√ 250+ Kata Kata Baper Singkat, Lucu, Sedih, Dan Islami Terbaru [update]

Dalam Artikel ini Admin akan mengulas tentang kata kata baper lucu, singkat, islami, sedih, kalau kamu orang baperan pasti ikutan baper juga deh.

Kini anak-anak remaja di indonesia mempunyai bahasa dalam bermain dengan kawan sebayanya. Seperti Kepo, Mager, GWS, Japri, Gabut dan masih banyak lainnya.

Setiap orang pasti memiliki rasa baper hanya saja berbeda-beda yang bisa menyentuh hatinya hingga baper.

Namun perasaan tersebut setiap manusia juga berbeda-beda entah melihat orang sakit, orang miskin atau yang lainnya. Langsung kepoin yuk kata kata baper dibawah ini.

Apa Itu Baper?

Pasti kalian sudah tidak asing dengan kata kata baper apalagi remaja sekarang bahkan sering mendengarnya namun kebanyakan tidak tahu apa itu baper.

Sebenarnya arti & kepanjangan Baper itu singkatan dari kalimat “Bawa Perasaan” iya emang kata seperti ini tiap orang mengartikan atau mengandung makna berbeda-beda. Bagaimana sudah faham belum dengan baper, terus apa sih penyebab baper itu?

Penyebab Terjadinya Baper

  • Terjadi karena sedang dilanda banyak masalah.
  • Berlebihan ketika menanggapi sesuatu hal sehingga terbawa perasaannya.
  • Terlalu menganggap yang bercanda menjadi hal serius.
  • Karena kondisi & keadaan hati yang sedang terluka
  • terlalu banyak menghayal hal yang tidak akan pernah terjadi.

Dampak Buruk Baper

  • Menjadi mudah keweca
  • Hal bercanda di tanggapi dengan serius
  • sedikit-sedikit sakit hati
  • Tidak mood dalam segala hal
  • Sangat sulit buat merasakan bahagia
  • Selalu merasa kurang dengan apa yang dimiliki
  • Tidak mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan

Tips Agar Tidak Mudah Baper

  1. Perbanyak membaca Alqur’an dan maknanya
  2. Curhat kepada teman atau sahabat apa yang sedang kamu rasakan.
  3. Belajar buat berpikir realistis dan nyata
  4. rekreasi ke tempat yang bikin rileks perasaan dan penat yang kamu rasakan
  5. Mengganti hal hal yang buruk dengan kegiatan positif
  6. Menghapus lagu galau dengan lagu solawatan atau lantunan ayat alquran.
  7. Konsultasi dengan orang psikolog.

Kata Kata Baper Bahasa Jawa

kata kata baper
kochiefrog.com

“Sampean nyatanya emang nyegerin”

“Ini Hujan apa rindu? Deres banget”

“Pengen dadi doraemon ben biso terbang bebas ke angkasa”

“Sido sayang gak? Lek gak iso tak tinggal nggodok mie”

“Sepurane aku dudu hansaplast, dibutuke nalikane pas loro, terus pas waras lukamu langsung di buwak”

“Kelingan mbiyen neng terminal udan-udan karo kowe seng tak sayang”

“Ojo gawe ati nyaman yen akhire nggawe nangis ra kauran”

“Urip kuwi ojo mung modal nekat, mengko nek wis ora semangat anane mung sambat, cilakane nek  imane wes ra kuat biso-biso kendat”

“Senajan aku ket biyen iku tresno tapi sayange kowe ora tahu rumongso”

“Uwes tak enteni kowe milih dolan karo koncomu yo tak maklumi”

“Lek kon emang sayang karo aku, kon gak bakal tego nontok aku berjuang dewean”

“Mergane aku butuhe balesan chatmu, dudu tanda dua centang biru”

“Jogja malang ponorogo kadung sayang ora wani kondo”

“Dolan kalimantan numpak kapal, ketemu mantan pengen tak untal”

“Ojo lali sarapan ndak kowe loro, nek loro sing arep ngalarani aku sopo?

