√ 345+ Kata Kata Konyol | Cinta, Lucu, Sahabat, Gokil Yang Bikin Ngakak Banget

Kata kata konyol – Buat kamu nih yang sedang di landa galau, sedih, bete, boring, bad mood cocok banget terdampar di situs ini, insyaallah jadi hilang deh stresnya.

Konyol menurut wikipedia merupakan tidak sopan, agak gila, kurang ajar namun dalam tanda kutip konyol ialah orang yang waras hanya saja agak lebih parah aja, wkwkwk.

Kumpulan kata kata konyol ini setidaknya bisa menjadi bikin kalian senyum, tapi ya sewajarnya aja ya. Jangan senyum senyum sendiri entar di kira gila. Langsung saja tanpa basa basi simak ulasan berikut ini.

Kata Kata Konyol Bahasa Jawa

kata kata konyol
berbagaigadget.com

“Wes bengi bro wayahe wudhu, solat isya’, ndungo sedelo, terus udut sak util, keri dewe turu, good night”

“watuk, di obati mari, la nek watak, mbok sak modare yo koyo ngono kui”

“Ojo sombong, sombong tenan koe cak? Wong seh kerjo melok wong liyo, koyo gajine gede wae”

“Yen awakmu sugeh bondo sak ora-orane ojo sampek sugih utang”

“Ojo lali sarapan, diakehi karbohidrat karo protein, soale etok-etok bahagia kuwi akeh tenogone”

“Semua akan edan pada waktunya”

“Sak umpomo nek koe mangkat kerja telat, terus takoni bos kenopo telat, jawaben wae?? Lakon teko keri”

“Kaosmu tah, MY TRYP MY ADVENTURE, dolan sawah wedi ireng, adus neng kali wedi gatel, sego jagung ora doyan. Copot kaosmu ganti kaos hello kitty wae”

“Seng penting yakin lan wani koyo sumber kencono, insyaallah alangane minggir dewe”

“Nek jodo yo bakal jadi jodo, nek ora jodo yo tak kondangan wae karo nyumbang lagu kandas”

“Ojo mbiji soko pacakane senajan ketoke ra mbejaji, sejatine aku iki juragan, ngerti ora kowe?? Juragan matamu”

“Aku iso wae kuru, tapi aku wegah engko ndak dikiro wong susah”

“Mbok pikir karo mlaku, karempu karo mlumah, karepmu karo mabur, seng penting, sauren utangmu”

“Urip kuwi digawe rilex wae, Ngibadah, kerjo, mangan turu, seneng-seneng sdisambi online”

“Tak belani dek kerjo bangunan, tak perduli panas-udan, demi cintaku karo awakmu”

“Mas ojo lali iki dino kemis ojo dientekno tenagane, mengko bengi wayahe munggah gunung”

“Guyonan ora popo seng penting ojo jotos-jotosan”

“Dibutuhkan segera tukang MAIDO berpengalaman minimal 5 tahun”

Sak panas-panase neroko iseh panas godane rondo”

“#DearMantan, sorry kowe sopo? otakku wes tak cuci, aku bahagia banget saiki”

“Panjenengan niku mudeng opo ora to mas, nek aku ora tresno karo kowe???”

Kata Kata Konyol Bikin Ngakak

Kata Kata Konyol

“Selamat pagi awali hari dengan bernafas, karena percuma kalau tersenyum tapi tidak bernafas”

“Emang kenapa JOMBLO? Besok juga kalau mati yang ditanya siapa tuhanmu bukan siapa pacarmu??”

“Aku janji hubungan kita enggak akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan saja ya”

“Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Sebab masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba”

“Wahai wanita tenang saja mulai sekarang ini jangan takut ternoda selama masih ada rinso anti noda”

“Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu”

“Hebatnya anak muda zaman now ini, enggak ada yang tua”

‘Percuma kalau punya wajah ganteng, kalau pacarnya juga ganteng”

“Sukses itu dimulai dari diri sendiri, bukan di mulai dari nol, itu mah isi bensin bro”

“jangan melihat kebelakang karena sudah terjadi, jangan lihat ke depang karena belum terjadi, lihat saja kebawah siapa tahu nemu duit”

“Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang enggak bakalan laku”

“Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya akan jadi kecap juga”

“Janganlah kamu hidup bergantung dengan orang lain, apalagi bergantungan di pohon sambil ngunyah pisang”

“Cewek itu memang aneh, sukanya jajan, hobinya makan, kebiasaannya ngemil, cita-citanya langsing”

“Kalau punya teman busuk itu jangan buru-buru di buang, lumayan buat campuran pupuk kandang”

“Kata mamah, anak ganteng jangan keluar malam minggu, takut di culik tante-tante”

“Waspadalah, perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, namun terjadi karena tandanya kita masih laku, waspadalah”

“Aku bekerja keras karena aku sadar aku enggak punya tuyul”

“Kamu suka permen karet ya? kok tahu?? karena kamu telah mengunyah-ngunyah hatiku”

“Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokan ke mata”

“Namanya juga hidup, pasti banyak cobaan, kalau banyak cucian ya laundry”

“Kamu itu adalah anugerah sekaligus musibah”

“Giliran dijauhin malah maju, giliran dideketin malah mundur, situ gebetan apa syahrini??”

Kata Kata Konyol Buat Status FB

Kata Kata Konyol

“Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah di tambah apalagi pacar”

“Jenis makanan yang dikangenin saat bulan puasa, hasil survey pembuktian, 0,33% Makan cendol, 0,57% Makan buah kurma, 1,25% Makan kolak pisang, 97,15% Makan siang”

“Punya fisik yang cantik dijaga baik-baik, bukannya ke publik, kalau enggak mau dibilang MURAHAN”

“Biarpun hitam tapi manis daripada putih tapi racikan”

“Kata mamah daripada nyari pokemnon mending nyari jodoh, mamah pengen nimang ccu bukan nimang pikachu”

“Kenapa bumi kini makin panas? Karena matahari sekarang buka cabang dimana-mana”

“Jangan bersedih Anda masih single, matahari aja juga single tapi tetap saja bersinar”

‘Hati-hati berkendara karena jatuh dijalan tidak seindah jatuh cinta”

“Awas tikungan tajam, setajam silet, boleh ngebut kalau punya nyawa cadangan, dilarang kecelakaan disini Rumah Sakit jauh”

“kalau ada yang nanya kenapa enggak malam mingguan? jawab aja : sudah senior?”

“Sakit itu, dimana kita sudah berharap dapet THR dari saudara, eh saudara bilang sudah tua enggak usah ya”

“Mangan sek ndes, rasah ngenteni dijak mangan pacarmu, pacarmu wae wes mangan bareng selingkuhane”

“Nyontek itu ibarat sama nikung, pelan-pelan saja yang penting enggak ketahuan”

“Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG zaman sekarang”

“guwe itu jelek tapi pinter, terus gua juga boros tapi baik, dan gua juga alim tapi bohong”

“Wah? Pantesan saja bawaanya gerah banget hari ini, baru ingat, tadi habis lihat mantan jalan sama pacar barunya”

“Hal yang paling utama ketika mencari seseorang calon suami adalah menemukan orang berkepribadian, Mobil pribadi, rumah pribadi, dan kolam renang pribadi”

“Selingkuh sudah enggak jaman! Sekarang yang lagi trend itu bahagiain pacar orang”

“Mulut elu diasah dimana?? Tajem bener”

“Enggak usah menghina yang jomblo, pacar elu aja kalau ketemu yang mulusan dikit langsung ngaku jomblo”

“opo aku kudu mangan lawuh semen ngene iki ben atiku iso KOKOH, KUAT, TAK TERTANDINGI”

Kata Kata Konyol Cinta

Kata Kata Konyol

“Daripada cuma minta maaf lahir batin mendingan sini dek abang nafkahin lahir & batin”

“Jangan membuat dia jatuh cinta kalau kamu tidak berniat untuk bersamanya”

“Jika masa lalu adalah sejarah, maka mantan merupakan peninggalan sejarah”

“Ngopi dulu mblo, biar nikung pacar orang kagak ngantuk”

“Apa aku harsu jadi rexona biar setia setiap saat”

“Cinta itu ibarat kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan rasa sakit”

“Omongan elu seperti pasal 278, isinya MODUS semua”

“Apa aku harus buka dealer honda supaya kita bisa, One Heart”

“Jangan tertalu nyaman nyandar sama seseorang, nanti kalau dia geserkamu yang kejengkang”

“Pada hakikatnya orang yang nyebelin itu ngangenin, So, nyebelin lah supaya dikangenin”

“Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu, meskipun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu”

“Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, namun kalau dia bukan jodohku jadi pacarnya juga boleh”

“Itu pintu hati apa pintu tol kok yang masuk hanya yang bermobil saja”

“Lucu itu waktu dia bilang mau ngedukung eh tapi malah nikung, kamu sehat??”

