Dibalik Ketampanan Dokter Aditya Surya Pratama – Banyak Kelebihan Yang Menarik Dan Tidak Diketahui Orang-orang

Dokter Aditya Surya Pratama yang sedang hangat dibicarakan oleh banyak masyarakat ini sebagai host baru di acara DR OZ indonesia yang menggantikan Dr Ryan Tahrim yang sudah dipanggil sang kuasa.

Dengan adanya host baru di program DR OZ Indonesia akhir-akhir ini menjadikan nitizen bertanya-tanya,khususnya bagi kaum hawa. Tidak salah lagi,karena pembawa acara dan sekaligus memiliki profesi sebagai dokter serta wajah yang sangat tampan.

Dianugerahi fisik yang sempurna dan tampilan yang keren,tidak disangka-sangka dokter muda ini juga mempunyai berbagai prestasi yang melintang. sehingga banyak orang yang penasaran mencari tahu profil dari lahir sampai sekarang.

Tidak sedikit para kaum hawa menjadikan Dr Aditya sebagai sosok imam idamanya. Terus siapa sebenarnya Dr Aditya Surya Pratama ?

Dr. Aditya Surya Pratama berbakti dan sayang terhadap orang tuanya

Aditya Surya Pratama

cdn0-a.production.images.static6.com

Seperti dalam gambar diatas Dr. aditya surya pratama sedang berfoto bersama ibunda dan bahkan sering mengunggah  kebersamaanya. Jadi dengan sifat penyayang beliau merupakan idaman banget bagi kaum hawa pastinya.

Wajah sang dokter muda ini juga sangat mirip dengan ibunya,selain itu juga sangat patuh dan berbakti kepada orang tuanya.

Dokter Adit memiliki personal manager yang tidak salah merupakan ibunya sendiri

Pribadi yang ramah dan selalu sigap dalam merespon pertanyaan media sosial

Aditya surya Pratama

pbs.twimg.com

Sosok Dokter Aditya Surya Pratama merupakan dokter yang mempunyai sifat ramah dengan fans di media sosialnya. Meskipun sudah memiliki follower 391 ribu tapi dokter Aditya Surya Pratama tetap melayani dengan suka hati dan tidak menjadikan sombong.

Mungkin itu semua yang menjadikan para kaum hawa terpesona dengan dokter Aditya Surya Pratama.

Mahasiswa fakultas kedokteran dengan lulus usia muda

aditya surya pratama

http://cdn2.tstatic.net

Dokter dengan usia yang terbilang muda ini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dan mempunyai dua orang adik bernama Tandri Dwitama,Muhammad Tegar Tritama.

Tidak hanya mendalami ilmu bidang kedokteran,dokter adit juga menunjukan ketertarikan di dunia hiburan. faktanya dia pernah mengikuti ajang pemilihan model star teen 2013.

Memiliki hobi menulis

aditya surya pratama

http://image-serve.hipwee.com

prestasi selanjutnya dia mempunyai bakat dalam menulis di usia mudanya. dia juga sudah menerbitkan dua buku. salah satu contoh bukunya yang berjudul Aditya lee,buku yang terbitkan merupakan bergenre novel romansa remaja.

Dia juga sudah memiliki kumpulan penggemar yang memberi nama diri Aditya lee indonesia. Bagi yang tertarik dan ingin bergabung,mereka juga sudah punya media sosial dengan nama @adityaleeindo.

selain itu juga memiliki hobi traveling lo dokter muda ini.

Memiliki suara yang merdu dalam membaca ayat-ayat Alquran

aditya surya pratama

http://image-serve.hipwee.com

Walaupun sangat sibuk,dokter Aditya Surya Pratama ternyata sering menyempatkan dirinya untuk mengaji dirumah. dia sangat sering mengaji di rumah,kata sang manager yang di hubungi liputan 6 melalui whatapps.

Ujar venny sendiri mengenai Aditya surya Pratama sebagai host di acara televisi nasional dan menggantikan Dr. Ryan Tahmrin. (untuk menggantikan almarhum itu enggak benar,karena Dokter Adit hanya di hubungi ketika mau syuting aja. dia juga masih sibuk dengan koas di suatu rumah sakit polri Kramat jati.

Mahasiswa lulusan dari universitas Yarsi

aditya surya pratama

1.bp.blogspot.com

Dokter Aditya Surya Pratama merupakan mahasiswa universitas yarsi sejak 2013 dan panca sarjana bulan april kemarin.

Secara usia dia memang lebih muda dibandingkan dengan teman-temannya karena dia masuk di universitas yarsi usia 17 tahun.

Pemikiran dan pergaulan yang terbilang luas sehingga lebih cepat dewasa pemikirannya dibandingkan lainnya.

Pernah terjun dalam dunia peran di sebuah film

aditya surya pratama

http://image-serve.hipwee.com

Memang sudah diciptakan sebagai orang yang multitalenta,namun dokter Aditya tidak pernah menyombongkan dirinya. Talenta yang dimilikinya menurut saya ketahui yaitu host,aktor penulis,mengaji,bernyanyi,aktor dalam film.

Dalam dunia peran dia pernah berakting di sebuah film yang berjudul lima penjuru masjid.

Bagaimana pendapat anda mengenai fakta menarik Dr. Aditya Surya Pratama ini. Wajah yang tampan,rajin beribadah,berbakti orang tua,masih muda masih apa coba?

memang manusia tidak ada yang sempurna,namun kita melihat dari sosok Dr. Aditya Surya Pratama ini sangat dambaan setiap orang dan keinginan.

Semoga kita semua selalu dijauhkan dari sifat untuk melihat kekurangan dan kelemahan setiap insan. Dari contoh ini pesan moral yang terkandung yaitu berbuat baik,melihat kelebihan,rajin ibadah,berbakti orang tua,dan bersungguh-sungguh ketika mencari ilmu.

Leave a Reply