“Kowe gelem ngajari aku ora? Ngajari ben pantes kanggo kowe”

Baca Juga : 900+ kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati

“Tuku buku ning surabaya penak ro aku kok malah milih wong liyo”

“Esuk nyuling sore nyuling sulinge arek suroboyo, esuk eling sore eling seng dieling ora rumongso”

“Jumatan sek ben ganteng?? Mbok pikir masjid kuwi salon po piye”

“Ojo dolanan karo perasaan seng serius, mergone seng serius ora bakal dolanan”

“Sepanjang ora konangan kita kan terus bergandeng tangan”

“Urip iki kadang lucu yo, aku seng berjuang, de deng mbok nyawang”

“Nandur jambu tukule melinjo seng dirindu jebule uwes nduwe bojo”

“Mergo ati iki kadung sayang lan ora pingin meninggalkan”

Kata Kata Baper Lucu

kata kata baper

“Kenapa kalau belajar menghafal lihat ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebayang muka kamu”

“Cinta aku ke kamu itu kaya noda tinta di baju putih, jelas & susah untuk dihilangkan”

“Jadi baper itu singkatan dari bawa perasaan ya? Kalau begitu gua bikin saripati, salah sendiri pake hati”

“Jangan baper cuy, doi hanya milih elu ketika dia bosan”

“Walaupun pada akhirnya belum tentu bahagia, paling tidak kita pernah tertawa bersama”

“Enggak usah baper dia enggak cuma chat-chatan sama elu doang”

“Nyindir siapa yang kesindir siapa dasar baper lu”

“Jangan Baper dia pacar orang”

“Apa aku perlu jadi kaya facebook biar aku dapat like kamu”

“Jangan baper ya, Gua kan cuma bercanda”

“Terkadang pikiran kotor itu muncul karena sesuatu yang bening”

“Wanita jika sudah muak & menyerah dengan kerja pasti doanya sama : Ya Allah pengen cepat nikah aja”

Jepang bikin robot, Rusia bikin Nuklir, Kamu bikin kangen”

“Mau mandi tapi malas ke kamar mandi, ada yang tahu kamar mandi online dimana? “

“28 Oktober sumpah pemuda kalau 29 oktober sumpah aku sayang kamu”

“Di 17 Agustus kali ini lagi musim lomba lari, lari dari kenyataan”

“Baper lemon, minuman penahan baper”

“Kamu itu kaya kopi yang aku seruput pagi ini, pahit tapi nagih”

“Ingat, bercandanya jangan kelewatan, kalau kelewatan entar muternya jauh”

“Tuhan kalau dia bukanlah jodohku, mohon jangan berikan dia jodoh selain aku”

“Namanya juga hidup kalau enggak nyindir ya enggak asik kalau enggak di sindir ya enggak sadar-sadar”

Doraemon, pinjem pintu ajaibnya dong, buat apa? Lari dari kenyataan”

“Pacaran enggak harus punya pacar, emang kalau mau sarapan harus sarap dulu juga gitu”

“Aku takut nyaman, karena apa? Karena aku pernah terjebak oleh rasa itu dan berakhir dengan kecewa”

“Lihat kamu itu, seperti lihat operasi zebra, bawaannya deg-degan terus”

“Saya itu ganteng turunan, tapi kalau nanjak ya jelek lagi deh”

Kata Kata Baper Sedih

Kata Kata Baper

“Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, sebab satu tetes air matamu adalah sejuta penyesalanku”

“Kamu ialah sesuatu yang selalu aku perbincangkan dengan Tuhan”

“Hati ini menangis meronta merasakan ini semu, bingung harus bagaimana supaya kamu tahu”

“Cara pembalasan paling setimpal ialah melupakan kesalahan orang lain”

“Sekarang kamu enggak merasakan apa yang aku rasakan, namun nanti ada waktunya kamu akan merasakan apa yang aku rasakan saat ini”

“Ini soal hati, soal perasaan, aku cinta sama kamu, aku sayang, meskipun terkadang cinta ini melukaiku”

“Percuma jelasin di chat panjang lebar belum tentu dibaca palingan jawabannya ok doang”

“Semakin aku tahu bagaimana sikapmu semakin aku lelah buat mempertahankan hubungan ini”

“Maaf kalau aku selalu maksa kita buat terus chat”

“Kamu itu ketidak mungkinan yang senantiasa aku semogakan”

“Disaat kita mengetahui sesuatu yang membuat kita sakit hati berhentilah buat mencari tahu”

“Andai kau tahu meninggalkan adalah hal terberat yang harus aku jalani”

“Bukan marah namun kecewa, bukanlah enggak peduli hanya saja ingin dimengerti”

“Marahnya aku diam, kecewanya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapi kamu, aku berharap itulah saatnya untuk kamu diam”

“Apabila kamu tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku”

“Mencintai tidak harus memiliki, kata orang yang tak pernah dicintai”

“Padahal aku sudah lama nungguin kamu, eh kamu malah sudah dengan yang lain, tapi enggak papa kok mungkin dia lebih baik dari aku”

“Terkadang selamat tinggal ialah cara lain buat mengatakan aku mencintaimu”

“Namanya juga teman ada yang baik ada juga yang munafik”

“Kamu adalah anugerah sekaligus musibah”

“Namanya juga orang sudah sayang ya, mau keadaan pahitnya ya bagaimana lagi juga teteap sabar, ia sabar”

“Dibikin baper tapi dijadiin teman chat doang”

“Cemburu itu wajar bagi mereka yang sayang dan takut kehilangan”

“Dilupakan sama seseorang yang selalu kamu ingat ialah kesedihan yang paling sedih”

Kata Kata Baper Singkat

Kata Kata Baper

“Selamat pagi pujaan, kekasih yang sampai kini masih menjadi khayalan”

“PERINGATAN, Terlalu kepo bisa menyebabkan baper dan serangan galau akut”

“Kalau enggaksayang jangan kaish perhatian *sebab kalau sudah baper susah low buat melepaskan”

“Tertawalah bersama teman, karena duniamu enggak harus tentang pacar”

“Semua perjuangan aku dulu di lupain”

“Deket? iya, Sayang? Banget, Pacar? Bukan”

“Terima kasih sudah bersedia mundur dari awal, karena perjuangan setengah-setengah tidak akan membuat kita sampai”

“Cewek itu butuh kepastian, keseriusan dan pengertian”

“Ada manusia yang berbukanya dengan kesenangan, begitu pula kesedihan lalu kehilangan”

“Kamu menjadi alasan aku buat mencintaimu”

“Yang diacak rambut, yang berantakan hati”

“Terlanjur bercinta, lupa dengan persahabatan kita”

“Baik gua jangan ditanya jahat gua boleh dicoba”

“Pura-pura percaya ajalah, agar yang bohong senang”

“Setia itu mahal makanya tidak bisa dilakukan oleh orang murahan”

 “Takut Kehilangan padahal belum sempat mempunyai ialah setakut-takutnya jatuh cinta”

“Sudah berusaha berfikir logis, tapi kadang hati ini mengalahkan logika”

“Karena semua akan baper pada waktunya”

“RABU Rasanya Aku Butuh Uang”

“Mendoakan ialah mencintai seseorang paling rahasia”

“KOPDAR enggak gampang Baper di medsos?”

“Iya kamu korban baper”

“Baper Bawaannya Laper”

“Hidup itu penuh makna dari mulai benci sampai cinta”

“Tidak ada yang lebih berseni selain mencintai seseorang”

“Cintamu telah membakar seluruh rinduku”

“Tahu enggak kenapa yang pahit itu namanya jamu? Soalnya yang manis itu namanya kamu”

“THR Ternyata hatiku rindu”

“Tuhan sampaikan padanya aku ingin lalui hari bersamanya lagi”

“Kesenangan bukan dicari namun diciptakan”

“Baper itu ketika melihat teman udah pada nikah, dan kita masih belum juga”

“Ciye yang pacarnya ditikung sahabat sendiri, perih perih”

“Kadang yang di perjuangin suka enggak tahu diri”

“Kalau sama sama sayang pasti sama sama berjuang”

“Bingung mau kasih hati ini ke siapa kesana dipatahin, kesini disia-siain”

“Kalau elu diposisi gua elu belum tentu bisa sekuat gua”

Kata kata Baper Instagram

Kata kata Baper Instagram

“Belajarlah jangan berlari karena hidup itu perjalanan bukan pelarian”

“Aku masih mencintaimu namun sikapmu yang membuatku berhenti buat memperjuangkanmu”

“Jangan bandingkan hidupmu dengan orang lain, enggak ada habisnya”

“Jangan berlaku seenaknya hanya karena kamu tahu bahwa dia akan selalu memaafkan”

“Hujan pergi meninggalkan genangan, kalau kamu pergi meninggalkan kenangan”

“Semacam tidak memiliki namun takut kehilangan, semacam tak punya status tapi merasakan kecemburuan”

“Teman doang sih cuma kalau diajak pacaran ya mau juga sih”

“Ada luka yang tidak bisa diceritakan kepada siapa-siapa, namun terasa sakit jika ditahan sendirian saja”

“Awalnya biasa-biasa lama kelamaan baper juga”

“Kata gua teman elu kok disuruh-suruh? jadi gua teman apa pembantu elu”

“Aku menyebut baikmu dalam doa seriusku dan tak sedikitpun buruk kamu kuadukan”

“Hebatnya perempuan itu, tak pernah membalas lelaki yang membuatnya menangis”

“Kenapa lebih banyak yang like daripada komen? Sebab banyak yang suka tapi enggak berani bilang”

“Disaat gua & elu berubah menjadi aku dan kamu, disitu tingkat baper semakin menjadi-jadi”

“Baper sejenis perasan yang datang secara tidak sengaja & diteruskan dapat menimbulkan komplikasi berkelanjutan”

“Jangan baper dia orang cuma isneg kok”

“Laper sama baper tuh beda tipis, sama-sama bikin resah”

“Aku enggak punya apa-apa, namun aku punya cinta yang tulus untuk kamu”

“Kamu itu bagaikan bulan, sering aku lihat tetapi susah aku gapai”

“Rindu itu bukan tahanan, oleh karena itu jangan ditahan-tahan”

“Kamu mau tahu apa yang saya benci sesudah kehilangan? yakni kenangan”

“Bingkai hati yang sesungguhnya ialah nyaman”

“Udah sayang sayangan eh pelakornya datang bubar deh”

“Pengulat yang kuat saja enggak akan bisa melawan rasa rindu”

“Anak zaman sekarang sopan santunnya kurang, semenjak ada kata baper hilanglah kata maaf, bercanda sih bercanda, namanya hati emang enggak terluka?”

“Keheningan ialah kata lain dari rasa sakitku”

“Kita tidak pernah lagi membicarakan hal yang tidak perlu”

“Enggak bisa buat apa-apa namun hanya bisa merindukan”

Kata Kata Baper Islami

Kata kata Baper

“Kita minta apa yang kita mau, namun Allah beri apa yang kita perlu”

“Aku memang tidak sempurna namun aku akan berusaha yang terbaik”

“Aku mencintaimu karena agamamu, jika kamu hilangkan agamamu, hilanglah cintaku padamu”

“Ya Allah letakkan dunia ditangan aku jangan dihatiku”

“Tidak ada bukti yang pasti selain perjanjian di depan wali & saksi”

“Ingat ada lelaki yang sedang kerja keras buat halalin kamu”

“Carilah lelaki yang bisa membuat kamu lebih shalihah bukan hanya yang sekedar merubah status kamu single menjadi menikah”

“Baper, bawa perasaan itu penting baik-buruknya tergantung bagaimana kita mengelola”

Baca Juga : 445+ Kata Kata Bijak Islam Terbaru & Terlengkap

“Aku disini & kamu disana kita menghadap kiblat yang sama jauh dimata, namun dekat di doa”

“Aku ingin menjadi bidadari dunia dan permaisuri yang menemani di surga kelak”

“Kalau kita emang sayang sama seseorang, bukan bagaimana kita memiliki dia, namun bagaimana dia cara membuat dia bahagia”

“Wahai ibu bersabarlah sesungguhnya latih dan lelahmu ialah ladang pahalamu”

“Seberat apapun beban masalahmu yang kamu hadapi sekarang ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu”

“Berdoalah saat yang lain enggan buat meminta, karena hanya kepadanya segala mimpi dan keinginanmu diberikan”

“Jangan pernah menyerah, sebab setiap hambatan ada buat dikalahkan”

“Bukan bahagia yang membuat bersyukur, bersyukur yang membuat kita bahagia”

“Karena muslimah itu sudah cantik sejak dia bersyahadat dan hijab menandakan keindahan yang tidak bisa diperlihatkan auratnya”

“Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu”

“Wanita shalihah tidak pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta, namun yang ditakutkan ialah lelaki yang miskin ilmu dan tanggung jawab”

“Apabila seseorang muslimah menghiasi dirinya dengan perilaku takwa, maka akan terpancar cahaya keshahihan dari dirinya”

Kata kata Baper Buat Teman

“Sahabat itu, walau jauh, jarang ketemu, tapi waktu ketemu kayak enggak pernah pisah, banyak banget yang diomongin”

“Kita sebagai wanita harus menjaga dan menutup aurat, karena aurat wanita itu mahkota yang berharga”

“Ada yang awalnya bercanda bareng sekarang seperti orang enggak kenal”

“Hidup elu kurang bercanda sih, jadi gampang banget baper”

“Lebih baik teman yang nyablak nasehatin kalau elu ada salah, daripada teman yang mulut manis tapi diam-diam enggak hargain dan respec”

“Kadang yang dibela-belain malah bikin kecewa”

“Dari pertama kita temenan dekat aku mulai asik dan seru temenan sama kamu, kamu itu lucu asik lagi”

“Doaku akan selalu mengiringi perjalananmu, semoga kamu diberi tempat yang terindah di sisi Allah”

“Jangan baper orang kamu hanya pelampiasan”

“Karena nyaman bisa membuat orang lupa kalau mereka cuma sebatas teman right?”

“Pernahkah kamu memperhatikanku”

“Kamu hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya”

“Jangan Baper cuy, gua kan bercanda”

“Hidup hidup gua kenapa elu yang ribet”

“Sekarang semuanya sudah berubah ya”

“Namanya juga hidup ada yang punya pacar ada juga yang merebut pacar”

“Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti membutuhkanmu”

“Namanya juga teman ada yang baik ada juga yang munafik”

“Kampret itu ketika elu nutupin kejelekan dia, namun ternyata dia malah jelek-jelekin elu dari belakang”

“Masalah kecil dibesar-besarin nyantai aja kali”

“Gayanya intelek, ngomongnya tingi, kenyataanya otak udang juga elu bro”

“Enggak usah baper dia cuma like postingan elu, enggak lebih dari itu”

Kata kata Baper London Love Story 2

Kata kata Baper

“Karena hatiku tidak akan pernah utuh tanpa kamu”

“Aku tidak akan melepaskan kamu yang menggenggam hatiku kita tak akan mungkin berpisah biarlah terjadi, apapun yang terjadi”

“Karena cinta sejati enggak punya sebuah akhir”

“Kamu bukan separuh hidupku, kamu seluruh hidup aku”

“Disaat aku punya alasan buat pergi aku tetap bertahan untuk satu alasan yaitu cinta”

“Setiap detak jantung kamu adalah berharga buat aku”

“Terkadang kita tidak butuh waktu lebih dari satu menit untuk jatuh cinta, meskipun butuh waktu selamanya untuk move on”

“Karena kamu lebih berarti dari apapun termasuk masa lalu aku”

“Jangan bilang ada orang ketiga diantara kita, aku benar-benar enggak siap untuk itu”

“Karena sudah ditinggalin berkali-kali tanpa kepastian, rasanya sudah susah buat jatuh cinta lagi”

“Tugas saya sebatas mencintai bukan memaksa agar dicintai., saya percaya setiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing”

“hanya pengecut yang lari dari masalahnya, terus sembunyi, ujung-ujungnya nyakitin orang lain karena enggak bisa move on”

“Aku siap melanjutkan hidup baru aku sama kamu, mendampingi kamu selamanya”

Gambar Kata Kata Baper

Gambar Kata Kata Baper

Gambar Kata Kata Baper

Gambar Kata Kata Baper

 

Gambar Kata Kata Baper

Gambar Kata Kata Baper

Demikianlah pembahasan tentang kata kata baper yang bisa Admin sampaikan, Bagaimana? Sudah jelas dan banyak bukan? Sampai disini dulu artikel kata kata baper, semoga banyak manfaatnya bagi kita semua, sekian dan terima kasih.

Leave a Comment