“Yang paling menyakitkan dalam hidup adalah ketikan mantan jadian sama orang yang lebih jelek dari kita”

Baca Juga : 1000+ Kata kata semangat Belajar, Kerja, dan Kuliah [NEW]

“Awalnya terpesona lama-lama jatuh cinta dan pada akhirnya sia-sia”

“Cinta itu buta, tapi cinta itu tahu mana motor sama mana mobil”

“Kalau abang sayang beneran, doakan aku ya bang bukan duakan aku”

“Kalo ada yang nyariin gua bilang saja, ada dirumah calon mertua lagi minta doa dan restu”

“Kenangan indah bersamamu akan aku ingat hingga sampai lupa”

“Orang sipit itu setia, gimana mau melirik yang lain melek saja susah”

“Apa aku harus jadi seperti facebook supaya aku bisa dapat like kamu”

“Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar itu mencintai bapakmu”

“Bahagia secukupnya, sedih seperlunya, mencintai sewajarnya, membenci sekedarnya, tapi bersyukurlah sebanyak-banyaknya”

Kata Kata Konyol Lucu

Kata Kata Konyol Lucu

“Tadinya mau mandi, eh pas ngaca ternyata kok ganteng, gak jadi deh mandinya”

“Menerima cewek putus cinta baru atau lama jangan kelamaan, buruan yah”

“Aku baru sadar kredit motor ibarat makan kambing bayarnya sate, kalau dikumpulkan satenya sampai sebesar kuda nil”

“Rezeki itu enggak seperti sendal jepit enggak mungkin ketuker”

“Ketika dia mulai menjauh, bukan berarti dia benci siapa tahu dia kentut”

“Woy ini hati bukan sepatu baru jangan diinjek-injek dong”

“Belajar dari bulu ketek meski selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh”

“Jika Anda ingin terlihat ganteng, maka bergaulah sama orang jelek”

“Karena teman yang konyol itu lebih seru daripada teman yang gaul”

“Jangan menjadi momok yang menakutkan jadilah momok yang mengenakkan”

“Kalau ada yang cari gua bilang aja gua, di kulkas belum dingin”

“Terkadang aku ingin berjalan dibawah derasnya hujan supaya orang tidak tahu kalau aku p*p*s Di celana”

“Panti jomblo, terbuka bagi siapa saja yang kehilangan harapan cinta mari bergabung bersama kami”

“Ternyata GOOGLE tidak mampu untuk mencarikan aku jodoh”

“Jangan cari mantan Anda, pasti dia tidak seindah dulu lagi”

“Pengumuman, bagi jomblo hadirilah doa bersama supaya turun hujan saat malam minggu”

“Sebenarnya wanita itu rela di madu asalkan pria rela di racun”

“Ternayata susah punya mantan cnatik, susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?”

Kata Kata Konyol Raditya Dika

Kata Kata Konyol Raditya Dika

“Itu pacaran atau dipenjara? kok mau jalan sama temen-temen saja enggak dobeohkan”

“Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian”

“Cinta itu kotak, sama disetiap sisinya, cemburu itu segitiga, tajam itu setiap sisinya, rindu itu lingkaran, tidak berujung”

“Cie yang jual mahal tapi waktu dia berhenti memberi perhatian, malah balik mengejar-ngejar dia”

“Tidak banyak laki-laki tahu, ketika perempuan marah dia cuma ingin didengarkan, memarahinya baik hanya akan membuat dia sedih”

“Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang berusaha untuk sukses”

“Setiap mau lari pagi saya seolah mendengar kasur berisik, sudah temani saja aku”

“Datang tidak diundang, pulang minta diantar = mantan yang datang ke kawinan”

“Kita tidak harus mencari pasangan yang sempurna, yang harus kita lakukan adalah mencintai seseorang dengan ketidak sempurnaannya”

“Gue sih agak segan disebut sastrawan, kesannya keren banget gitu. Gue lebih senang disebut , Penulis ganteng, lebih akurat”

“Perlu berapa kali sih di selingkuhi supaya kita kuat patah hati”

“Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, sebenarnya mereka hanya 1 yang dicari, cari yang mau, itu saja susah”

“Luka hati, terutama disaat tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering”

“Salah satu penyebab seseorang masih jomblo adalah cintanya habis sama mantannya”

“Begitulah cinta, yang terbaik belum tentu menjadi yang terakhir”

“Cewek bilang cowok itu kep*r*at, pengh*an*t, B*j*n*a*, gua setuju, itulah sebabnya gua enggak pernah mau pacaran sama cowok”

“Apasih kangennya mendadak begini, tiba-tiba ingin ketemu, ingin peluk, terus kadang biar seru main kataan, cubit pipi, hidung, kangen”

“Berbahagialah mereka yang dipertahankan. karena memilih buat bertahan merupakan pilihan yang tidak semua orang bisa jalankan”

“Cewek yang cerdas & cantik itu bukan yang pandai bergaul. Namun dia yang bisa melindungi diri dari pergaulan yang bisa merusak masa depannya”

Kata Kata Konyol Buat Sahabat

Kata Kata Konyol Buat Sahabat

“Sahabat yang baik yang selalu mengajak ke kantin saat jam istirahat sekaligus yang bayarin”

“Teman konyol jauh lebih asik daripada teman yang sok gaul, yang lebih penting mementingkan gengsi”

“Sahabat sebangku yang jahil, berisik, nyebelin. tapi tempat berbagi cerita, contekan, jajan. Berasa banget kangennya saat sudah enggak barengan lagi”

“Seringnya gaul sama sahabat, sampai enggak butuh lagi sama yang namanya pacar”

“Bahagia itu sederhana. Ketika kamu memiliki sahabat yang mau bertingkah konyol bersama kamu tanpa memperdulikan orang lain di sekitarnya”

“Jangan datang hanya saat butuh saja, saya bukanlah tuhan”

“Sahabat adalah sebagai bukti Anda berhasil membangun sebuah hubungan yang lebih baik”

“Seorang sahabat pasti tahu mana senyum manismu dan mana senyum paslumu”

“Lebih baik punya sahabat yang sederhana tapi asik dan apa adanya, daripada punya sahabat sok gaya & sok gaul”

“Sahabat sejati itu ngomong sama kamu bukan yang ngomongin kamu”

“Level tertinggi dalam persahabatan adalah hinaan dan makian”

“Musuh terbesar kita adalah teman yang tiba-tiba tuli saat ujian”

“Kamu pasti punya teman yang setiap ngobrol otaknya selalu ngeres, tag orangnya”

“Ketika kalian lulus nanti & sama-sama sibuk kalian akan tahu sedihnya kehilangan kawan yang sudah seperti keluarga sendiri”

“Teman sejati adalah yang suka minjemin duit tapi enggak pernah mau dibalikin”

“Lahir di indonesia, besar di indonesia, bisa bahasa indonesia, ulangan bahasa indonesia jeblok, Murid indonesia”

“Saat foto bareng teman, yang penting gua cakep teman mah bodo amat”

“Terkadang, kalau ingat sama teman yang tinggal nyontek di sekolah, gua jadi malas ngerjain tugas”

“Eits, jangan senang dulu sahabat yang sekarang bangga-banggain kamu dulu pernah jelek-jelekkin kamu tetap hati-hati ya”

“Persahabatan itu indah, kamu tertawa aku tertawa, kamu menangis aku menangis. Jika kamu terjatuh aku tertawa sampai menangis”

“Sahabat?? Maksud elu orang gila yang gua kenal kali”

Kata Kata Lelucon

Kata Kata Lelucon

“Hidup itu tuhan yang tentuin, kita yang menjalanin orang lain yang komentarin”

“Ketemuan di twitter, jadian di facebook, pacaran di BBM, putus di whatsapp, jual mantan di toko bagus”

“Merindukan kenangan bersama mantan itu wajar. merindukan tubuh mantan itu yang kurang ajar”

“Mending hitam tapi sama. Untuk apa putih, tapi sayang belang. Dimuka putih di kaki hitam”

“Badan lemas tenggorokan sakit mata berkunang-kunang,kata dokter sih keracunan janji manis”

“Di duga takut menjadi pikun seorang nenek nekad memasukkan memory 5 GB ke kepalanya”

“Aku rela di madu asalkan kamu rela untuk aku racun”

“Jaman sekarang lulus kuliah banyak yang jadi PNS, pengangguran neng sarjana”

“Percuma banyak yang nagajak buka bersama kalau enggak ada yang mengajak hidup bersama”

“Barang siapa yang belum bangun jam segini maka mereka termasuk kamu yang bangun jam segitu”

“Entah kenapa suka banget kalau tidur sambil merem”

“Kamu itu jarang ngomong tapi sekali ngomong pinjem duit”

“Butuh suntikan dana seikhlasnya karena tanggal tua tranfer me now”

Itulah kawan-kawan sedikit kata kata konyol buat kalian semua, semoga dengan adanya artikel ini setidaknya bisa menghibur Anda semua. Mungkin sampai disini dulu yang bisa Admin sampaikan, jika masih banyak kesalahan dan kekurangan Admin minta maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment