakiti. karena sayang itu kebahagiaan bukan tentang kesakitan”

“Melupakan seseorang itu bagaikan 1000 lebih sulit dibandingkan mencintai seseorang”

“Aku akan selalu merasakan bahagia dengan melihatmu bahagia, meskipun bukan diriku yang membahagiakanmu”

“Tiada yang lebih membuat galau selain kehilangan”

“Cinta sejati ialah tatkala yang kamu cinta tidak lagi memperdulikan, tapi kamu masih menunggunya dengan kesetiaan”

“Kamu enggak tahu, betapa berat melepas sesuatu yang hampir tenggelam”

“Aku hanya memandang kamu dari kejauhan, karena aku sadar aku tidak pernah pantas berada disamping kamu”

“Lelahku mengejarmu untuk kembali bersamaku tapi kamu kembali dengan membawakan undangan pernikahan kamu”

“Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis dan orang yang membuatnya menangis ialah orang yang paling disayanginya”

“Sungguh sangat percuma saja jika mencintai seseorang dengan ketulusan yang pada akhirnya hanya cinta yang tidak terbalas”

“hari-hariku bagaikan langit yang mendung bila tidak ada kabar dari kamu”

“Ya Allah berikanlah aku kesabaran untuk menghadapi semuanya ini”

“Bila hati ini seperti bumi, maka hati ini sekarang sedang terbakar dan hancur”

“Tidak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu..meskipun menunggu itu sangat menyiksaku”

“Cinta itu merupakan ketulusan sebab didalamnya tidak ada unsur paksaan atau hinaan”

“Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh buat membenci”

Gambar Kata kata Galau

gambar kata kata galau

“Lepaskanlah daripada memaksakan, ikhlaskanlah daripada menyakitkan, dan relakanlah daripada harus berjuang sendirian”

gambar kata kata galau

“Betapa bodohnya aku? Iya aku bodoh karena..???”

gambar kata kata galau

“Jarak ini bukan untuk menghukum kamu, tetapi ia untuk menjaga aku dan diri kamu”

gambar kata kata galau

“Kita galau karena lebih sering membayangkan kemungkinan buruk, daripada membayangkan hasil yang buruk”

kata kata galau menyentuh hati

“Mungkin bagimu aku hanyalah tissue yang kamu gunakan buat mengusap air matamu dan tidak lebih dari itu”

gambar kata kata galau lucu

“Rambu-rambu galau dilarang untuk selingkuh, memutar balikan fakta dan juga dilarang lirik kanan dan lirik kiri”

kata kata galau sedih

Mungkin untuk pembahasan tentang artikel kata-kata galau cukup sekian dulu. Semoga dengan kata kata ini bisa menghibur kawan-kawan.

Apabila masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian serta bahasa Mimin minta maaf. Sekian yang bisa admin bagikan dan terimakasih.

Leave a Reply