250+ Kata Kata Puitis Cinta, Romantis, Singkat, Keren, Kece Dan Buat Sahabat

Cakep nih bro, ada yang terbaru kali ini yakni tentang kata kata puitis yang sangat cocok buat kamu seperti tentang cinta, Romantis, dan kehidupan yang pasti bikin baper deh.

Bertemu lagi dengan Admin lagi namun pada kali ini kita akan membahas tentang kata kata puisi paling terbaru. Nah kalau kamu kebingungan bisa nih kata kata ini kamu aplikasikan buat sahabat, teman, atau kekasih.

Langsung saja yuk kita baca lebih dalam di artikel ini. Entar keburu hujan lagi kalau basa-basi saja :

Kata kata Puitis Cinta

Kata kata puitis

pintarmandarin.com

“Anak pantai lagi main layangan, Dinding dibuat dari bambu, Sekarang aku makin sayang, Melihat dirimu yang tambah ayu”

“Seseorang itu tidak harus menjadi sempurna buat jadi yang kamu butuhkan. tidak ada yang sempurna, namun dengan cinta mampu menjadi sempurna bagi Anda”

“Penggembala menyabitkan rumput, Anak desa menggoreng pisang, Hatiku semakin terpaut padamu sayang”

“Malu tanya akhirnya tersesat, Pulang ke rumah pun membawa kayu, hatiku berguncang dan berdebar-debar, Lihat dirimu yang makin cantik”

“Bikin rujak pakai belimbing, Mencuci baju diatas papan, Wajah kamu memang tak tertandingi, Dirimu memang sungguh rupawan”

“Kamu itu mirip sama mancing ikan, sekali dapat ya enggak akan aku lepas sampai kapan pun”

“Dirimu tau enggak? Hanya ada 3 manis yang alami di dunia ini yaitu : Madu, Gula, dan Kamu”

“Mungkin buat mereka kamu cuma orang biasa, namun beda dengan ku karena kamu ialah orang yang luar biasa”

“Cinta itu tumbuh dengan sendirinya, Sulit untuk dilihat, Sulit untuk dirasakan. Namun ketika cinta itu datang tak akan sanggup menahannya”

“Hal yang terbesar Anda pelajari itu ialah untuk mencintai dan dicintai”

“Cinta itu ialah menerima dengan sepenuh dan setulus hati tanpa mengharapkan sesuatu yang lebih”

“Karena cinta membuat hidup jadi indah, Hidup yang ini pastinya dinikmati bersamanya, itulah yang namanya cinta”

“Bersyukurlah, Sebab kamu memiliki orang-orang yang peduli dan mencintaimu dengan tulus”

“Tidak perlu kamu mengejar cinta yang sudah meninggalkanmu, Cukup menghubungi dukun saja”

“Biarin yamaha semakin di depan yang penting kamu tetap disamping aku selamanya”

“Jika hidup tanpa cinta maka hampa hidup anda di dunia ini”

“Cinta memang bisa aja datang dan pergi sesuka hati. Namun cintaku ini tak akan begitu saja menyerah untuk mendapatkan kamu”

Kata kata Puitis Singkat

kata kata puitis singkat

siohang.net

“Hidup tidak akan berharga buat orang yang tak memiliki seorang teman sejati”

“Berhati-hatilah dalam berjanji sebab hal tersebut yang akan menjadi ukuran sampai mana keluhuran budi Anda”

“Lebih baik itu miskin terhormat daripada kaya namun tetap terhina saja”

“mengejar dunia itu seperti halnya ikut lomba lari tapi tak jelas garis finish-nya cuma merasakan lelahnya saja”

“Ikhlas itu bukan diucapkan melainkan di praktikan tanpa mengharap sedikit balasan”

“Seseorang akan menjadi kuat bila melindungi orang yang di sayangi”

“Lelaki itu makin kuat jika di tolak”

“Kebohongan itu membuat dirimu tak bisa mengetahui dirimu sesungguhnya”

“Hati yang terluka dapat di obati cukup dengan memanfaatkan orang yang bersalah”

