169

√ 9 Jasa Alternatif Penyedia Iklan Selain Adsense Sudah Terbukti Membayar

Penyedia Iklan Selain Adsense, sebagai seseorang yang membuat dan membangun sebuah website. Mungkin ada sebagian orang hanya sekedar hobi dan cerita pengalaman hidup, ada pula yang membuat blog ini supaya menghasilkan uang.

Mungkin ada pertanyaan, emang bisa ya blog menghasilkan uang? Tentunya bisa dong, tapi ada proses-proses yang harus bisa dicapai dan tidaklah mudah untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak. Jika belajar otodidak setidaknya memakan waktu 1-2 tahun sampai benar-benar menghasilkan uang diatas 100.000 dari sebuah blog.

Apalagi sekarang ini semakin suit untuk mendaftar ke google adsense bahkan harus di review sebelum disetujui oleh pihak Adsense.

Maka dari itu, bagi sobat yang merasa kesusahan dengan iklan adsense sebab situsnya ditolak mulu ketika mengajukan. Tenang sob, kami ada solusi yang tepat buat kalian semua agar tetap menghasilkan uang.

Mari simak ulasan dibawah ini dengan saksama dan jangan langsung scrol-scrol aja nanti nggak tahu tahap-tahapnya.

Apa Itu Iklan Adsense?

apa itu ggogle adsense

Sebelum ke topik utama, alangkah baiknya bila kita kupas dulu mengenai iklan adsense itu sendiri.

Adsense ialah jasa iklan yang menayangkan melalui media internet. Dengan melakukan program periklanan ini pemilik/pengelola website bisa mendapatkan penghasilan. Sistem dari iklan ini 60% untuk pemilik blog dan 40% ke pihak adsense.

Pada bulan februari 2003 program adsense yang telah di dirikan google mengakuisisi Pyra Labs. 2 bulan berikutnya tepatnya 23 april 2003 google kembali mengakuisisi Appiled Semantic yang bertujuan mendukung teknologi layanan Adsense.

Semenjak didirikannya Adsense, bahasa yang di dukung oleh Unit Adsense For Conten ialah bahasa Inggris, beberapa bahasa Eropa, Asia Timur, Timur, Timur Tengah serta satu dari Asia Tenggara yakni bahasa Thailand. Namun secara mengejutkan 1 Februari 2012 secara resmi google mengumumkan bahwa kini bahasa Indonesia bisa menampilkan iklan juga.

Selain itu ada beberapa istilah dalam google Adsense seperti Publisher, Link Units, CPC, CPM, CTR, Page Imressions, Alternate Adse dan Adsense For Conten.

9 Alternatif Penyedia Iklan Selain Adsense

Beberapa jasa dibawah sudah terbukti membayar pemilik blog yang bergabung, bagi sobat yang kesulitan dalam pendaftaran Google adsense kami sarankan memakai jasa ini, antara lain sebagai berikut :

Adnow

jasa penyedia iklan adnow

Dipercaya sebagai penyedia iklan terbaik selain adsense, adnow juga memberikan nilai tiap klik iklan lumayan besar. Bahkan bisa dipasang secara bersamaan dalam satu blog dengan iklan Adsense.

Sekiranya pendapatan sobat dari Adsense belum maksimal, tidak salahnya juga bila mencoba untuk menggabungkan Adnow pada blog tersebut.

Pihak Adnow akan memberikan pembayaran dengan ambang batas 120$ namun kini sudah bisa melakukan penarikan dengan minimum saldo 20$ yakni menggunakan akun paypal dan wire transfer.

Bahkan terdapat program baru dari pihaknya yang bernama referal Adnow, dalam program ini ialah mengajak orang lain supaya bergabung dan komisi yang akan kita dapatkan sebesar 5%.

Native Ads MGID

native adse mgid

Mungkin bagi sobat terdengar sesuatu yang baru, namun realitanya perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2004. Pendirinya seorang dari negara Ukraina yang memiliki keahlian dalam bidang programmer ia bernama Stanislav Telyatnikov.

Agar bisa bergabung dengan MGID lumayan gampang-gampang susah. Sebab syarat utamanya website sobat setidaknya memiliki pengunjung 1000 per hari. Pastinya jika situs web sobat yang baru menjadi kendala, bahkan sistem approved dilakukan secara manual.

Bahasa website memang bebas akan tetapi konten sobat tidak melanggar kebijakan agar tidak terkena banned permanen.

Pada akhir bulan sekitar antara tanggal 28-30, MGID akan membayar tiap publisher apabila telah mencapai ambang batasnya yakni 100$ dengan memberikan beberapa opsi seperti transfer bank, paypal dan payoneer.

Jika sobat melakukan penarikan melalui paypal akan dikenai biaya admin sebesar 4,5% serta 0,3 $ sebagai tambahan biaya konversi mata uang guna penarikan dengan bank lokal.

Apakah sobat berminat bergabung dengan penyedia iklan ini Native Ads MGID?

ProppelerAds

jasa iklan propellerads

Baca Juga :√ 8 Cara Mudah Meningkatkan CPC Google Adsense Pada Blog

PropellerAds merupakan penyedia jasa iklan yang sudah berdiri pada tahun 2011. Pada perusahaan ini mereka menawarkan metode jenis iklan pada blog sobat semua antara lain CPA, CPM dan CPC.

  1. CPA (Cost Per Action) artinya sobat akan dibayar jika pengunjung melakukan tindakan terhadap iklan yang ditayangkan.
  2. CPM (Cost Per Million) yakni iklan akan dibayar apabila sudah mencapai 1000 kali tayang.
  3. CPC (Cost Per Click) artinya sobat akan mendapatkan komisi ketika iklan itu di klik oleh visitor blog.

Selain itu juga sangat mendukung dengan website yang topiknya membahas bisnis, kesehatan, pendidikan dan teknologi dan masih banyak lainnya. Untuk mendaftar cukup mudah yakni tanpa ada batasan pengunjung pada suatu website.

Setelah sobat mengumpulkan pendapatan dari iklan sebesar 50 $ penghasilan ini bisa dicairkan dengan paypal, webmoney z dan payoneer. Menariknya lagi propellerads juga menawarkan referal sekitar 5 $ dari penghasilan sobat, sangat bagus bukan?

PopChas

Tidak jauh berbeda dengan penyedia iklan lainnya PopCash merupakan periklanan yang sistemnya CPM (Cost Per Million). Kurang lebihnya sobat akan dibayar ketika tayangan iklan sudah mencapai 1000 kali, ini sangat bagus apabila blog memiliki pengunjung yang banyak.

Setidaknya sobat bisa menghasilkan 20+ $ apabila blog yang dikelola perhari mempunyai 1000 viewer. Penarikan pendapatan tiap bulan bisa melalui paypal, paxum dan payza dengan minimum pay out 10 $, biasanya proses pembayaran antara dari hari senin-jumat.

Ezoic

perusahaan iklan ezoic

Untuk mendapatkan uang dari penyedia iklan selanjutnya bisa memakai jasa Ezoic, namun menurut kami bukanlah hal yang mudah untuk mendaftar. Hal ini karena blog yang hendak di daftarkan memiliki pengunjung yang banyak serta riview yang cukup lama.

Berdasarkan website kawan saya bisa menghasilkan 600-800 $ tiap bulan dengan minimum visitor 10.000. Jika sobat tertarik bergabung dengan jasa ini siapkan diri lahir batin. Bukannya saya menakut-takuti tapi ya semua itu membutuhkan proses yang tidak instan.

Qadabra

Pada jaringan periklanan ini memakai basis sistem CPM dengan penawaran penghasilan yang menggiurkan. Meski pihak Qadabra juga menyediakan pilihan iklan yang beragam, tidak sedikit pemilik situs web lebih memilih iklan dengan tampilan pop up.

Kemudahan dalam pendaftaran yakni cukup sekali daftar sobat bisa mendapatkan kode iklan untuk diterapkan pada website yang dikelola. Sekiranya cocok bisa nih untuk pengganti jasa iklan dari adsense.

RevenueHits

RevenueHits

Penyedia iklan selain adsense satu ini bernama RevenueHits yang programnya CPA (Cost Per Action), jadi publisher akan mendapatkan bayaran ketika pengunjung melakukan tindakan pada iklan seperti klik iklan tersebut.

Blogger yang menggunakan jasa ini bisa dikatakan banyak, karena sudah terbukti setidaknya ada 20.000+ penerbit iklan atau publisher. Informasi ini berdasarkan data pada pertengahan 2019 ya sob.

Jenis-jenis iklan yang ditawarkan ialah Box, Shadow, Banner, Sliders, Footer dan Top Of The Banner. Cukuplah untuk sebuah blog yang sedang menuju pengunjung yang diatas 1000 page view.

Selain itu RevenueHits.com menyediakan metode pembayaran dengan 3 jenis yakni Paypal, Wite Transfer dan Payoneer.

Media.net

Alternatif iklan berikutnya ini bernama Media.net, penyedia program iklan ini sudah di akuisisi oleh yahoo/google secara global. Dengan demikian cakupannya sangat luas, sehingga memiliki pengaruh terhadap jenis iklan yang ditayangkan.

Penawaran yang menarik juga bila website sobat ini memiliki topik yang bagus misalnya tentang teknologi. Contohnya situs web duniabinatang.net maka iklan yang akan tampil masih relevan dengan pembahasan topik website tersebut.

Modal utama mendaftar publisher media.net sangat mudah, yakni cukup memiliki nomor handphone, email yang aktif dan website. Sampai saat ini setidaknya sudah ada 50.000+ publisher yang tergabung dengannya.

Bidvertiser

Bidvertiser Ads

Masih mirip dengan iklan adsense Bidvertiser memiliki program periklanan berupa CPC (Cost Per Clikc), bahwa anda akan dibayar apabila pengunjung melakukan klik iklan yang tersedia pada blog.

Sistem pencairan pendapatan bisa sobat lakukan dengan Paypal, Wire Transfer bahkan cek. Ketentuan pencairan minimum 10 $.

Sobat bisa menerapkan 3 jenis iklan oleh Bidvertiser seperti ukuran 160×600, 300×600 dan 728×900.

Kesimpulan dari kami bahwa masih banyak peluang mendapatkan uang dari berbagai macam cara, namun dengan yang benar dan halal ya sob. Jangan sampai rasa putus asa sobat menjadikan minim pengetahuan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, mohon maaf jika masih ada kesalahan baik secara penulisan dan bahasa. Sekian dan terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply