555+ Kata Kata Keren Banget Buat Status atau Caption dan Terlengkap [Terbaru]

Kata kata keren – Cocok banget nih Admin akan membagikan kata kata bagi kalian yang bingung membuat status facebook, kata kata keren lucu, kata kata keren bijak, kata kata keren singkat dan kata kata keren bahasa inggris pas banget lah buat kalian.

Di tempat inilah yang paling pas buat kamu, admin jamin dah status kalian pasti keren. Sebab admin selalu update yang terbaru buat kalian. Langsung saja scroll aja kawan untuk mendapatkan kata kata keren admin ini.

Kata kata Keren Lucu

Kata kata keren

Tak harus selalu kata kata keren itu sepaneng atau serius ada kalanya juga lucu agar hidup kalian penuh banyak rasa dan penuh makna sepanjang masa. Kata kata keren yang admin sajikan ini sangat lucu dan singkat siap-siap mulas ya kawan.

” guwe udah bisa cari uang sendiri, lo nggak malu mau ngapelin masih minta ongkos ortu?”

“SUKSES itu, usaha Terus meskipun situasi semakin sulit”

“Yang harusnya kamu lupain itu mantan bukan Makan, ya udah sini aku suapin”

“Kegagalan merupakan sukses yang tertunda sedangkan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

“Sahabat paling baik itu uang, sebab dengan uang maka sahabat pun berdatangan”

“Guru: Kenapa PR kamu kerjakan di sekolah?”

“Murid : Bagaimana ya bu, Soalnya sekolah ini aku anggap seperti rumah sendiri bu”

“Janganlah membuat diriku menangis atas kepergianmu, Tolong cepat lunasi utangmu”

“Karena cewek selalu benar ada waktunya akan selalu kalah sama Mertua selalu benar”

“so lali lali so la la la, solate lali dangdute ora”

“3 hal yang paling tidak di sukai orang yakni : Otak yang kosong, Omong kosong dan dompet yang kosong pula”

“Cemburu adalah tanda cinta, kalau marah tandanya sayang, kalau curiga tandanya akan ada perang dunia ke 3”

“Gimana kalau guwe ini ternyata Serigala, tapi guwe tidak ganteng”

“Jangan menilai laki-laki itu dari kata-katanya saja, tetapi nilai dari kesungguhannya”

“lebih baik jomblo rasa pacaran daripada pacaran rasanya jomblo”

“Awas tikungan teman”

Kata kata keren lucu 2018

“Cintailah tetanggamu seperti halnya suka sama istrimu, namun jangan sampai ketahuan sama istri dan mertua bisa jadi kena tampar kamu”

“Kebahagiaan itu terdapat di dirimu, Olah sebab itu janganlah kamu melacak kebahagiaan orang lain ya”

“Jangan membiasakan dirimu menggantungkan orang lain, Lebih-lebih bergantung sambil memakan pisang”

“Dirimu tak akan pernah bisa berbohong pada hatimu, namun kamu bisa saja berbohong sama pacarmu”

“Mulai sekarang berhentilah mengeluh, Sebab orang yang ada disamping kamu lebih suka kalau kamu menggalau daripada ngeluh”

“Setiap kehidupan manis itu, pasti punya masa lalu, Kehidupan yang pahit pastinya ingin segera cepat-cepat ke masa depan”

“Kunci dari kesuksesan adalah pilihan, Tetap jangan sampai memilih untuk tak memilih”

“Penghianat paling besar adalah harapan kosong, Makanya memberi harapan palsu daripada harapan kosong”

“Semua impian akan jadi kenyataan, bila kita mengejarnya, Belajarlah dari sekarang berlari dalam mimpi kamu”

“Ada kalanya kita menjadi orang yang kuat, tetapi ada waktunya kita menjadi manusia yang sok kuat”

“Ambilah kesempatan kamu buat tertawa, sebelum tertawa itu ketahuan sama orang yang kamu tertawakan”

“Banyak banget orang yang ingin masuk surga, Lebih banyak lagi orang yang takut mati”

“Wanita cantik itu belum tentu menjamin kehidupan yang menyenangkan lebih lagi kalau yang jelek”

“Nanti kalau naik motor pegangan aku ya, entar kalau kamu jatuh nanti dikiranya buang sampah sembarangan”

“Orang yang bijak itu membayar pajak, Kalau orang jahat makan pajak, Pastinya orang gila tidak di ajak”

“Sedikit bicara itu banyak kerjanya kalau sedikit bekerja tak bisa berbicara”

“Bila kamu bercinta tak sampai puncak, Kami menyarankan jangan bercinta di hari libur, Sebab puncak macet”

“Apabila ada orang yang bilang kalau kamu jelek, maka janganlah putus asa sebab orang tersebut belum tentu bilangnya bohong”

“Tak ada pekerjaan berat didunia ini, Pekerjaan seberat apapun itu akan terasa ringan bila tidak dikerjakan”

Kata kata Caption Keren

Kata kata Keren
captionbioinstagram.blogspot.co.id

“aku terpesona oleh senyumu, aku terhipnotis oleh tatapanmu, dan hatiku jatuh semudah itu kepadamu”

“Disaat cewek minta maaf, bukan berarti ia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya”

“Pada akhirnya kita akan dilupakan dan akan diingat ketika dia merasa sepi”

“Jangan kau tanya kabarku setelah kamu pergi menyisakan perih, Karena sudah jelas aku terbuka buat selamanya”

“Memberi kasih sayang jangan di hari kasih sayang saja, tetapi setiap hari”

“Terimakasih sudah menguatkanku disaat semua orang ingin menghentikan langkahku”

“Aku selalu iri dengan mereka yang bisa bertemu kamu setiap hari”

“Jangan rusak waktu tidurmu dengan memikirkannya, dia orang yang bisa tidur nyenyak setelah menyakitimu”

“Aku memang jauh dari kata sempurna, tapi aku bisa mengajakmu bahagia, sampai kau lupa caranya terluka”

“Kamu bisa lari dari kesalahanmu, namun tidak dari penyesalanmu”

“Kita bisa perlakukan cewek seperti boneka, tapi inget laki-laki sejati enggak mainan boneka”

“Bertahan itu pilihan, Berjuang itu kewajiban”

“Jangan tinggalkan solat, Itu Berat, Kamu enggak bakal kuat, aku juga”

“Ada dua hal yang ingin ku sampaikan kepadamu, Pertama aku mencintaimu, yang kedua aku salah ketik”

“Masa lalu akan membuatmu jadi lebih baik, jika kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, bukan sebuah penyesalan”

“Ketika seseorang meninggalkanmu demi orang lain, Balas dendam terbaik ialah menunjukkan bahwa kamu lebih bahagia tanpa dirinya”

“Jika hari ini kita mencari ilmu bersama, mengejar cita-cita bersama, insyaallah kelak kita akan hidup bahagia bersama”

“HARAPANKU”Masih sama seperti sebelumnya, aku hanya ingin kamu menemaniku di surga juga”

“Jangan pernah takut pada hujan, sebab hujan cuma membasahi bukan menyakiti”

“Atas nama rindu kutuliskan sebuah pengakuan yang tak pernah mampu kuucapkan” AKU MENCINTAIMU”

“Karena yang diharapkan dari sebuah kerinduan hanyalah pertemuan”

“Kamu mau pilih sianida, pestisida atau aku yang selalu ada”

“Bukan titik yang membuat tinta, tintalah yang membuat titik, bukan cantik yang membuat cinta, karena cintalah yang membuat cantik”

Kata kata Keren Singkat

Kata kata Keren
infoana.com

“Walaupun tak lama, hal tersebut sudah membuatku bahagia”

“Janganlah hidup didalam mimpi, tapi bermimpilah dalam hidup kamu”

“Menangis itu bukan tandanya kita lemah”

“Sebaik-baiknya perkataan merupakan yang sedikit akan tetapi memberikan manfaat dan kejelasan”

“Kegagalan merupakan sebuah kesuksesan yang tertunda”

“Diriku mencoba belajar tersenyum dari kesakitan dan ikhlas dari sesuatu kehilangan”

“Hidup adalah keindahan, karena itu jangan merenung nikmatilah keindahannya”

“Menyadari kekurangan jauh lebih baik daripada membanggakan dan berlebihan”

Baca Juga : 1001+ kata kata gombal romantis dan lucu

“Jadilah kamu yang membahagiakan, Cukup dengan menjadi yang terbaik diantara lainnya”

“Ini adalah hati, Meski masih sendiri, Akan tetapi tetap berusaha dan taat menanti penyempurna hati”

“Orang yang sok tau itu cuma menambah kebodohan dirinya sendiri”

“Tersenyumlah sebab semua sudah terjadi, dan jangan menangis karena semuanya telah usai”

“Sebenarnya ikhlas itu bukan diucapkan melainkan di praktikan dengan tanpa mengharap balasan sekecil apapun”

“Apabila masalah datang kepadamu, jangan berharap semua itu mudah, tapi percayalah bahwa dengan tersebut menjadikan dirimu lebih dewasa”

“Tidak ada yang terlambat buat tuhan, hanya saja agar kita bisa lebih bersabar”

“Janganlah terlalu menggantungkan sama orang lain sebab bayangan kamu saja akan meninggalkan jika kamu di gelap”

“Kadang untuk melakukan perbuatan yang baik dan benar, kita harus berjuang dan bersabar”

“Orang yang baik itu malu jika perkataannya melebihi dari perbuatan dirinya”

“Sudahkah berfikir yang logis, Namun terkadang hati ini saja yang mengalahkan logika”

“Yakin Anda pasti bis, karena Anda sudah setengah jalannya”

“Jangan sampai lupa mengajarkan kepada mereka untuk memahami betapa lusa dan dalamnya samudera”

“Bersyukur untuk hari ini, dan mengikhlaskan yang sudah berlalu”

“Makna dari kehidupan terkadang kita dipaksa untuk sederhana agar bisa berfikir demikian”

“Pikirkan kebaikan-kebaikan orang dari apa yang kalian benci, Niscaya benci itu akan berubah menjadi yang maklum”

Kata kata keren Singkat Banget

kata kata keren
.katakan.net

“Setiap ilmu aku tambah, bertambah juga pula aku kenal sama kebodohanku”

“Lebih baik itu melarat daripada kaya tetap terhina”

“Jangan sampai lidah kamu memotong lehermu sendiri”

“Dalam hidup ini bukan tentang menemukan diri kamu, melainkan menciptakan sesuatu yang baru”

“Aku tak pernah berusaha menjadi lebih baik dari orang lain. Tetapi aku berusaha agar lebih baik dari diriku yang dahulu”

“Perkataan yang paling menyenangkan itu ibarat sarang madu, manis untuk hati dan sebagai obat buat tulang”

“Sekali sudah tersakiti sampai mati pun akan terpatri dan akan sulit buat di eliminasi”

“Apabila belum mampu berbuat yang baik, minimal jaganlah menyusahkan orang lain”

“Dengan penderitaan membuat diriku makin kuat dan berkembang”

“Tak semuanya mimpi itu akan terwujud sesuai keinginan kita”

“Lelaki akan tambah kuat jika ditolak”

“Hal yang ku benci adalah menunggu dan membuat orang lain menunggu pula”

“Selemahnya musuh aku tak pernah menganggap remeh”

“Manusia itu pedang bila tak di asah maka akan tumpul”

“Kegagalan itu adalah celaka kecil saja kalau putus asa celaka besar”

“Jangan lupakan pengalaman sepanjang hidupmu, suatu saat semua itu akan menuntunmu di kemudian hari”

