√ 11+ TOP Riview Merk Laptop Terbaik, Canggih & Berkualitas

Riview Merk Laptop Terbaik-Salah satu hal yang menjadi faktor terpenting dalam memilih laptop adalah dari segi harganya. Namun demikian tidak semua laptop yang mahal memiliki kualitas yang baik. Banyak sekali riview merk laptop yang beredar di pasaran.

Mulai dari laptop yang murah, mahal, terbaik hingga merk laptop yang tidak awet. Dan setiap merk laptop pasti memiliki sisi kelebihan dan kekurangan. Berikut beberapa riview merk laptop yang beredar di pasaran.

Riview Merk Laptop yang Ada di Indonesia

Riview Merk Laptop

Berbagai merk laptop di Indonesia memiliki spesifikasi yang sangat beragam. Dengan berbagai macam merk tersebut sering membuat masyarakat kebingungan untuk memilih laptop yang tepat untuk digunakan.

1. Acer

Acer

Merk Laptop yang sudah tidak asing lagi ini memiliki konsep desain yang sangat menarik. Tidak hanya itu, laptop merk ini ditawarkan dengan harga murah. Dan salah satu keunggulannya adalah adanya garansi yang siap mengatasi segala masalah pada laptop.

Meski demikian, merk Acer memiliki kualitas keyboard yang kurang maksimal. Namun jangan khawatir dengan perawatan yang memadai tentu saja akan membuat laptop Acer kita tetap awet.

2. Samsung

merk laptop samsung

Seperti yang semua orang tahu, Samsung merupakan salah satu vendor yang selalu menawarkan produk dengan spesifikasi terbaik. Salah satu produk terbaik yang dikeluarkan oleh Samsung adalah laptop.

Hampir semua riview merk laptop menyebutkan bahwa Samsung adalah merk teknologi terbaik yang ada di dunia.

Bahkan merk ini memiliki ketahanan baterai yang tidak dapat diragukan lagi. Dengan demikian dapat menunjang kebutuhan setiap penggunanya.

3. C3-Cube

C3-Cube

Harga dari merk ini cukup mahal, namun kualitas yang ditawarkan sangat baik. Dengan garansi hingga 5 tahun, membuat merk ini sangat unggul.

Akan tetapi merk ini sangat rentan dengan kerusakan. Namun demikian sudah banyak tersedia service center yang siap melayani kerusakan laptop kita.

4. Asus

merk laptop Asus

Riview merk laptop selanjutnya adalah merk Asus. Merk ini menawarkan motherboard yang sangat tangguh. Tidak hanya itu, dengan fitur-fitur yang sangat mumpuni Acer menawarkan harga sangat terjangkau. Merk ini sangat cocok digunakan untuk gaming.

Salah satu kelebihan yang tidak bisa dipungkiri ketika memilih laptop adalah, laptop ini memiliki masa garansi yang terbilang cukup lama. Akan tetapi jumlah service center Asus tidak sebanyak merk lainnya.

5. Apple

Merk Laptop Apple

Perusahaan pple menjadi salah satu merk laptop terbaik dan bergengsi yang beredar di Indonesia. Merk ini menggunakan sistem operasi berupa Mac OS. Dimana sisten operasi ini sangat user friendly dan mudah digunakan dibandingkan yang lainnya.

Untuk resolusi LCD nya sangat tinggi sehingga nyaman untjk dilihat. Kekurangan dari merk Apple berada pada harganya yang terbilang mahal. Hal ini disebabkan oleh fitur-fitur yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, service center Apple juga hanya ada di kota-kota besar saja.

6. Axioo

Axioo

Desain laptop Axioo sangat tipis dengan warna cat yang terbilang tahan lama. Axioo merupakan salah satu merk laptop keluaran Indonesia dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau.

Namun demikian daya baterai dari Axioo ini akan mengalami penurunan setelah penggunaan 1 tahun. Serta fasilitas Wi-fi juga sering bermasalah.

7. Alienware

merk laptop alienware

Salah satu laptop dengan komponen yang bagus dan kokoh adalah Alienware. Laptop ini memiliki desain yang sangat menakjubkan. Bahkan beberapa pengguna dapat memesan spesifikasi, fitur hingga ukuran nama kita.

Tetapi pada laptop yang bergaransi 2 tahun ini terbilang berbobot. Karena casingnya terbuat dari bahan logam dengan ukuran yang cukup besar.

8. Sony

merk laptop Sony

Mengusung bentuk LCD yang sangat sempurna Sony menjadi salah satu merk laptop terbaik. Beberapa riview merk laptop, Sony menerangkan bahwa desain modelnya sangat unik tidak seperti laptop pada umumnya.

Selain itu, Sony juga dilengkapi dengan berbagai macam software yang sangat bermanfaat.

Untuk harga dari laptop ini terbilang mahal. Bahkan suku cadang dan jasa servicenya juga sangat mahal. Apalagi di Indonesia bahkan jarang diberikan garansi resmi. Selain itu konstruksi dari merk ini juga cukup rentan terhadap kerusakan.

9. Fujitsu

riview merk laptop Fujitsu

Dengan bobot yang terbilang ringan, Fujitsu didukung dengan adanya kualitas yang mumpuni. Selain itu tampilan layar pada merk laptop ini juga snagat bening. Akan tetapi Fujitsu memiliki spesifikasi yang rendah dan service center di Indonesia cukup sedikit.

10. Zyrex

merk laptop Zyrex

Indonesia juga mengeluarkan merk laptop bernama Zyrex. Harga dari Zyrex ini sangat murah dibandingkan dengan merk lain yang memiliki spesifikasi sama.

Akan tetapi untuk konstruksi body dan casingnya masih kurang bagus. Serta service center nya juga sangat terbatas dan tidak mudah untuk ditemukan.

11. MSI

merk laptop msi

Mencari merk laptop yang dapat menemani segala kegiatan kita? MSI menjadi salah satu merk laptop yang memiliki kualitas bagus.

Pada umumnya para gamers menggunakan laptop merk ini untuk bermain, karena MSI menawarkan spesifikasi yang sangat tangguh.

Riview Merk Laptop dan Prosentase Kerusakannya

Berdasarkan beberapa penelitian, terdapat beberapa merk laptop dengan prosentase kerusakannya. Berikut ini kerusakan serta riview merk laptop yang sering terjadi beberapa tahun terakhir.

1. Microsoft

merk laptop Microsoft

Menjadi salah satu perusahaan teknologi yang terbesar di dunia namun tidak semua orang melirik laptop keluaran Microsoft ini. Hal ini dikarenakan Microsoft rawan akan kerusakan. Beberapa riview merk laptop mengatakan bahwa laptop ini memiliki kerusakan hingga 25%.

2. Toshiba

merk laptop toshiba

Prosentase kerusakan pada merk laptop yang kedua adalah pada merk Toshiba, yaitu sebesar 24%. Dari beberapa riview merk laptop, Toshiba memiliki performa yang cukup baik.

Akan tetapi beberapa pengguna sering mengalami kerusakan pada keyboard. Namun jangan khawatir karena sudah banyak service center yang akan mengatasi kerusakan pada laptop jenis ini.

3. Dell

merk laptop Dell

Menjadi salah satu merk laptop terbaik, tidak menutup kemungkinan bahwa merk tersebut juga sering mengalami kerusakan. Prosentase kerusakan pada merk Dell ini sebesar 22% di tahun ketiga.

4. Lenovo

merk laptop Lenovo

Salah satu market share laptop terbesar di dunia adalah Lenovo. Merk laptop ini memiliki tingkat kerusakan 21% saja di tahun ketiga dan 12% di tahun kedua.

5. Asus

merk laptop asus terbaik

Kualitas dari merk ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Asus menjadi salah satu merk yang dipercaya oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan laptop ini dapat digunakan untuk multimedia, gaming, multimedia dan yang lainnya.

Merk ini memiliki porosentase kerusakan 20%. Namun demikian kerusakan pada merk laptop ini tergantung dari cara perawatannya.

6. HP (Hewlett Packard)

merk laptop HP (Hewlett Packard)

Kerusakan pada merk HP ini adalah 15% di tahun kedua dan 20% di tahun ketiga. Akan tetapi merk ini merupakan merk laptop terawet, karena dari beberapa riview merk laptop HP dapat bertahan bertahun-tahun.

7. Acer

merk laptop acer terbaik

Laptop terfavorit yang pernah ada adalah Acer. Merk ini hanya memiliki tingkat kerusakan 23% saja di tahun ketiga pemakaian. Laptop yang harganya terjangkau ini memiliki layanan service center yang cepat tanggap.

Dari beberapa riview merk laptop di atas tentu membuat kita lebih berhati-hati dalam menentukan laptop. Meskipun demikian, jangan khawatir karena beberapa merk tersebut tetap akan awet ketika dilakukan perawatan yang baik.

Saat ini sudah banyak sekali riview merk laptop yang beredar di sekitar kita. Mulai dari yang termurah hingga termahal. Beberapa merk laptop termahal sendiri belum tentu menawarkan pada laptop tersebut.

Namun demikian, merk yang mahal sudah pasti mengusung berbagai spesifikasi yang sangat menguntungkan untuk penggunanya.

Leave a Reply