“Sahabat mengajarkan tentang kebersamaan, Keluarga mengajarkan diriku tentang ketulusan yang sesungguhnya”

“Tidak perlu menjadi sempurna untuk bahagia”

“Tak harus kaya untuk hidup bahagia”

“Obat yang sangat paling mujarab buat menghilangkan rasa cemas ialah kepercayaan sama agama”

“Keadaan yang miskin itu adalah tangga untuk mencapai kesuksesan”

“Gagal adalah proses menggapai kejayaan dimasa akan datang”

“Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengkhawatirkan hari esok”

“Pergi tidak selamanya sedih bertahan juga tidak selamanya akan indah, karena skenario tuhan lah yang sangat indah”

“Sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga atas kelebihan”

“Kesalahan ialah awal kebenaran”

“Dua hal yang tak pasti dalam keberuntungan ialah datangnya dan perginya”

“Sebaik-baiknya perkataan ialah yang mampu memberikan kejelasan”

“Mencintai tak harus memiliki”

“Memiliki pasti akan mencintai”

“Belajarlah untuk generasi masa depan”

“Ikhlas untuk derita dan belajar lebih bertaqwa kepada sang maha Esa”

“Kebesaran hati orang dapat dilihat dari kemampuan dirinya untuk memaafkan orang lain dan dirinya”

“Kejarlah cita-cita karena niat dan usaha tak akan jauh dari hasilnya”

“Cintai seseorang atas kekurangannya maka kamu akan mendapatkan kesempurnaanya”

“Jangan melihat orang dari penampilan karena hati dan penampilan belum tentu sama”

“Belajarlah menghargai maka hidupmu akan lebih bermakna”

Kata kata Puitis Kahlil Gibran

Kata kata Puitis

remajaremaja.com

“Nilai seseorang itu hanya bisa ditentukan atas tanggung jawab atas keberanian memikulnya mencintai kehidupan dan pekerjaannya”

“Orang yang jiwanya besar ialah yang mempunyai dua hati yakni hati yang satu untuk menangis dan hati untuk bersabar”

“Periksalah buku kenangan kamu tadi malam, kamu akan tahu bahwa dirimu itu berhutang sama orang lain dan kehidupan”

“Sungguh sangat terpuji orang yang malu atas pujian orang, dan tetap terdiam ketika mendapatkan fitnah”

“Ilmu sama Agama itu selalu sepakat, namun berbeda sama ilmu dengan iman karena mereka berdua selalu bertengkar”

“Dirimu itu terdiri atas dua, pertama membayangkan bahwa mengetahui atas dirinya. Membayangkan bahwa orang lain itu tahu dia”

“Sangat banyak hati wanita yang meminjam hati laki-laki, namun begitu sangat sedikit yang mampu memilikinya”

“Karena kehidupan tidak berjalan mundur, juga tak tenggelam atas masa lampau”

“Diriku tak tahu mengenai kebenaran mutlak, namun aku menyadari kebodohan diriku itu. Nah disitulah letak dari kehormatan dan pahalaku”

“Alangkah mulianya hati yang sedang sedih namun bisa menyanyikan kebahagiaan bersama hati yang bahagia”

“Bila kamu menyanyikan sebuah lagu tentang keindahan, meskipun sendirian di puncak guru, maka kamu akan di dengar”

“Rumah kamu tidak akan menjadi sangkar, namun menjadi tiang utama dalam kapal layar”

“Manusia yang belum pernah merasakan sebuah penderitaan maka dirinya tidak akan pernah mengalami yang namanya kebahagiaan”

“Kecantikan itu bukan terletak pada paras dan wajah, kecantikan itu ialah cahaya di dalam hatinya”

“Ku cintai desa kelahiranku yakni dengan sebagian cintaku buat negeri, Aku cinta negeriku yakni dengan sebagian cintaku untuk bumi”

“Inspirasi akan senantiasa bernyanyi, sebab inspirasi tak pernah menjelaskan”

