√ 800+ Kata Kata Sindiran Untuk Teman, Sahabat, Suami yang Halus & Lucu

Kata-kata Sindiran-Sudah dipastikan sahabat udfauzi.com hampir semua pernah merasakan kesal, jengkel bahkan marah baik kepada teman, sahabat, saudara bahkan pasangannya. Namun hal semacam ini ialah wajar karena sejatinya manusia tidak lepas dari kata salah dan dosa.

Menyindir juga bisa sebagai solusi atau alternatif komunikasi agar jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. Misalnya kita menyindir seseorang dengan bijaksana, dan berdasarkan orang yang akan disindir. Jadi sangat meimimalisir terjadinya salah faham.

Apakah sahabat semua sudah mengetahui apa pengertian dari kata sindiran dan maksudnya. Supaya lebih paham mari kita ulas bersama-sama. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) bahwasanya sindir/sindiran berarti celaan, ejekan, mengritik kepada seseorang secara tidak langsung atau tidak terus terang. Akan tetapi perkataan-perkataan tersebut diujukan kepada orang lain.

Kata Kata Sindiran Bijak

Kata Kata Sindiran Bijak

“Bagaimana mau suka coba, giliran aku pakai baju bagus enggak ketemu, giliran lagi gembel ketemu mulu”

“Aku kira kamu adalah mimpi yang dapat aku kejar, Tapi nyatanya dirimu adalah bulan yang hanya bisa ku pandang”

“Ucapanmu yang tidak akan aku lupakan adalah (Aku tidak kemana-mana) Terimakasih sudah menerima orang biasa sepertiku”

“Gua ke temen apa adanya, lah mereka ke gua ada apanya”

“Tetap bersyukur dalam kondisi apapun itu, Tuhan terkadang memberi ujian sebelum pujian”

“Hidup ini singkat, lalu mengapa menyimpan dendam dan kebencian yang berkepanjangan? Sakit hati adalah penderitaan diri sendiri”

“Berfikir positif dalam situasi negatif bukanlah hal yang naif, itulah yang disebut kemimpinan”

“Karma tidak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu”

“Hidup telah mengajarkan saya jangan pernah mengharapkan apapun dan siapapun, kecuali sang pencipta”

“Andai cintaku adalah air maka sudah pasti tenggelam”

“Awal bulan baru doaku hanya satu semoga aku masih di beri waktu mencintaimu”

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Kata Kata Sindiran Buat Teman

“Jangan bandingkan kepribadian saya dengan sikap saya, kepribadian saya adalah siapa saya, sikap saya tergantung siapa anda”

“Tidak semua ucapan menunjukan apa yang dirasakan, karena banyak yang mengatakan baik-baik saja padahal hatinya hancur tak tersisa”

” Hidup ini singkat dan sia-sia, jika kita hidup untuk menyimpan kebencian”

“Pas dia susah gue temenin, giliran gua susah dia pergi”

“Pakai otak, sebelum kamu berbuat dan bertindak, karena luka hati lebih susah sembuh daripada luka raga”

“Katanya teman sejati, eh pas ada masalah malah pergi”

“Jika dia mu bijak maka diamlah, Tapi jika diam mu di injak maka berbicaralah supaya mereka diam”

“Jangan merasa iri dan sedih ketika kamu tidak memiliki kemampuan seperti orang lain miliki. Percayalah orang lain juga tidak memiliki kemampuan yang kamu miliki”

“Sebenarnya aku tau kalau di omongin sama temanku, Hanya saja aku pura-pura bodoh aja biar kita tidak berantem”

“Jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak merelakan waktu untukmu cukup fokus satu saja guna menggapai masa depan”

“Cara lain untuk mengatasi rasa takut adalah degan menghadapi dan menantangnya, jangan jadi pengecut yang terkurung oleh rasa takut sendiri”

Ucapan Sindiran Untuk Sahabat

Ucapan Sindiran Untuk Sahabat

“Namanya sahabat ada yang baik ada juga yang enggak”

“Cermin adalah sahabat terbaikku, karena dia tidak akan tertawa tatkala aku menangis”

“Sesungguhnya aku tau sih, tetapi aku pura-pura enggak tau aja”

“Apakah ini yang dinamakan sahabat, sahabat kok perhitungan banget sih”

“Kalau sama orang lain saja seenak sendiri, terus bagaimana dengan sahabat?”

“Persahabatan itu bukan hanya ketika butuh mendekat, pas bahagia malah pergi seenaknya saja”

Baca Juga: 250+ Ucapan Terimakasih Buat Teman, Kekasih, Orang Tua dan Guru

“Beras masih banyak kok, jadi enggak perlu harus makan sahabat sendiri”

“Potong bebek angsa, masak dikuali, temenan sudah lama tapi lupa diri, senang kesana, susah kemari”

“Gua tau elo tuh emang hebat, tapi enggak usah sombong gitu deh, kecuali elo bisa nguburin jasad elo sendiri”

“Manusia normal itu makanan pokoknya nasi bukan sahabat ya”

“Daripada kamu ngomongin aku dibelakang sekalian dah pijitan aku biar berfaedah”

“Jadilah seseorang yang sulit didapatkan akan tetapi sangat beruntung jika dimiliki”

“Setan, belum tentu menakutkan loh, justru yang menakutkan itu sahabat yang menusuk dari belakang”

“Lebih baik 1 punya sahabat sejati daripada 1000 sahabat penghianat”

Kata Kata Sindiran Halus

“Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai oleh orang lain”

“Jangan kau sia-siakan orang yang tulus sama kamu, kamu tidak tau dia jauhin banyak orang hanya untuk kamu”

“Jadi orang tuh enggak usah egois & munafik, nanti ke makan omongan sendiri loh”

“Hargai seseorang jika ingin dihargai, pertahankan jika kamu ingin dipertahankan. Begitu pula dengan rasa sayang”

“Sabar ajalah kan hati gua kaya Tango, berapa lapis? Ratusan”

“Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu”

“Ada banyak wanita yang menangis diam-diam dikamarnya, karena takut mengutarakan isi hati. berakibat menyesakkan dada sendiri”

“Aku hanya belajar menjadi sosok yang dewasa yang selalu sabar dalam hal apapun itu walaupun sebenarnya aku tak sanggup”

“Dimana ada wanita yang menjatuhkan air mata, di situlah ada kasih sayang yang nyata”

“Setinggi apapun sekolahmu, sebanyak apapun gelar yang di gapai, jika tidak menghargai orang lain, meremehkan dan merasa paling hebat itu percuma”

“Jangan hanya memuji, tetapi juga belajar untuk menerima”

Kata Kata Sindiran Lucu

Kata Kata Sindiran Lucu

“Setia uwes, apik uwes, sabar uwes, manut uwes, tapi panggah ae ditinggal”

“Jadian itu menyenangkan, Tapi kalau jadi-jadian ya membahayakan”

“Satu dua tiga temanku menikah semua, yang nanya saya kapan, siap-siap auto blokir, wkwkwk”

“Berpura-pura percaya aja biar yang bohong tersebut senang”

“Bangun pagi saja susah, bagaimana kamu mau bangun rumah tangga”

“Jangan pernah orang lain panggil kamu (say), karena itu bisa jadi bukan sayang tapi saython”

“Contohlah tukang parkir, walau punya banyak mobil tapi dia enggak pernah sombong, karena dia tau kalau semuanya hanya titipan”

“Kalau emang sudah jodoh ya enggak bakalan lari dia, kalaupun lari toh dia larinya mendekat”

“ZAMAN NOW!! Cantik itu tergantung dari letak kamera, Cahaya yang bagus, Angle yang pas serta editan foto”

“Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalau lepas, kamu mau makan pakai apa”

“Biasanya kalau orang kurang perhatian, kurang bahagia, bawaanya sirik mulu sama kebahagiaan orang lain”

“Lucunya mereka menertawai kekurangan orang lain, sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya”

Ucapan Sindiran Keras

Ucapan Sindiran Keras

“Kamu tau? Didiamkan itu menyakitkan, namun lebih menyakitkan ketika kamu berbicara tidak didengarkan, lebih sakit”

“Alhamdulillah kowe wes sadar, tapi sayang aku wes mileh bubar”

“Secerewet-cerewetnya wanita kalau terlanjur kecewa akan diam”

Baca Juga: 1000+ Kata-kata Minta Maaf Yang Baik & Sopan

“Jika engkau membalas orang yang menyakitimu dengan cara menyakitinya juga, dunia tidak bisa membedakan perbedaan antara kamu & dia”

“HP aja kalau buat mainan terus-terusan panas, apalagi kalau hati”

“Psikolog mengatakan ketika seseorang mucul dalam mimpimu, maka orang itu ingin melihatmu”

Kata Kata Sindiran Ala Zaman Now

“Diam bukan berarti saya takut, tapi dengan diam saya belajar untuk menjadi lebih sabar”

“Buu, bisakah aku kembali menjadi bocah kecil? Sebab menjadi dewasa tidaklah menyenangkan seperti dugaanku dulu”

“Jangan minum alkohol tapi minum lah kopi karena hidup butuh inspirasi bukan halusinasi”

“Biarkan mereka ngomongin gua dibelakang, karena pada nyatanya enggak pantas ada di depan”

“Nyaman itu ketika lu di bikin senyaman mungkin saat bersamanya & disaat sudah nyaman. Lu ditinggalin begitu saja”

“Baik buruknya seseorang itu bukan dinilai dari orang sekitar, melainkan dapat diakui dari sikap dan perbuatan”

“Jika kamu ingin sukses, jangan pernah mengawali dengan sebuah tatapan ke atas, tapi mulailah dengan melihat kebawah. Ratapi segalanya kembali”

“Gerak saja dahulu, jangan bilang enggak bisa, karena sejatinya semua hasil enggak akan menghianati sebuah usaha”

“Jadilah pintar tanpa pembodohan, jadilah tinggi tanpa merendahkan dan jadilah raja tanpa ada kecurangan”

“Kalian terlalu sibuk untuk hidup senang, hingga kalian lupa caranya mati dengan tenang”

“Maaf kawan, aku ini seorang pelajar, aku diajarkan untuk memahami dan mengerti, bukan menyakiti lalu pergi”

“Aku rindu kamu sayangnya JNE tidak bisa mengantar rindu”

“Mereka yang suka ngatain bucin adalah mereka yang pengen bucin tapi enggak punya subjeknya”

Ucapan Sindiran Untuk Pasangan Hidup

Ucapan Sindiran Untuk Pasangan Hidup

“Ketika Cinta itu dipertahankan kamu akan tahu siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan”

“Sabtu semenjak dirimu jauh dariku, bau yang kurasakan saat ini hanyalah rindu kamu rindu”

“Wanita yang wajahnya belang karena hijab, lebih baik dipertahanin sebab dialah calon ibu yang baik”

“Yang mencintaimu pertahankan yang berusaha kabur dari genggaman lepaskan, ingat cinta bukanlah hal sebencanda itu kawan”

“Terimakasih engkau sudah menjadi contoh yang baik untukku dan calon anak-anak kita”

“Jemuran aja kalau digantungin bisa hilang apalagi perasaan ya guys”

“Jangan suka deh memainkan perasaan orang jika kamu tak ingin dipermainkan juga”

“Jangan tertlalu seenaknya, hanya karena kamu tahu bahwa aku akan selalu memaafkan”

“Lepaskan daripada memaksakan, ikhlaskan daripada menyakitkan, relakan daripada harus berjuang sendirian”

“Seseorang yang akan menerimamu apa adanya akan terkalahkan dengan seseorang yang mampu merubahmu menjadi lebih baik”

Itulah sedikit kata-kata sindiran, kepekaan, kritikan yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dalam penulisan dan lain-lain. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply