750+ Kata kata Cinta lucu, Romantis, Islami, Bahasa Jawa Paling lengkap dan Terbaru

Kumpulan kata kata cinta paling lengkap yang berisi kata kata cinta bijak, kata kata cinta lucu, kata kata cinta romantis dan masih banyak lagi. Ayo buruan dapatkan kata kata cinta terbaru jangan sampai ketinggalan sama yang lain!!!

Admin berharap dengan adanya ini bisa meningkatkan romantisme dalam hubungan dan menjauhkan dari rasa bosan. Karena sekarang ini banyak yang mudah tergoda baik secara fisik dan harta benda sehingga menyurutkan perasaan kepada hal semacam itu.

Agar tak bosan dan monoton alangkah baiknya langsung simak kata kata dibawah ini ya sobat.

Kata kata cinta Bahasa Jawa

Kata kata cinta
instarix.com

“Lek susuah nang konco, lek seneng nang pacar”

“Like karo kakak kelas seng uwes ndue pacar kui rasane louruok”

“Awale roso sayangku iki meng guyonan, tapi sak wise dicie-cie karo konco malah dadi kebablasan tenanan”

“Peduline karo aku, la kok pacarane karo koncoku”

“Aku tresno marang kowe sak lawase”

“sak jeronening ati kangen stengah mati”

“Gur sliramu seng tak enteni”

“Eling lan tansah kelingan marang sliramu nalikane gandengan tangan”

“BIasane sih wong seng selingkuh iku luweh dadi apik lan romantis”

“Paling nyesek yen ra iso nglalekke tapi dilalekke karo seng ora iso di lalekke”

“wong wedok kui nk wes sayang sayang banget, tapi nek gawe nyesel, nyesel bangeti”

“Cintaku wes mentok neng kowe? Jane sih durung oleh tikungan liyane wae”

“Iseh akeh coro gawe bahagia, Salah sijine yo ngeculke wong seng wes nyiak-nyake dewe”

“Mergo wong lanang seng gawe bahagia kui, iso gawe wedoke ngroso nyaman lan bunggah nduweni de’e kui”

“Sederhana nalikane pas weroh kowe nyaik-nyiake aku, Gentenan kowe disiak-siakke karo pasangane”

“Hudu cinta nk ora cemburu, Tapi yo hudu cinta barang seng ngalarani kui”

“Awakmu ra mudeng sayangku karo kowe gedene sepiro, Kui lueh seko roso sayangmu neng awaku”

“Cinta kui dudu perkoro seng karepe ngucapke, naing sepiro buktine seng kowe mbok wehne”

“Senajan sliramu wes lali marang aku, naming sliraku ora bakal iso lali marang sliramu kui cah ayu”

“CINTA kui nk ora enek awakmu yo mung dadi kata-kata tok cah ayu”

“Nek kelingan sliramu gawe awakku marai ora iso turu sayangku”

“Ganteng lan ayu kui dudu dadi patokan gawe roso tresno marang awakmu”

Kata kata cinta Bahasa Inggris

Kata kata cinta
www.youtube.com

“I think you like me”

“You are the most beautiful thing in my liye”

‘Very lucky myself can hev your love”

“I love you forever”

‘i’l never stop loving you forever”

“Love you is something i look forward to”

“I love that feeling i get when i see your smile”

“Every love story is beautiful but ours is my favorite”

Baca juga : 500+ Kata-kata paling keren 2018

“i smile like an idiot when i think about you”

“One day you’ll meet some one who doesn’t care abaout your past because they whant to be whith you in your future”

“Anything that did not make me happy but if i do something for you”

“You are the best thing that’s ever been mine”

“I love you for all that you are that you have been and all you’re yet to be”

‘Love is just a word until someone comes along and gives it meaning”

“I do not want you to heart that i love you, but i want you to feel it whitout me having to say”

“Don’t struggle to find love, let love find you”

“True love doesn’t end at death. if allah wills it will continue in jannah”

“My angel, my protector of the falshood and cruel world. She hands are getting older, im worried, afraid, until now still can not make it happy mother, forgive me”

“I understand it but i dont like it. i wish we could all be together like before best friends, not heartbroken strangers”

“there is always a hope for on the one who often pray, There is always  a way for the one who wants to try”

“Doing what you like is freedom, liking what you do is happiness”

Kata kata cinta Bahasa Sunda

Kata kata cinta
.brilio.ne

“Pasti peurih sih mun putus, leuwih peurih duei putusna lantaran di gigiwing babaturan sorangan”

“Seuri bari hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat”

“Sabar aing ka anjeung aya wates na, tapi cinta aing ka anjeun moal aya beakna”

“Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu cicing dina kasangsaraan”

“Sare ah, sugan ngimpi mantan putus jeung kabogoh, urang kakeak anying ku aing”

” I love kadi dinya”

“Fitnah lebih kejam dari indung tere na si bawang putih”

“Aing nayah ka sia tapi aing nyadar saha aing dimata sia”

“Ulah ceurik ku cinta lur geus teu usum ayeuna mah jaman ceurik ku ninja”

“Ayang tuh sebenernya , orang? atau cendol meuni tiis iihh maneh mah”

“jangan pernah salahkan cinta? Kenapa? Nya teuing eta sugan”

“Hati ku bukan sangu sesa yang bisa kau remehkan”

“Terus aing kdu ketik reg (spasi) jodoh?”

“Moal ceurik ku cinta kalem weh da aing mah incu betmen”

“Nginjem kabohog lah sapoe weh atuh hayang malam mingguan”

“Ke malaysia mencari ilmu aisia aku teh cinta kamu”

“Tetap menawan walaupun ulin kaditu kadie tanpa pasangan”

“Allah mah ngan saukur ngacumponan kanu ngadoa sareng nu ikhtiar”

“tadina rek mandi pas ngaca manis keneh aj tamas we”

Kata kata Cinta Bijak

Kata kata cinta Bijak
kepogaul.com

“Kita akan menerima cinta menurut kita pantas”

“Cinta sejati itu akan selalu peduli meskipun sedang emosi”

“Pergi ke solo lalu ke belgia, Walaupun jomblo aku tetap bahagia”

“Salah satu cara yang sederhana jadi orang yang bahagia adalah berfikir positif dan bersyukur”

“Lebih baik disakiti dengan kejujuran dari bahagia dengan kebohongan”

“Masa lalu aku itu miliku, masa lalu kamu itu milik kamu, namun masa depan adalah milik kita”

“Kamu itu seperti kamera, kapanpun diriku melihatnya maka aku terasa bahagia”

“Sadarlah ada seseorang yang rela sakit hanya demi kebahagiaan kamu”

“Mengagumi karya tuhan itu enggak perlu keliling dunia, lihat kamu saja sudah cukup kok”

“Hai…aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, tapi, aku ini cuma sekedar teman kamu, Bolehkah aku untuk berharap lebih”

“Terkadang, tak selamanya mulut dan hatiku sejalan, kadang ketika hatiku menangis ada sedikit senyuman untuk menutupinya”

“Tatapanmu membuat hatiku luluh, dari sorotan matamu aku telah menemukan ketulusan”

“Aku mencoba untuk menjadi seperti apa yang kau pinta, Walau aku tahu itu rasanya sulit”

“Hatiku terasa berseri-seri melihat dirimu lagi, seandainya saja kita akan terus bertemu lagi”

“Apalah dayaku cuma bisa menjadi pengagum rahasia dan tak berani mengungkapkan rasa cintaku kepadamu”

“Jatuh cinta bisa mmebuat seseorang menjadi perangkai kata dan kehabisan kata kata pada waktu yang sama”

“Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan”

“Mantan maafkan aku yang masih mencintaimu”

“Jangan pernah untuk menyia-nyiakan jika tidak mau kehilangan”

“Kadang rindu itu tak adil hanya kau merasakannya sedangkan dia tidak”

“Sayang, tidak ada yang gampang untuk mempertahankan hubungan, kita harus sama-sama kuat dan bersabar”

“kamu harus tau, hati ini akan jadi milikmu selamanya, jadi jangan kamu ragukan lagi”

“Aku ingin menjadikan hubungan kita tak hanya sekedar hubungan biasa saja namun hubungan yang luar biasa”

“Cinta itu bukan soal berapa sering kamu bersamanya, Tetapi apapun keadaannya kamu berusaha tidak meninggalkannya”

kata kata cinta bertepuk sebelah tangan

Kata kata cinta
sebaca.com

“Pelangi akan muncul saat hujan telah tiba, Kesabaran dan ketabahan akan terbentuk ketika luka telah menusuk jiwa”

“Aku akan bahagia jika kamu bahagia, walaupun bukan aku yang membahagiakanmu”

“Tidak apa hatinya tertutup buat kita, asal tetap terbuka untuk yang lainnya”

“Aku sudah mengira bahwa di sayang sama aku, ternyata itu salah, dia malah lebih sayang sama orang lain”

“Meskipun sakit aku mencoba untuk tersenyum dan belajar ikhlas dari sebuah kehilangan”

“cinta itu berawal dari hati, jadi jika kamu tidak mencintai janganlah berucap bahwa kamu mencintai”

“Terdapat satu hal yang tak bisa aku sembunyikan yakni “rasa sayang” karena diriku selalu menyayangimu didalam sifat cuekku ini”

“Penyesalan kamu akan lebih terasa ketika nanti diriku lebih bahagia tanpa kehadiran dirimu”

“Kehilangan orang yang sayangi merupakan hal yang menyakitkan, namun itu bukanlah akhir dari segalanya, Kita bisa lebih bahagia tanpa dirinya”

“Ketika cintaku ini bertepuk sebelah tangan, dianya malah bertepuk tangan”

Baca Juga : Kumpulan kata-kata gombal paling kece buat kekasih

“Diriku hanya takut!! kalau kamu pergi itu ninggalin aku untuk seseorang yang lebih sempurna dariku”

“Masih ada yang bisa tersenyum lihat dia sama orang lain, Padahal hatinya ya nangis ada-ada saja”

“Rindu itu merupakan sayap-sayap cinta yang terkadang sampai dan tidak sampai ke hati kita ini”

“Seandainya saja bersamaku tak membuat dirimu bahagia, Tinggalkanlah dan lupakan diriku ini”

“Diriku sudah pernah menyukaimu, tapi itu dulu, Dulu waktu kamu menyia-nyiakan kehadiranku”

“Cinta mungkin akan menggoreskan luka, asal kau dengan cinta akan membuatmu lebih dewasa”

“Kisah cinta ini akan ku ukir dan ku simpan dengan yang indah walaupun hanya pahitnya saja yang tampak”

“Alangkah indahnya hidup ini bisa menyandingmu”

“Berani mencintai harus juga berani untuk disakiti dan merasakan kehilangan”

“Ketika sedih dan terluka terkadang hanya air mata yang menjadi temanku”

“Jangan pernah mencintai kepada orang yang tak pernah mencintaimu”

Kata kata Cinta islami

Kata kata cinta islami
dpbbm.co

“Kita dipersatukan karena allah begitu pula kita berpisah karena allah karena semua rencana allah lah yang terbaik untuk umatnya”

“Ketika kamu hendak menyerah, ingat tentang alasan kenapa kamu memulai”

“Ibu doakan anakmu supaya sukses di dunia dan akhirat”

“Ya allah anugerahkan aku keturunan yang baik dari sisimu, sesungguhnya engkau senantiasa mendengar dan menerima doa”

“Jangan pernah berhenti berharap karena allah telah tahu saat yang paling tepat buat mengabulkan permintaanmu”

“Manusia yang pelit adalah orang yang pelit untuk memberi salam”

“Mengikuti perkataan manusia itu melelahkan, Mengikuti ketentuan tuhan itu menenangkan”

“Dia yang tak pernah jujur tentang luka, IBU”

“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya”

“Jangan pernah lelah dan merasa bosan dalam menasehati dengan ikhlas. Mengajak pada kebaikan dan menyampaikan kebenaran”

“Jika kamu tak dihargai oleh seseorang, percayalah dirimu sangat bernilai buat banyak orang lainnya”

“Lelaki itu harus jadi pahlawan, cukuplah memiliki keberanian untuk menepati semua janji janji yang pernah terucap”

“Tersenyumlah dengan yang ramah, sebab setiap senyum yang tulus itu senilai sama sedekah”

“Sahabat teruslah memperbaiki diri jangan pernah lelah semoga akhir hidup kita baik”

“Terkadang aku terharu ketika allah mengabulkan doaku seperti tidak peduli seberapa dosa yang telah ku perbuat”

“Carilah sahabat seperti cermin, ketika kamu gembira dia turut gembira, ketika kau sedih dia juga sedih”

Kata kata Cinta Lucu

Kata kata cinta lucu
lowdownandrun.blogspot.co.id

“Janganlah menilai laki-laki dari kata-katanya….tapi dari paras dan kekayaanya”

“Wanita memang suka bunga, namun mereka lebih suka dengan kepastiannya”

“Agar kekasihmu ingat kamu maka pinjamlah uangnya”

“Memang gue hitam tapi tak belang dari pada elu putih cuma muka doang”

“Jomblo itu tak butuh dibela, tapi dibelai”

“Ingat sakit karena cinta itu tak ditanggung oleh BPJS”

“Katanya sahabat tapi kok mantan gue elu embat juga”

“kamu itu yang bilang forever, tapi kamu juga yang bilang it’s forever”

“Ada yang jual anti gores untuk hati enggak????”

“Pacar yang enggak ngasih kabar seharian itu enaknya dikagetin pake dp bbm kamu sama cowok lain”

“Ketemu mantan dijalan sama pacarnya, gue kasih duit buat mereka jalan, gua mah begitu orangnya”

“Bik sih, tapi, kalau ke semua cewek dia baik berarti dia bukan cowok baik-baik”

“Sebagian orang itu pintar bersandiwara untuk menolong kamu”

“Enggak minat sama instagram in my hand minatnya sma you in my heart”

“Saling memendam rasa rindu yang sama tapi malu bertegur sapa”

“Udah bikin baper terus kabur lagi”

“Lagi malas keluar, diluar banyak butiran debu, aku takut terjatuh dan tak bisa bangkit lagi”

“Cie yang lagi lihat-lihat tepi enggak follow”

“Lagi males mikir maunya dipikirin”

“Noto ati, Noto pikiran, Noto seprei, TURU”

“Makan tuh cinta, gue mah makan nasi padang pake rendang kuahnya dibanyakin”

“Hidup itu cuma sebentar yang lama itu jomblonya saja”

“hati-hati kurang piknik dapat mengakibatkan. Usil sama hdup orang, kepo berkepanjangan, stalking sosmed orang lain, nyinyir akut”

“Mau bilang sayang tapi pacar orang, tikung tidak ya tikung tidak ya”

“Kadang yang diperjuangin suka enggak tau diri”

“Tiap baca rambu-rambu lalu lintas yang hati-hati di jalan, gue jadi ingin banget bales iya kamu juga iya”

“Pura-pura percaya aja lah biar yang bohong seneng”

“Kamu itu seperti kamus yang menambah arti setiap hidup-ku”

Kata kata Cinta Romantis

Kata kata cinta romantis
curat-corettt.blogspot.co.id

“Kamu boleh sedih, tapi jangan lama-lama. ada orang lain yang siap bikin kamu bahagia”

“Ada udang dibalik batu, ada rindu saat tak ada kamu”

“Beri kisah kita sedikit waktu, semesta mengirim dirimu untukku”

“Doa ibu adalah kasih sayang paling terindah”

“Karena kita dianugerahi hati untuk saling merasakan”

“Pedulilah, jangan hanya mendekat cuma mau tahu, terlihat tak menarik, kemudian pergi, itu perih”

“Hilangkan ego untuk sesaat, Gunakan hati dan akal sehat”

“Mengertilah, aku punya pelukan yang tak kadaluwarsa untuk kamu”

“Yang ku rasakan jauh lebih banyak dari yang bisa kukatakan”

“Aku kepadamu seperti pencuri berhutang budi kepada malam”

“Diriku tak mencari kebahagiaan, tapi mencari keromantisan”

“Rindu dan ragu: kata-kata dibinasakan sebelum diucapkannya”

“Aku milikmu, kamu milikku seketika kata itu membuat diriku merasa bahagia dalam hidupku”

“Bila ada yang mudah mengapa dibuat susah?”

“Jangan sering-sering cerita ke temen, karena temen juga punya temen”

“Kamu tahu apa yang paling aku benci? pergi tanpa pamit dan datang kembali tanpa merasa bersalah”

“Kalau ada cowok skip game demi balas chat lo, fix pertahanin!!”

“Banyak orang yang menilai orang lain tanpa tau yang sesungguhnya”

“Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang bertahan sudah pasti sayang”

“Bini syariah, melayani suami sesuai kaidah, setorkan gaji dan penghasilan anda kepada bini syariah”

“Nyindir satu orang, yang ngerasa 100 orang, yang disindir boro-boro ngerasa, nengok aja enggak”

“Terkadang jarak tercipta untuk menikmati rindu”

“Itu pacar atau oli mesin, kok tiap bulan ganti mulu”

“Sedikit senyuman akan menyembunyikan begitu banyak rasa sakit”

“Selesein skirpsi biar cepet resepsi”

“Selipkan doa: semoga ibuku dan ibumu bisa menjadi besan”

“Kalau lo beneran sayang, elu bakal tetep sayang, keadaan setidak lucu apapun”

“Aku tak butuh perhiasan yang aku butuhkan hanya kamu karena dirimu lah sebaik-baiknya perhiasan dunia”

“Diriku hanya ingin kamu yang nanti menjadi bidadari ku di surga kelak nanti”

Kata kata Cinta sedih

kata kata cinta sedih
kepogaul.com

“Di kasih kesempatan eh malah di sia-siakan, enggak di kasih kesempatan eh mintak kesempatan”

“satu kata yang terucap alu kecewa”

“Gelisah antara lanjut atau udahan”

“Cowok mah gitu, ngomong sayang taunya, sayang sana sini”

“Selamat malam yang ada disana, semoga kamu bisa bahagia bersamanya”

“Wanita harus tau, terkadang lelaki juga membutuhkan bahu buat bersandar”

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara namun menghancurkanmu selamanya”

“Belajarlah dewasa, Bukan waktunya alay cinta-cintaan, sekarang waktunya memantaskan diri meraih mimpi”

“Maaf,saya bukan wanita yang sempurna dimatamu”

“Aku harap aku mengerti untuk meninggalkanmu”

“Pada akhirnya yang bisa diandelin emang cuma diri sendiri”

“Sehebat apapun aku memperjuangkan , keahlianmu tetap saja mengabaikan”

“Bagian yang paling sulit move on itu cuma satu, kalau masih sayang”

“kebanyakan kode giliran salah tangkep tetep saja yang disalahin yang nangkep”

“Awal yang berbunga-bunga dan berakhir dengan gugur bunga”

“Sebab yang bukan prioritas akan terlupakan”

“Dia tidak mencintaimu, dia hanya kesepian dan kebetulan ada kamu”

“Segala sesuatu itu butuh persiapan, termasuk dalam pendekatan dan perpisahan”

“sosial media post : me time reality : ye emang setiap hari sendirian”

“Tidak semua apa atau siapa yang mmebuatmu melupakan kesedihan itu baik”

“Aku tak sayang kamu demi sesuatu, eko, aku mengakui ini demi hatiku”

“Kalau kamu mendua aku enggak marah, cuma enggak akan sayang sama kamu lagi”

“Melupakan masihlah pelajaran yang lebih sulit dari memaafkan”

“Kau tahu apa yang lebih menyakitkan dari ditinggalkan? Pura-pura mencintai”

“Ada yang datang dan hilang ternyata yang abadi hanya kenangan di dada”

“Kenangan adalah makam yang terdiam paling jauh”

“Aku adalah sedih yang selalu kamu perbaiki”

“Momenya tinggal, orangnya pergi”

“Kalau lagi serius malah dibercandain itu ngeselin ya”

“Ada yang tak ingin pergi namun tak juga ingin tinggal”

“maafkan mata saya yang menafikan keberadaan anda di depan saya”

“Tidak semua yang diterima hati bisa masuk akal, tidak semua yang masuk akal melibatkan hati”

Kata kata Cinta sejati

kata kata cinta buat kekasih
pinterest.com

“Kepada pria yang selalu ada di doaku, aku mencintaimu dengan tulus apa adanya”

“Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir dan selamanya”

“Percayalah cinta sejati itu tak akan pernah mati”

“Pasangan kamu akan peduli padamu jika kamu juga peduli sama dia”

“Aku takut kamu kenapa-kenapa, aku panik bila kamu sakit, itu karena aku tulus mencintaimu”

“Karena dirimu aku jadi tahu cinta sejati yang sesungguhnya”

“Suatu hari kelak, aku pasti menemukan cinta sejatiku yang diperuntukan tuhan bagiku selamanya”

“Kita akan bertahan lama jika kita saling memahami dan saling mengerti tanpa adanya keeogisan”

“Kesetiaan itu tak harus mengikuti dia ke manapun, kesetiaan sesungguhnya adalah saling mengerti satu sama lain”

“Bukan tentang siapa yang duluan nge-chat, tapi tentang siapa yang peduli dengan hubungan”

“Bila gunung dan lautan tidak mampu mengalahkan tinggi dan luasnya hatiku, lantas bagaimana besarnya , agungnya cintaku padamu yang terduduk disinggahsana mulia milikku”

“i hope you always find a reason to smile”

“Aku akan selalu ada untukmu itulah janjiku”

“Berada jauh darimu membuat diriku mengerti sebuah arti kerinduan”

“Saat jarak memisahkan, satu hal yang harus kamu ketahui, akan aku jaga cinta ini untukkmu”

“Cinta sejati adalah ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting daripada kebahagiaan kamu sendiri”

“Barangkali tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita, agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku”

“Cinta sejati itu adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama”

“Jika kamu menemukan seseorang yang kamu cintai dalam hidupmu, maka hiduplah pada cinta itu”

“Cinta yang sejati itu mendengar apa yang tidak dikatakan , mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan hati”

“Bila kamu rindu kamu cukup menutup matamu, aku akan selalu ada untuk kamu”

“Jika tuhan memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi aku hanya ingin lalaui dengan kamu ”

Kata kata Cinta buat Kekasih

kata kata cinta

“Jangan nonton Dilan sendirian berat, kamu nggak bakal kuat, ajak aku saja”

“Dewasa tak bisa di ukur dari usia, karena dewasa adalah saat dimana kamu bisa mengendalikan emosi dan hawa nafsu”

“Aku akan berhenti mencintaimu tanggal 30 februari”

“Kadang kita jatuh cinta, tapi kita terjebak dalam cinta keheningan”

“Beberapa orang pergi karena mereka pikir perjuangan pun juga ada akhirnya”

“Sakit banget berharap sama seseorang yang enggak akan jadi milik kita”

“Saya kerja keras membuat mantan menyesal itu prioritas utama”

“Kalau gua berubah jangan salahain gua, Itu semua gara-gara elu juga”

“Kenapa cewek lebih percaya sama omongan orang dari pada omongan cowok yang dia suka”

“Waktu sanggup mengubah seseorang termasuk juga perasaan”

“Tidak ada hal yang lebih berseni selain mencintai seseorang”

“Apa dayaku yang hanya mampu menahan semuanya di balik tawaku”

“Yakini aja usaha tak akan pernah mengkhianati hasilnya”

“Pada akhirnya yang nyaman akan kalah sama restu orang tua”

“Sayang kamu mau enggak jalani lika-liku kehidupan bersama aku”

“Bunga abadi semoga cinta kita seperti bunga ini yang abadi selamanya”

“Justru yang cuek itu aslinya penyayang”

“Bahagia itu saat aku berada di samping kamu sayang”

Nah itulah kawan-kawan sekilas artikel yang sangat singkat, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian semua dalam menyelesaikan masalah dan menginspirasi untuk kedepannya.

Mungkin untuk kali ini artikelnya admin cukupkan, mohon maaf bilas masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan danperktaan, sekian dan terima kasih atas perhitaanya”

Leave a Comment