“Jiwa manusia itu sekedar bagian dari lentera yang menyala yang diambil tuhan dari ketika saat penciptaan”

“Kehidupan itu seperti halnya seekor kuda yang pada malam hari, bila semakin cepat larinya maka, makin dekatlah ia dengan pagi hari”

Kata kata Puitis Untuk Kekasih

Kata kata Puitis

jabar.tribunnews.com

“Ketulusan cinta itu hanya bisa dirasakan buat mereka yang sungguh-sungguh memiliki hati yang tulus dalam hatinya”

“Mencintaimu ialah keinginan ku. Memilikimu ialah dambaan ku. Walau jarak jadi pemisah kita, hati tak akan dapat terpisahkan”

“Semua yang tentang dirimu itu berhanrga”

“Ketika aku jatuh cinta, aku merasa malu kepada semua. Itulah yang bisa aku katakan tentang cinta”

“Dialah sosok matahari yang menghapus semua mendungku selama ini menjadi cinta”

“Kamu adalah jantungku, Hidupku, cuma satu-satunya yang aku pikirkan”

“Karena dari cina yang hebat, seseorang menjadi lebih berani”

“Kebutuhan kamu hanyalah cinta”

“Kita lebih merasakan hidup ketika kita sedang jatuh cinta”

Baca Juga : 1000+ Kata-Kata Gombal buat kekasih [Terbaru]

“Andaikan saja jatuh cinta ada tukang parkirnya, maka bisa diberhentikan sebelum mentok”

“Gravitasi itu tak akan bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta”

“Dan pada akhirnya, Cinta yang kamu buat itu akan sama dengan kamu punya”

“Cinta yang kuat itu tak menghitung, karena cinta adalah ketulusan bukan perincian”

“Aku sadar diriku tak sempurna, namun kamu menyempurnakan aku dengan cintamu”

“Lelah ialah hanya gambaran dari sebuah perjuangan cinta untuk kita”

“Cinta itu saling berbagi, Meski ada dua raga, setiap pasangan hanya punya satu hati”

“Kekasih yang setia itu bagaimanapun susahnya kamu, dia enggak bakal pernah mau mengeluh atas keadaan”

“Jangan berharap dia yang terbaik namun berharaplah dia serius dan setia kepadamu”

“Kata-kata cinta itu tak hanya di ungkapkan, bukan tulisan, namun cukup dengan perasaan dan pembuktian”

“Merindu ialah kemampuanku, walaupun kita belum bertemu, aku cinta padamu”

“Teruslah berlari, bila kamu lelah pandanglah ke depan, karena ada diriku yang menanti dirimu”

“Sampai saat ini pun cinta masih misteri bagiku, karena kedatangannya itulah yang sukar sulit untuk di tebak”

“Itulah yang namanya manisnya jarak, dia membuat kita saling memahami dan menyadari, tidak ada luka atas cinta, tak ada cinta tanpa rindu”

Kata kata Puitis Kehidupan

Kata kata Puitis

siohang.net

“Perubahan dalam segala hal yang lebih baik itu yang manis”

“Kenyamanan hidup ialah penjara bagi kebebasan dan hambatan untuk perkembangan”

“Doa ialah kunci pembuka hari esok yang lebih baik”

“Waktu berdiam yang lumayan lama buat orang-orang yang menggunakannya”

“Tragedi dalam kehidupan itu ketika saat kita cepat makin tua. Namun terlambat dalam bijaksana”

“Memulai ialah rahasia untuk maju”

“Ketika Anda di acuhkan, jangan khawatir, tapi berjuanglah menjadi yang pantas untuk dikenal”

“Sebelum anda melakukan sesuatu maka tentukan target yang anda ingin capai”

“Dalam hidup mimpi itu berperan penting untuk menggapai sesuatu”

“Ketika ada orang yang bicara maka dengarkanlah dengan seksama, karena kebanyakan orang tak mau mendengarkan”

“Jadilah yang baik bila memungkinkan, karena menjadi baik itu selalu mungkin”

“Keluarga yang bahagia itu adalah sebuah surga yang datang lebih awal”

“Hidup itu sederhana, hanya saja diri kita yang menjadikan sulit”

“Manusia itu tidak berarti apa-apa, Karena pekerjaan yang menjadikan hidupnya lebih berarti”

“Apabila manusia melawan hukum alam maka dia akan menghancurkan dirinya sendiri”

“Hidup bukan tentang gimana menemukan diri kita namun bagaimana menciptakan diri kita yang sesungguhnya”

“Cobalah kamu belajar sesuatu tentang segala sesuatu dan segala sesuatu itu tentang sesuatu”

“Hidup itu ialah suatu tantangan yang apa harus dihadapi dan perjuangan yang harus dimenangkan”

“Perempuan, Terkadang diuji dengan sehebat-hebatnya ujian. Fisiknya lemah namun batinnya sangat kuat. Itulah yang namanya anugerah tuhan baginya”

“Memang dalam kehidupan itu tak ada yang pasti. namun kita harus berani memastikan apa-apa saja yang ingin kita raih”

“Diriku tidak gagal, hanya saja aku menemukan 100.000 cara yang tak bekerja”

“Hidup itu begitu sangat jauh dari hal yang penting bila kita membicarakan dengan serius”

“Dunia ini ialah panggung namun banyak sekali aktor yang memerankannya dengan buruk”

“Seluruh yang kamu bayangkan dalam hidup ialah kenyataan”

“Masa muda itu tentang soal umur”

“Aku tak mencari, tetapi diriku menemukannya”

Kata kata Puitis Lucu

Kata kata Puitis Lucu

duniabola99.org

“Bedanya kamu sama hujan itu, kalau hujan ninggalin genangan, kalau kamu ninggalin kenangan”

“Bahagia is fake”

“Jujur saja, ucapan selamat tidur darimu justru membuat diriku tak bisa tidur”

“Senyumu itu low yang bikin enggak bisa gua bikin move on”

“Berpikirlah sebanyak-banyaknya yang kamu mau, tapi jangan makan sebanyak yang kamu berpikir”

“kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau kalau dia buaya. masih aja dipertahanin”

“jangan mencari yang sempurna, namun carilah yang dapat memperbaiki keturunan kamu”

“Berhentilah mencari yang sempurna. Cukup cari yang punya mobil, rumah dan uang”

“Barang siapa diantara kalian yang tak pernah melakukan kesalahan maka dia akan masuk surga”

“Saat merasakan cinta seseorang akan menjadi penyair”

“Buat seekor semut beberapa tetes air hujan adalah banjir”

“Kalau cowok makin kaya semakin nakal sedangkan cewek makin nakal maka dia makin kaya”

“Kecantikan dan rupawan ialah relatif. tetapi kejelekan itu yang mutlak”

“Indah itu relevan dan jelek itu sudah pasti iya”

“Orang yang baik hati itu yang rela ngambilin upil orang lain”

“Orang yang tak mau ngupil itu orang yang tolol”

“Sekali merebut pacar orang, dua sampai tiga bogem pun akhirnya menghampiri”

“Cintailah tetanggamu namun jangan sampai tertangkap basah”

“jangan tertarik kepada seseorang sama parasnya. Tapi buatlah seseorang tertarik atas keindahan parasmu”

“Perbaiki inner beauty kamu. Itu jika sisi luar kamu sudah hancur tertolong lagi”

“Tak ada pertanyaan yang bodoh adanya orang bodoh”

Kata kata Puitis Tentang Cinta

Kata kata Puitis Tentang Cinta

“Cinta itu hadir karena perkenalan, Bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Itulah yang namanya cinta”

“Cintailah semua orang, namun percayai sebagian saja”

“Cinta sejati itu merupakan cinta yang tak perlu alasan. bego aja suka tanpa punya alasan”

“Belanja ke swalayan. Tidak lupa beli paku, engkau memang hebat bagaikan nelayan. Cuma kamu yang bisa menjaring hatiku”

“Ketika aku kehujanan bersama kamu, ari yang dingin sekalipun akan terasa hangat seperti air shower”

“Sebenarnya kamu itu bukan yang pertama bagiku. namun kamu pasti yang terakhir untukku”

“Aku hanya cukup waktu satu detik untuk mencintaimu. Namun seumur hidup pun tak mampu untuk melupakanmu”

“kamu itu suka makan kerupuk ya, kok tertawanya renyah banget, jadi bikin tambah suka deh”

“jangan pernah menunggu waktu yang tepat buat melakukan sesuatu, karena waktu tak akan pernah tepat buta mereka yang menunggu”

“Seseorang akan pernah mengalami takut dengan sesuatu, kehilangan sesuatu dan mencintai sesuatu”

“kasih sayang dan cinta itu saling mempunyai persamaan. Dua-duanya memperkaya rasa dan menceriakan hati bagi pemiliknya”

“Ketika kita mencintai seseorang, kita akan selalu ingat untuk mendoakannya maeski dia tak ada di samping kamu”

“Berhenti mencari yang sempurna buat dicintai, lebih baik bila kita mempersiapkan  diri menjadi orang yang pantas untuk di cintai”

“Dengan cinta hidup menjadi lebih indah”

“Tak mungkin bila berhenti mencintaimu, diriku hanya bisa belajar hidup tanpa dirimu”

“Boleh minta tolong enggak? Minta tolong apa emangnya? Tolong cintai diriku dengan ketulusanmu”

Kata kata Puitis Romantis

kata kata Puitis

Selain kata-kata dibawah ini admin juga menyediakan Kaos reuni SMA buta kalian yang ingin memanfaatkan momen reuni dengan nuansa romantis.

“Ada yang menampar agar dirimu sadar, Ada yang membelai yang membuat kamu menjadi lalai”

“Terkadang, Kita sangat sibuk melukai waktu, sampai akhirnya waktu yang membisukan kita sama masa lalu”

“Tak ada kopi atau camilan yang tersisa pada malam ini, cuma tersisa suaramu yang membuat tambah rindu”

“Bila kamu menemukan pagimu dengan berkabut kelabu, jangan kaget, itu hanya cara subliman rinduku untuk padamu”

“Tidak perlu ada yang menang ataupun yang menangis, karena pada akhirnya cinta tak akan memihak siapapun”

“Aku tak mau melebihkan jarum jam, supaya yang indah-indah tak cepat berlalu menjadi kenangan”

“Ajari cintaku untuk mencintai takdir, duhai kekasih, agar kita mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya”

“Aku berharap supaya matamu mengenal mataku sebagai mata yang senantiasa mengawai air matamu agar tak jatuh”

“Apakah ini yang dinamakan rindu? Mengapa rasa rindu ini hanya terbakar sendiri”

“Cinta itu bukan seperti sekuntum bunga. Mekarnya  tak lama, layu pun tak memiliki makna. Cinta sejati itu mekar untuk selamanya”

“Bahagia bukan berarti memiliki seluruh apa yang kita cintai. Namun bahagia itu mencintai seluruh apa yang kita miliki”

“Tenggelamkan diriku pada dadamu. lalu biarkan rindu menghanyutkan kita ke pulau cinta yang berbunga-bunga”

“Semoga tetap masih ada cinta yang kamu jaga. Sebagaimana diriku senantiasa mencintaimu dalam dekat, di dalam sekat. dan didalam setia yang ku jaga rapat”

“Cinta itu penyegaran yang paling besar dalam hidup”

“Jarak tak menjadi halangan buat benih cinta buta tumbuh lebih subur dari sebelumnya ”

“Rindu terucap tanpa suara, maka ku sampaikan melalui dengan do’a”

“Mencintaimu itu seperti laju angin yang menyentuh kelopak indah. yang tidak akan bisa lagi berbalik arah atau pun berhenti”

“Saya belajar supaya tak memaksa kepada orang yang saya cintai untuk mencintai diri saya”

Kata kata Puitis Tentang Rindu

Kata kata Puitis Tentang Rindu

Anwariz.com

“Tidak penawarnya kecuali sebuah pertemuan dalam cinta dan rindu”

“Jika rindu yang terpendam sudah bersenandung, kemana cinta harus melabuhkan semua rasa”

“Wahai rindu, sabarlah dalam penantian selama ini”

“Inikah yang namanya rindu yang menggelegar di hatiku”

“Aku sudah mengumpulkan kata-kata. Akan ku susun untukmu menjadi sebuah kata mutiara rindu”

“Rasa rindu di hati ini yang begitu mendalam. Sudah membukakan pikiranku”

“Seperti satu tangkai mawar. Diriku merindukan embun pada pagi hari”

“Kepada siapa aku harus mengatakan rindu ini yang begitu dalam”

“Dengan hujan menjadikan kita pasangan ingatan yang tidak pernah ingin hilang akan sebuah air mata yang menggenang”

Baca Juga : 500+ kata-kata keren anak zaman now 2018

“Hadirlah meski walau sesingkat senja supaya penantian rindu ini tak sia-sia”

“Aku merasakan cinta. meskipun rasa kamu curahkan sama puisi kelana. Kuharap rindu kita semata hanya dalam cinta yang di ridhoi oleh tuhan semata”

“Rindu, berapa lama harus menunggu? semenjak bertemu hanya buayan semua. serta sua sebelum bertatp muka. sampai sekarang ini hanya menjadi rasa rindu semata”

“Agar rindu tidak semakin melayang, bicaralah. Denganmu aku menjadi muara, terima atau tidak dengan sejelas-jelasnya”

“Rindu ini seperti senja, hadir dengan keindahan dan hilang kemudian ditelasn sama petang”

“Aku merindakanmu, hari-hari bahagia yang telah hilang di reruntuhan hujan, yang menggenangi sepanjang jalanan”

Kata kata Puitis Untuk Sahabat

Kata kata Puitis

hipwee.com

” Jangan pernah kamu melupakan sahabatmu saat sahabat baru kamu datang. Sebab semua sahabatmu yang baik itu yang lama dan baru ialah keluargamu”

“Sahabat sejati itu kamu karena kamu selalu ada untuk aku”

“Seseorang yang selalu ada ketika kita mau bercerita ialah yang namanya sahabat”

“Sayangilah satu sahabat sejatimu karena lebih berarti jika dibandingkan sama seribu teman pengkhianat”

“Sahabat itu seseorang yang mengetahui kekuranganmu namun tetap menyayangimu”

“Kelemahan diriku ialah kelebihan sahabatku. kelebihan sahabatku ialah bagian dari kehebatan sahabatku”

“Jadilah sahabat yang senantiasa memberi tanpa mengingat dan selalu menerimanya tanpa melupakan”

“Sahabat ialah satu orang yang menerima segala kekurangan kita”

“Di dunia ini tak ada yang lebih berharga dari sebuah persahabatan sejati”

“Sahabat yang baik itu sangat sulit buat di temukan, tapi sulit dihilangkan dan tidak mungkin untuk di lupakan”

“Yang namanya sahabat itu seperti bintang meski jauh. Tetapi kehangatan sinarnya tetap selalu terasa dekat”

“Memiliki satu sahabat lebih berharga daripada seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

“Persahabatan yang akrab tak akan bisa dipisahkan melainkan hanya dengan kematian”

“Sahabat jadi cinta? Boleh. Tapi jangan pernah salahkan bila telah kehilangan cinta. juga kehilangan sahabat juga”

“Bukti yang sudah berhasil membangun sebuah hubungan yang lebih baik itu persahabatan”

“Sahabat yang baik itu anugerah. Tak perlu yang bererban atau berpudar. Cukuplah yang senantiasa membimbing kita ke jalan Allah SWT.

Nah itulah teman-teman sedikit kata-kata puisi Romantis, lucu, cinta dan sahabat. Semoga dengan artikel yang singkat ini bisa membantu kalian semua. Admin minta maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan. Cukup sekian dan terima kasih”

Leave a Reply