” Perbedaan itu, sedikit perbedaan dan sedikit perhatian buat orang lain”

“Terkadang orang itu lupa kekuatan mereka,dan lupa untuk meyakini hal tersebut”

“Bahasa yang sangat indah itu senyuman”

“Pengampunan adalah balas dendam yang termanis”

“Dari huruf A sampai Z yang paling ku suka cuma huruf i and yuo”

“Sayang janganlah bersedih, masih ada yang senantiasa menanti kita yakni rembulan dan senja”

“Percaya, sabar, dan usaha karena rencana lebih indah dari segalanya”

“Memaafkan ialah satu-satunya balas dendam paling baik”

“Cobaan dan ujian itu adalah cara tuhan agar kita kuat dan sabar”

“Jika kamu sering berbuat baik, maka hidup kamu juga akan mengikuti kebiasaan kamu yakni indah meskipun seberat apapun permasalahan”

“Kata diriku aku sangat mencintaimu setitik pun aku tak mampu menggambarkannya”

Kata kata keren BBM

kata kata keren
sumberdpbbm.blogspot.co.id

“Hilang dan tidak pernah memiliki itu beda, pertama karena tidak menjaga, kemudian yang ke dua tidak berusaha”

“Ingat, bahwa orang berbicara kepadamu tentang orang lain, sana halnya dia berbicara tentang kamu kepada orang lain”

“Mencela orang lain saja tak baik apalagi mencelakakan orang lain”

“kok cepat banget ya malam minggu rasanya kemarin itu malam sabtu”

“Perselingkuhan itu ada bukannya karena ada niat dari pelaku hanya saja masih laku bray”

“Namanya saja hidup, terkadang salah, terkadang juga benar, tetapi kadang juga benar-benar salah”

“Orang yang sangat bahagia itu orang yang bisa menebar kebahagiaan ke semua manusia”

“Mulai sekarang stop dengan berharap yang tak pasti”

“insyaallah ada jalan”

“Jangan pernah berhenti ketika dirimu lelah, berhentilah ketika sudah sampai di puncak”

“Ubahlah mindsite anda maka nasib juga akan berubah”

“Kita itu terlalu sibuk mikirin hidup enak, tapi hingga lupa mikirin mati enak”

“pilih karaoke?, Karokoe op karokae???”

“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita sebab kita juga orang”

“Tuhan memberi apa yang kita butuhkan buka apa yang kita inginkan”

“Biarlah semua ini berjalan apa adanya, Berlalu sesuai semestinya, dan berakhir dengan seharusnya”

“Teruslah berlari mengejar mimpimu, dari suara cemoohan itu hingga berubah menjadi tepuk tangan”

“Nasib bola tadi malam yang diperebutkan bagaimana ya? Giliran kalau udah selesai, malah dicampakkan dengan begitu saja”

“Sisa duit cuma tinggal 3m, marebu, maratus, mapuluh”

“Banyak orang yang  miskin ngakunya kaya di Facebook”

“Menyontek itu merupakan  bagian usaha juga”

“Cantik dan jelek itu rasanya sana aja, cuma beda semangatnya saja”

“Enggak terasa ane sudah 1 tahun menjomblo”

“Tidak semua orang bisa baca komen dan status guwe”

“Andai saja guwe punya doraemon, Pasti bakalan banyak cewek yang suka sama guwe”

Kata kata keren Instagram

kata kata keren
Tersenyumlah.Com

“Tuhan, bidadari yang kau kirimkan sungguh mengingatkanku pada satu hal. Surgamu memang ada”

“Aku hanya tempat berteduh saat hujan, karena sesudah rendah kamu kembali melangkah kelain hujan”

“Berjalanlah jangan berlari, sebab hidup itu tentang perjalanan bukan pelarian”

“Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam? Ada, yakni mencintai dalam do’a”

“Semacam tidak memiliki tapi takut kehilangan, Merasakan cemburu walau tak punya status”

“Ingat mantan? Mana sempet, aku lagi sibuk bersyukur mempunyai kamu”

“Move On itu bukan tentang melupakan, tapi tentang mengikhlaskan”

“Aku suka tidur, buikan karena aku pemalas, Hanya saja mimpiku lebih indah dari kenyataan”

“Diam adalah bahasa terbaik ketika kamu merasakan dikecewakan untuk kesekian kalinya”

“Tidak ada manusia yang sempurna, namun dengan cinta, ketidak kesempurnaan itu menjadi indah”

“Aku enggak cemburu, Aku cuma enggak suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku”

“Tidak ada orang yang hebat tanpa seorang guru, selamat hari Guru”

“Hati-hati sama orang yang suka bercanda terus, kalau sudah sayang bisa lebih tulus dari yang serius”

“Sesuatu yang hilang punya caranya sendiri  untuk kembali kepada kita pada akhirnya”

“Mungkin benar yang telah pergi tak akan sama lagi, entah rasanya atau sosoknya”

“Bila kamu bersedih menangislah, bila kamu marah ungapkanlah, bila kamu bahagia tertawalah, aku disini selalu bersamamu”

“Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam-diam saja aku sudah sebahagia ini”

“Diam-diam aku berharap agar kamu tidak akan pernah lagi”

“Buruknya guwe semua orang tau, baiknya guwe cukup tuhan yang tau”

“Kamu adalah alasan mengapa hati ini tidak bisa menerima siapapun”

“Dia terasa seperti angin, Terasa dekat tapi tidak bisa aku genggam”

“cinta dan maaf tidak bisa dibayar dengan kata-kata”

“Kamu Manis tapi dingin, tapi enggak tau kenapa aku bisa suka”

Kata kata Keren Bahasa Inggris

kata kata keren
EnglishCoo.com

“The most paintful thing sometime comes from someone close to you”

“Sometimes, pretending to not hear anything is better”

“I just want to put everything behind because past is just a past’

“How can i move on? Simply, delete l from lover and realize it’s over”

“My attitude depends on how you treat me”

“there is nothing to worry about”

“I slime like an idiot when i think about you”

“i can’t, to spend the rest of my life with you”

“You are the best thing that’s ever been mine”

“Keep healty anda don’t smoke”

“Good friends are like stars”

“If you can believe, you can achieve”

Baca Juga : 150+ Ucapan Terima kasih Terlengkap dan Terbaru

“Never give up ono anybody. miracles happen every day”

“If you don’t like where you are then ahange it”

“Always do your best and let god do the rest”

“yesterday = History, Tommorow = Mistery, Today = Gift, Thatt’s why it is called present”

“You can get through this”

“Open your mind before open your mouth”

“Everithing started as nothing”

“Hard times will always reveal true friends”

“Don’t let your happiness depend on something your might lose”

“You can do anything, but not everything”

“Be the good, because God loves the goodness”

“If ever there was a time to follow your passion and do something that matters to you now is certainly that time”

“Mirror is my best friend, because when i cry it never laughs”

“Live isn’t about finding yourself, life is about creating yourself”

“When you love what you have, ou have everything you need”

“every night i think of you before bed with the hopes of hveing you in my dreams”

Kata kata Cool Abis

kata kata keren cool abis
wallpapersamazingfree.blogspot.co.id

“Gaya lu kaya selebritis, padahal nyokap elu nyari duit sampai nangis-nangis, Woi sadar woi”

“Seseorang akan mengerti apa arti dicintai, setelah ia merasakan betapa perihnya disakiti”

“Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan kamu”

“Diriku enggak tau sampai kapan usiaku, Tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu”

“Cinta adalah penyerangan yang paling besar dalam hidupku ini”

“Rasa takut itu bukan untuk di nikmati, namun dihadapi kawan”

“Aku hampir saja menyerah jika tak mendengar kata sedikitpun rindu darimu”

“Lamanya menapaki waktu, Seharusnya membuat dirimu paham bahwa satu detik yang sudah berlalu, Lebih jauh jaraknya dari bertahun yang akan datang”

“Dahulu sekali kau pinjam mataku untuk menangis, sekarang biarkan tangisan itu berubah menjadi senyuman yang manis”

“Tak perlu meniru sesuatu buat jadi yang keren, Cukup jadi siri kamu sendiri dan kenali siapa kamu sesungguhnya”

“Tertawalah bersama teman, Sebab duniamu enggak harus selalu tentang pacar”

“Ketika dia mulai menjauh, bukan berarti dia membencimu, siapa tau aja dia mau kentut”

“Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai”

“Duit emang tidak dibawa mati, tapi kalau enggak ada duit rasanya mau mati”

“Melakukan kegiatan amal selalu keren, Juga selalu menjadi hal yang terbaik”

“Diam-diam, kita masih sama menunggu senja yang sama meskipun tak lagi bersama”

“Anak futsal itu pasti keren”

“Ketika kamu memotret seseorang, kamu sedang memotret jiwanya”

“Pria sejati itu bukan dia yang punya segalanya, tapi segalanya yang dia miliki adalah hasil keringat dia sendiri”

“Terkadang kita harus tetap bernafas untuk dapat bertahan hidup”

“Jangan suka ngeledek para jomblo, atau kami rusak hubungan kalian!!”

“Kegagalan mengalahkan pecundang, Kegagalan menginspirasi pemenang”

“Kenapa harus takut gelap, kalau ada banyak hal indah yang hanya dapat dilihat selagi gelap?”

“Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya”

“Yang lain sandiwara, guwe apa adanya”

Kata kata Bijak Keren Banget

Kata kata Bijak Keren Banget
die-quelle.blogspot.co.id

“Tak ada hal apapun di dunia ini yang lebih berarti dan berharga dibanding persahabatan sejati”

“Selama dia bahagia aku juga kan bahagia, sesederhana itu”

“Anak sekarang lebih percaya sama tulisan model ginian dibanding sama omongan orang tua”

“Muka apa papan karambol isinya kok bedak semua”

“Sekecil apapun rezeki yang kita dapat mari kita syukuri, alhamdulillah”

“Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan”

“Hidup itu tak semudah apa yang kamu bayangkan selama ini”

“Terkadang sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin jika saat kamu mau”

“Semua hasil itu tak pernah mengkhianati prosesnya”

“Terimalah sahabat kamu apa adanya”

“Jangan memiliki kebiasaan membeda-bedakan orang lain, karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda”

“Apabila kamu mendapatkan teman baru kawan lama jangan dilupakan”

“Jika ingin mengambil sebuah keputusan pikirkan dahulu”

“Bila tak ada tempat buat bersandar, masih ada lantai untuk kamu bersujud”

“Karena chat dari kamu itu harapan”

“Jangan cuma bisa menilai orang, loh sendiri emang sudah perfect”

“Kalau lagi butuh dicari layaknya seperti emas, kalau lagi enggak butuh dibuang layaknya sampah”

“Single enggak masalah yang penting gebetan, mantan, pacar orang masih setia nemenin”

‘Dibalik seseorang yang sukses itu pasti ada mantan yang menyesal”

“nanti kalau kita saling suka gimana? Tak takutkah kamu”

“Perbaiki dirimu cinta yang berkualitas itu akan mengikutimu”

“Karena sayang sendirian itu sakit”

“Kadang yang spesial itu malah mengecewakan”

“Daun yang jatuh itu tak pernah membenci angin”

“Hanya orang bodoh yang pergi karena takut menyakiti”

“Senyumu terlalu indah, mustahil untuk aku miliki”

“Setidaknya jika tidak bisa berlaku yang baik, maka cobalah untuk tidak melakukan yang buruk”

“Ketika rindu tersekat oleh jarak mendoakan kamu adalah cara paling baik  bagiku”

Kata kata Cool Singkat

Kata kata Cool Singkat
sepositif.com

“Siapapun bisa jadi apapun”

“Jadilah yang terbaik dari yang terbaik”

“Karena berjuang sendiri rasanya tidak enak”

“Jangan menyesal, bangun dan jangan menyerah, bertarunglah”

“Hatimu tak sebaik captionmu”

“Kalah gaya menang setia”

“Ngakunya tulus taunya modus”

“100% anak futsal itu kece”

“Tak ada cinta yang berjalan mulus kecuali FTV saja”

“Bercermin lah dahulu biar kamu tahu siap dirimu, sebelum ucapanmu melukai orang lain”

“Cinta sejati tak akan menjadi tuam walaupun termakan oleh usia”

“Sesungguhnya cinta itu terbalut dengan keserhanaan”

“Aku sadar orang kecil, makanya jalannya pelan-pelan, tak tak pernah mundur”

“Ketika sudah saatnya kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan branding”

“Menggapai mimpi itu kejarlah, Menggapai langit maka berlutulah”

“Karena sesungguhnya perjuangan itu tanda menuju kesuksesan”

“Gagal, Sudah mencoba belum???”

“Tak pernah memandang status, sebab karena cinta tak punya akun facebook”

“Terus berusaha, jangan lupa untuk berdoa, tapi plis jangan ketika da maunya saja”

“Keren itu ketika kamu bisa bersyukur dan tak mengeluh sedikitpun”

“Setiap kata-kata ejekanmu, kujadikan untaian doa pembakar semangatku”

“Makna guru lebih penting daripada apa yang diajarkan”

“Gue enggak tau kenapa donat itu tengahnya bolong”

“Hidup itu sederhana, goreng, angkat kemudian tiriskan”

“Ketika saya salah apakah diri anda benar?”

“Diet stars tomorrow”

“Aku terlahir sederhana, hidup susah sudah biasa bagiku”

“Kita mati matian buat teman, teman mati-matian buat matiin kita”

“Pesek itu manis”

“Kalau kamu mau jadi bahagia, bahagialah”

“Ada cinta dibalik sebuah perhatian”

“Lagi nyamar jadi orang jelek”

Kata kata Keren Buat Update Status Di Facebook

bilikata.com

“Rindu seseorang di masa lalu yang pernah mengisi hidupku dimasa dulu”

“Mencintaimu dalam doa adalah cara rahasia yang pernah ku lakukan”

“Kamu alasan mengapa sampai saat ini aku selalu bahgia”

“Apakah dirimu tak percaya pada dirimu di dunia nyata sehingga kamu mencintai seseorang yang ada didunia maya”

“Banyak orang yang memanggilmu itu banyak nama akan tetapi hanya satu saja seseorang yang terdengar spesial di telinga kamu”

“Terserah apa katamu , aku hanya ingin mencintaimu namun aku berharap kau juga mencintaiku”

“Rindu sepertinya aku harus banyak belajar dengan kamu, tentang sesuatu yang ada namun rasanya semu, ya kan kamu yang aku mau”

“Barang siapa yang ingin mutiara berarti harus berani terjun ke lautan yang paling dalam”

“Dari kamu aku sadar bahwa mencintai seseorang penghianat itu tak perlu pakai hati”

“Kamu jangan berharap lebih dariku, karena kau takut kehilangan kamu”

“Bukan soal munafik, menjauh itu lebih baik, daripada deket, tapi cuman bikin sakit hati”

“Tidak, bukan masalah kata yang sulit terucap tapi hati saja yang belum siap”

Nah itulah teman-teman tentang kata kata keren lucu, kata kata keren caption instagram, kata kata keren singkat yang sangat cocok buat kalian semua. Untuk itu cukup sekian dulu mengenai kata kata keren semoga artikel yang sangat singkat ini bermanfaat semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment